FEBRI PANTAU DAN KRU

ROBERT PANTAU JOGJA

Geruduk NZR Malang, Siap Terima Tantangan

Robert Pantau Jogja dikenal cukup berani baik dalam take over jagoan, maupun mengikuti even-even akbar meskipun cukup jauh. Kali ini, sejumlah jagoannya disiapkan untuk bertarung di NZR Indonesia Cup Malang, even paling akbar di awal tahun.

Sejumlah jago handal yang kerap juara dan lagi kondisi pun siap meluncur, seperti anis merah Queen of South, anis merah Ra Umum, cendet Ra Pindah, cendet King LBC. Satu lagi andalannya cendet Ra Pedot ditinggal karena sedang mabung.

 

 

 

“Tentu kami sangat menyadari bila jago yang bertarung di sana adalah burung-burung mapan papan atas level nasional. Namun kami cukup pede untuk menerima tantangan baru. Secara materi dan kualitas burung, kami yakin jagoan kami siap bersaing. Di luar itu, ini juga kunjungan silaturahmi, karena di bulan Mei nanti, kami juga akan menggelar even prestis LBC Cup,” ujar Febri, manajer team Robert Pantau.

Robert Pantau adalah adalah putra dari Anton Yuwono, kicaumania kawakan dari Yogyakarta yang juga bos dari klinik kecantikan ternama LBC. Anton dulu dikenal dengan jago-jago handalnya di kelas murai batu dan cendet yang cukup legendaris.

 

FEBRI PANTAU, MANAJER TEAM ROBERT PANTAU

 

Hobi kicauan rupanya menurun pada salah satu anaknya yaitu Robert, yang kemudian juga terus mengumpulkan jago-jago terbaik di tiap jenis burungnya. Upaya breeding seperti jenis murai batu, bahkan juga sudah mulai dirintis.

“Jadi, di Malang besuk, misal kami melihat ada jago yang memang bagus, sreg di hati, dan ada kecocokan, ya bukan tidak mungkin akan kami bawa pulang ke Jogja, untuk memperkuat amunisi yang sudah ada,” imbuh Febri.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

Robert tertarik untuk ikut gelaran NZR Indonesia Cup Malang, karena melihat even ini sangat menarik dan menantang. Benar-benar even paling akbar dan heboh di awal tahun, dengan hadiahnya yang menawan dan semua kelas hadiahnya utuh tanpa potongan.

Nama besar dan reputasi H. Wiebie sebagai Presiden NZR juga ikut memiliki daya magnet yang besar. Belum lagi dengan team juri NZR yang juga menjanjikan penilaian yang apa adanyadan fairplay.

BROSUR DAN JADWAL NZR INDONESIA CUP, KLIK DI SINI

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

KATA KUNCI: robert pantau jogja geruduk nzr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp