ROBERT PANTAU, HIDUP SEKALI HARUS JADI BINTANG

ROBERT PANTAU JOGJA

Gas ke Klaten Vaganza, Lomba Sekaligus Siap Belanja Burung Lagi

Robert Pantau, kicaumania muda milenial asal Yogyakarta sudah cukup lama memastikan diri kehadirannya ke Klaten Vaganza. Dia akan mengikuti semua kelas hwamey dan cendet.

“Kalau saya dan Anda sampai tidak datang, pasti rugi karena menurut feeling saya, ini laga bintang di Klaten yang sebenarnya. Bahkan mungkin juga di Solo Raya, rekornya akan sulit dipecahkan lagi setelah ini,” ujarnya.

 

 

 

Datang ke gantangan yang terletak di depan Balai Desa Bolali, Kecamatan Wonosari, hanya untuk lomba saja? “Tentu tidak, kita selalu juga mantau-mantau terus jagoan yang bertarung di suatu lomba. Makanya, kalau punya jago yang istimewa ya dibawa saja. Tidak harus juara, tapi kalau kepantau sama saya dan cocok, berarti pulang bisa bayaran he he he.”

Tentu akan lebih keren lagi kalau sama juri RGN yang keren-keren dan juga kepantau hingga jadi juara, sama Robert juga kepantau. “Kan bayarannya jadi dobel-dobel, masa tidak mau.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Antusiasme peserta yang hendak hadir ke Klaten Vaganza memang luar biasa. Padahal, inilah lomba dengan tiket termahal di Solo Raya dalam sejarah.

“Ini memang pertama, kami yang berani buka kelas dengan tiket sampai 1 juta di kawasan Solo Raya. Meski lombanya jauh dari keramaian kota, nyatanya peserta tetap datang dan meramaikan,” ujar Prio Sutrisno, Ketua Umum RGN sekaligus Owner Radja Company dari Bandung, yang sudah datang untuk memantau gantangan pada Sabtu Sore 18 Juli kemarin.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sementara itu Sekjen RGN Asep DM, menegaskan anggapan selama ini bila kicaumania di daerah itu tidak akan mampu menyerap tiket-tiket yang mahal, tidak sepenuhnya benar. Itu tergantung bagaimana kita mengemas kemudian melakukan sosialisasi dan promosi.

“Masih ingat dengan gelaran Piala Raja Tembakau di Temanggung tahun lalu kan. Awalnya banyak yang mencibir, nyatanya hanya dalam beberapa jam tiket 1 juta langsung habis. Terus sekarang kita ulangi lagi. Ini rekor karena situasinya beda, ini lomba benar-benar di wilayah pinggiran, di tengah kampung, tapi yang hadir adalah para bintang level nasional,” terang Asep.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dari pantauan burungnews, para peserta ada yang datang dari ibu kota Jakarta di sisi barat, hingga dari Probolinggo di sisi timur. Seperti kata Robert, lomba ini benar-benar akan menjadi bintangnya lomba burung di Solo Raya, pesertanya juga para bintang-bintang kicaumania di tanah air.

Bukan Robert kalau tidak masuk dalam jajaran para bintang itu. Bahkan pada 9 Agustus besuk, Robert juga akan menggelar event akbar yang tak kalah fenomenal dan fantastis di Magelang. Para peserta benar-benar akan diajak untuk beramal. Sebab, semua hasil penjualan dari tiket 100 persen akan disumbangkan untuk mereka yang terdampak Covid-19.

 

 

Adapun semua biaya lomba mulai dari hadiah, gaji juri dan perangkat lomba lainnya, semuanya ditanggung sendiri oleh Robert. Robert Pantau memang seorang bintang. Jadi, jangan sampai tidak ikut datang ke Klaten Vaganza dan event Robert Pantau di Magelang pada 9 Agustus besuk, agar bisa bergabung dan para bintang, dan ikut “tertular” menjadi bintang juga.

“Hidup sekali itu harus jadi bintang, baik di kehidupan nyata maupun di gantangan, seperti lagunya Nike Ardila dulu itu, ha ha ha.” [maltimbus]

 

DATA NAMA PEMESAN, BROSUR, DAN JADWAL LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: robert pantau klaten vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp