ROBERT PANTAU, TAK HENTI-HENTINYA BELANJA BURUNG

ROBERT PANTAU

Take Over Hwamey Tanpa Nawar, Langsung Disiapkan ke BOSS Cup

Event LBC Cup 3 menyuguhkan transaksi yang unik dan menarik. Ini terjadi di kelas hwamey, saat Robert Pantau tertarik dengan salah satu gaco di kelas LBC Oxy Skin. Tak mau kalah dengan kiermaster lainnya, Robert langsung menyatakan deal tanpa nawar.

Itu sebabnya, Robert lantas memberinya nama Ra Ngenyang, yang berarti Tidak Menawar. Menurut Robert, pemilik awal orang biasa saja, tidak terkenal. Ia datang dari Bandung. Karena burung memang bagus, di kelas Oxy Skin masuk juara 2, di bawah Hitler.

 

 

 

Dalam data juara yang sudah publish, nama burung tidak tertulis, tapi nama pemilik tertulis Mr. Joko, alamat Kapol Oling. “Iya, namanya Pak Joko itu dari Bandung,” jelas Robert. Tapi, setelah deal dan beres, orangnya tidak mau foto.

“Jadi waktu itu, sesi hwamey terakhir sebelum BoB, begitu tampilnya bagus kemudian meraih juara 2, yang mendekat dan merapat ke Pak Joko sesaat setelah menurunkan dari gantangan banyak sekali. Dari pada kedahuluan orang-orang, langsung saja saja ajak salaman deal, tanpa nawar dari harga yang ia minta. Selain itu, juga sebelum harga naik terus hingga beratus-ratus, ha ha ha,” imbuh Robert. Sayangnya, Robert menolak menyebutkan angka pastinya.

 

 

Hwamey Ra Ngenyang, akan menjadi salah satu yang diandalkan Robert saat turun ke BOOS Cup Semarang, 30 Juni besuk. Jago lain yang siap dibawa untuk menggoyang kota Atlas antara lain, anis merah Queen of The South, duo cendet Ra Pedhot dan Ra Aturan, hingga murai batu AB 1.

Robert selaku host gelaran LBC Cup 3 juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania. “Mohon maaf bilamana masih terdapat hal-hal yang membuat kurang berkenan. Ke depan next event pasti akan semakin baik.”

JUARA LBC CUP 3, KLIK DI SINI

BOSS CUP 2 SEMARANG, KLIK DI SINI

PIALA NGAPAK 2 BANYUMAS, KLIK DI SINI

PIALA KAJARI TEMANGGUNG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: robert pantau hwamey hwamey ra ngenyang cendet ra pedot cendet ra aturan anis merah queen of the south lbc cup 3 boss cup 2 semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp