ROBERT PANTAU MENGGANTANG, KONCER MUTLAK

ROBERT PANTAU

Rebut Juara 1 & 2 di Young Maleo, Siap Bawa Satu Gerbong Jagoan ke Anniv. CMJ #8 TamKul

Bawa 4 jagoan ke event Young Maleo Klaten di Manisrenggo, salah satunya cendet Ra Pindah merebut juara 1 dan 2. Hal ini melecut semangat Robert Pantau untuk menggendong lebih banyak jagoan lagi ke Anniversari CMJ #8 di Taman Kuliner bersama RGN (6/3).

“Kita ke Young Maleo sebenarnya tanpa target, bisa dikata asal nenteng saja, tanpa persiapan khusus. Kita juga nyoba beberapa jagoan yang jarang dibawa ke lapang, sebab kalau dicek beneran, mungkin memang belum atau tidak siap. Tapi ya biar saja, buat iseng-iseng dan hiburan, ha ha ha,” ujar Robert yang menggantang sendiri burungnya sambil terkekeh.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dari jago kacer, murai, anis merah, dan cendet, memang hanya cendetnya yang tampil. “Itu, jangankan bersihkan kotoran, pakan dan minumnya saja masih nyantol di sangkar. Asal gantung saja pokoknya. Ternyata mau tampil juga. Bersyukur teman-teman juri muda PBI masih pada awas, pertama juara 2, yang sesi kedua tampilnya lebih oke hingga juara 1.”

Robert langsung mengincar Anniversary CMJ ke-8 di Taman Kuliner bersama RGN. “Lebih dekat, mau bawa jago lebih banyak. Yang selama ini hanya digontang-gantung saja di rumah mau saya coba. Siapa tahu meski tanpa persiapan apa pun, mau tampil. Kalau ada burung bagus, masuk di hati, dan jodoh, ya minta ijin dan dukungannya biar bisa saya lipat. Niatnya silaturahmi dan dukung lomba-lomba di Yogya biar makin ramai dan meriah lagi.”

 

 

Selagi salah saatu andalannya Ra Umum, memasuki masa mabung, Robert merasa ingin mencoba dan memberikan kesempatan banyak amunisi lainnya untuk bertarung. “Ya harus dicoba saya kira, biar bisa tahu. Mau tampil syukur, tidak tampil ya gak papa. Itu banyak burung yang secara teknis disebut sudah siap, fit, kondisi, ketikga digantang juga belum tentu mau tampil.”

Robert juga mengaku masih mencari-cari lagi jago yang rawatan tidak ribet. “Saya pernah baca, ada loh jago yang kerap juara, tanpa rawatan khusus, asal dikasih makan kenyang pasti mau tampil. Nah ini dia kalau ada lagi yang say acari-cari.”

 

ANNAS DAN KETUA DPW KEDU-DIY BENZ WIRAK, KONSISTEN BERIKAN YANG TERBAIK

 

Sementara itu, Annas Naswa selaku panitia mengungkapkan, sampai berita ini ditulis, tiket terjual sudah mencapai 80 persen.  Sebagian besar kelas/jenis burung, hadiahnya sudah dalam posisi bongkar alias bakal keluar semua sesuai brosur, yaitu kacer, cucak hijau, anis merah, dan murai batu.

“Seperti sebelumnya, team juri RGN Kedu-DIY siap menyajikan yang terbaik untuk seluruh kicaumania. Anda tak akan menyesal hadir ke tempat kami, layanan panitia oke, penjurian profesional, amanah, fairplay, lokasi juga sudah pasti sangat kondusif dengan segala fasilirtas pendukungnya,” tegas Annas.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL ANNIV. CMJ #8, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: robert pantau young maleo anniversary cmj #8 annas naswa indi bc benz wira rgn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp