PELEPASAN BURUNG, TANDAI PEMBUKAAN

DATA JUARA LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS.COM – GEBYAR CENDET NUSANTARA

Kicaumania dari berbagai daerah berkumpul di Lapangan Kali Londo, yang juga jadi home base Prambanan BC, Minggu 7 Agustus 2022. Event bertajuk Lembah Desa feat Burungnews.com – Gebyar Cendet Nusantara itu, dibuka dengan penyampaian pesan-pesan dari Gusti Prabukusumo, dilanjutkan dengan pelepasan burung.

Dalam pesan yang diwakilkan kepada Nalaprastya, disampaikan bila beliau sangat mendukung event lomba burung berkicau. “Hal yang tidak boleh ditinggalkan, pertama jaga pelestarian lingkungan khususnya keberadaan burung-burung, manfaatkan dengan bijak supaya anak cucu kita tetap bisa menikmati keindahan burung, apakah dari posturnya atau suaranya.”

 

NALAPRASTYA, MEWAKILI GUSTI PRABUKUSUMO (dok. tobilbnr)

 

Kedua, lanjut Gustri Prabukusumo, jaga sportivitas supaya tidak ada yang merasa dirugikan. “Ketiga, jaga kesehatan masing-masing, keluarga, dan rekan-rekan karena situasi pandemi yang belum sepenuhnya selesai,” ujar Nalaprastya.

Gelaran lomba burung, disebut oleh Gusti Prabukusumo telah terbukti mampu membantu memulihkan ekonomi masyarakat. “Karenanya beliau mendukung bila event seperti Lembah Des aini bisa dijadikan event rutin tahunan.”

 

TEAM JURI BnR DI LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS

 

Masih terkait dengan seremoni pembukaan, juga diberikan sejumlah penghargaan kepada para tokoh, EO, para juri senior, tokoh breeder, dan dan lannya. Lomba ini menggunakan 2 lapang dengan team juri dari BnR. Secara umum, jalannya lomba hingga berita ini ditulis, berlangsung lancar dan kondusif. Bunda Lisa juga mengaku puas dan bangga.

“Ini event yang sudah dua kali ditunda, merasa lega akhirnya bisa berjalan. Lunas sudah “hutang” saya pada kicaumania. Terimakasih sekali kepada semua pihak atas dukungannya, mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana-sini. Insya Allah, kita akan segera menggelar event lagi, segera kita kabari.” [maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BUNDA LISA KELILING MEMBAGIKAN MAKANAN KECIL DAN MINUMAN KE PARA PESERTA

 

IFUL SUGARA, BUNDA LISA, PAPS YOKO

 

ROBERT PANTAU DAN BUNDA LISA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PENGHARGAAN UNTUK TOKOH ANDY DONK

 

PENGHARGAAN UNTUK TOKOH, ANTO KALASAN

 

BENZ WIRA, IFUL SUGARA, H. SIGIT WMP. 4 SEPTEMBER DITUNGGU DI PURWOREJO

 

 

DATA JUARA LENGKAP LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS.COM: 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR, JADWAL, BAGAN TEKNIS PENILAIAN SFF #2:

 

 

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA HUT KE-77 RI 17 AGT:

 

 

BROSUR PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER JOGJA:

 

BROSUR PIALA MATARAM 28 AGUSTUS 2022:

 

 

BROSUR YOTAMA ENTERPRISE 28 AGUSTUS 2022:

 

 

PERTARUNGAN SEJATI MURAI BATU, HADIAHNYA BENAR-BENAR MOBIL ... bersiap merapat ke Taman Kuliner Yogyakarta

 

BROSUR FESTIVAL MURAI BATU – BUPATI CUP NGAWI FEAT ANDRI BOLANG:

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN, 10-11 SEPTEMBER:

 

 

BROSUR LEGEND MURAI NUSANTARA 2 OKTOBER:

 

KATA KUNCI: lembah desa feat burungnews.com gebyar cendet nusantara lembah desa bunda lisa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp