kover ROBERT MENERIMA TROPI JUARA DARI BUNDA LISA

ROBERT PANTAU

Sehari Juara di 3 Event Berbeda, Mantap Menuju SFF #2 dan Piala Walikota Yogyakarta

Raut muka Robert Pantau tampak gembira. Di bawah sengatan terik matahari yang memapar Lapangan Kalilondo Prambanan, ia tetap semangat. Jago-jagonya moncer di 3 event berbeda, mulai Lembah Desa feat burungnews, Bupati Cup Kulonprogo, dan IMR Malang.

Kepada rekan-rekannya, termasuk awak media, Robert menunjukkan gagetnya. Krunya yang turun di Kulonprogo dan Malang, baru saja mengirimkan foto hasil lomba mereka.

 

DARSON MALANG, RA HOAX JUARA 1

 

“Ini lihat, di Kulonprogo Ra Umum juara 1 dan 2, di Malang Ra Hoax juga juara 1,” ujar Robert  memperlihatkan kiriman foto di watshap dari Rico dan Darson.

Di event Lembah Desa yang langsung dikawal oleh Robert, murai batu Ra Kalap juga tampil oke hingga merebut juara 2 kelas Tantangan G-24. Satu jagonya yang masih baru, memakai ring silver PBI, juga merebut juara 2 kelas Lembah Desa.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Ini masih baru, saya mantau di vidio, setelah deal langsung diantar dan dilombakan di sini. Sudah punya jago buat turun di event-event PBI di kelas khusus ring Silver, persiapan Piala Walikota Yogyakarta 21 Agustus dan Piala Raja 18 September,” terang Robert.

Besuk Minggu 14 Agustus, Robert juga memastikan akan menurunkan jago-jagonya di Solo Fair Factor #2 (SFF). Robert mengaku optimis jagoannya sanggup bersaing di kelas utama 11 juta dan 5 juta. “Pokoknya gas, semangat, biar burung juga tampil semangat. Kalah menang belakangan yang penting didapat secara terhormat,” tandasnya.

 

TROPI BUPATI CUP KULONPROGO

 

Selama ini, Robert memang dikenal sebagai kicaumania yang benar-benar fighter. Selama burung dalam kondisi, selalu siap turun di mana pun, lintas blok bahkan lintas pulau, tidak pilih-pilih EO, dan mengikuti lomba secara sportif, apa adanya, anti kasak-kusuk titip-titip kepada siapa pun.

“Masih tetap di jalur yang konsisten apa adanya. Menang rasanya benar-benar puas dan bangga, tidak ada beban kepada siapa pun, tidak menyerobot jatahnya orang lain yang mungkin lebih berhak. Kalah pun tetap bangga dan terhormat, berjalan dengan tegak.”

 

 

Tentu, Robert mahfum dan menyadari, di SFF #2, lawan yang bakal dihadapi adalah burung-burung kelas berat dari berbagai daerah, kerap juara di event-event besart. “Kalau saya kan selalu optimis dan semangat, biasanya hasilnya juga akan mengikuti.”

Jago-jago Robert lainnya di luar murai batu, dipastikan juga bakal meramaikan sejumlah gelaran setelah SFF #2, seperti Piala Walikota Yogyakarta feat Aniser’s (21/8), Piala Mataram di Stadion Maguwoharjo (28/8), Benz Wira Cup Purworejo (4 September), Piala Candi Prambanan (11/9), hingga Piala Raja (18/9), dan Poros Tengah Murai Batu pada 16 Oktober 2022 di Taman Kuliner Yogyakarta. [maltimbus]

 

DATA JUARA LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS, KLIK DI SINI

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

CENDET RA PEDOT RUNNER UP, LANJUT SFF #2, PIALA WALIKOTA JOGJA, BENZ WIRA CUP 2

 

MURAI BATU RA KALAP, SIAP BERSAING DI SFF #2, PIALA WALIKOTA JOGJA, PIALA MATARAM

 

BROSUR PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER’S:

 

BROSUR PIALA MATARAM YOGYAKARTA:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN 10-11 SEPTEMBER:

 

 

  

 

PERTARUNGAN SEJATI MURAI BATU, HADIAHNYA BENAR-BENAR MOBIL ... bersiap merapat ke Taman Kuliner Yogyakarta

 

 

KATA KUNCI: robert pantau darson lembah desa feat burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp