CAHAYA. TAMPIL MENONJOL, RAIH DUA KALI JURA DI KELAS ANIS MERAH.

UMI KASUM CUP II JAKARTA

AM Cahaya Nyeri, Sebagian Besar Jago Siap Serbu Ronggolawe Award dan Piala Pakualam

Umi Kasum Cup II Jakarta, salah satu even yang cukup menyita perhatian. Sejumlah burung papan baik asal ibu kota maupun dari daerah yang cukup jauh, bertarung di sini. Pemanasan ke sejumlah event penting, seperti Ronggolawe Award, Piala Pakualam, Piala Cisadane 1 Tangerang, hingga Dream Sengon Cup Jogja.

Salah satu penampil yang cukup mengesankan pada Minggu 16 Juni di Bumi Perkemahan Ragunan adalah anis merah Cahaya. Jagoan milik Heri PLN dari Tangerang ini mengumpulkan dua kali juara 1 alias nyeri. Heri pun optimis Cahaya masih bisa bersaing dengan baik di laga selanjutnya yang diincar, mulai dari Ronggolawe Award di Cibubur pada 23 Juni besuk, sebelum turun di kampung sendiri gelaran Piala Cisadane 1 bersama PBI Tangerang Raya.

 

 

LJM. CETAK KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU BOB G25 TIKET RP 1 JUTA.

 

Sementara itu, gaco LJM membuka kemenangan di kelas pembuka murai batu. Jagoan milik Hansen dari Sukabumi ini tampil cukup menonjol saat turun di tiket 1 juta rupiah. Sejak awal di gantang, langsung mengeluarkan tembakan dahsyatnya dengan materi isian seperti cililinan, cucak jenggot, dan kenarian hingga finish. Meski tidak mutlak, namun koncer yang dikumpulkan lebih banyak dari lainnya.

Murai batu Kapal Keruk yang juga tampil apik, meski harus puas menempati urutan ke-2, di kelas pembuka murai batu, kelas yang sama dengan LJM merebut juara. Penampilannya sungguh mempesona.  Ngerol nembak ditunjang volume kencang dan speed rapat menjadikan andalan Robby Doda yang mengusung bendera Pejaten 45 Jakarta, tetap berada di jalur papan atas.

 

LEGEND. UNGGUL DI KELAS MURAI BATU BNR INDONESIA.

 

Legend, gaco yang datang jauh dari Jambi juga pulang dengan hasil yang membanggakan. Ia mampu menjadi “penyelamat” muka Pulau Sumatera, agar bisa pulang tanpa tangan hampa. Ini adalah salah satu andalan Sien Ronny yang dipercayakan kepada Dedy Jaya Ban.

Sementara Gading Sakti masih tetap stabil di jalur kemenangan. Dikawal Andi Owen di arena lomba, mampu menampilkan yang terbaik dari awal sampai akhir hingga bisa mencetak juara di kelas ring paling mahal  BOB G25. Pertarungan pun cukup sengit mengingat lawan yang dihadapinya adalah burung-burung mapan yang sering moncer di berbagai lomba nasional. Gading Sakti yang disebut-sebut berasal dari kandang Ken Murai Mania Padang pun siap mengincar even keras berikutnya, seperti Ronggolawe Award (23/6) di Cibubur dan akan lanjut ke Piala Pakualam VII (30/6) di Yogyakarta.

 

 

Tak bisa dikesampingkan adalah murai Bocah Edan yang juga dipersiapkan menghadapi menghadapi gelaran kolosal Piala Pakualam VII, mampu mencuri perhatian mania murai batu. Aksi yang cukup manis dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian membuat besutan Yogi Naga Hitam ini, mampu bertengger di urutan ke-2, kelas ring BOB G25.

Chodot dan Sangkuriang pun kebagian gelar juara di event rutin ini. Di kelas BnR Vit, Chodot yang baru beres mabung tampil menjadi juara. Hal ini nampaknya cukup memuaskan Ambon sang pemilik. Ia menyebut tidak menyangka jagoannya tampil cukup bagus dengan mengalahkan peserta yang full gantangan. Sesi terakhir kelas murai batu direbut oleh Sangkuriang milik DK. Kiali ini penampilan Sangkuriang memang  cukup meyakinkan.

Dengan menempati urutan ke-1, 2, dan 3, kenari Putra Merapi gacoan Capt. Ariga masih cukup konsisten di jalur kemenangan. Captain Ariga selama ini memang dikenal sebagai spesialis kenari. Setelah laga ini, Putra Merapi siap memboyong hadiah di gelaran Ronggolawe Award dan Piala Kota Hujan III.

 

JUARA UMI KASUM CUP III, KLIK DI SINI

BROSUR RONGGOLAWE AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM 7, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CISADANE 1, KLIK DI SINI

 

GADING SAKTI. STABIL DI JALUR JUARA, SIAP MELANGKAH  KE RONGGOLAWE AWARD DAN PIALA PAKUALAM VII.

 

KAPAL KERUK. ANDALAN ROBBY DODDA DI KELAS MURAI BATU, TETAP MENAMPILKAN YANG TERBAIK.

 

Tersedia 4 kelas love bird BEBAS (tanpa embel-embel), 1 kelas love bird fighter, 2 kelas balibu.

 

BOCAH EDAN. TAMPIL MEMPESONA, RAIH JUARA KE-2 DI KELAS RING BOB G25.

 

PUTRA MERAPI. REBUT SATU KALI KEMENANGAN DI KELAS KENARI.

 

 

CHODOT. PASCA MABUNG, LANGSUNG MONCER DI EVEN BESAR.

 

SANGKURIANG. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU.
 

Hadiah UTUH semua kelas, sistem penjurian RESISTIAN membuatnya lebih cepat tetapi akurat. Lomba bisa rampung sebelum gelap.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: umi kasum cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp