DATA NAMA PEMESAN TIKET KLATEN VAGANZA

DATA NAMA PEMESAN TIKET KLATEN VAGANZA

Pemesan Lewati 1.300, Bisa Diambil Sore Ini di Lokasi Lomba

Beberapa hari yang lalu, jumlah pemesan tiket dilaporkan sudah melewati angka 1.100, disertai penekanan bila 5 kelas murai batu termasuk tiket 1 juta sudah sold out. Setelah pesanan ditutup pada Kamis 16 Juli, sudah naik di atas 1.300. Tiket bisa diambil Sabtu 18 Julai mulai jam 15.00 di lokasi lomba.

Menurut Asep DM, Sekjen RGN, sedikitnya pertambahan pemesanan pada dua hari terakhir, karena sebagian besar tiket yang paling banyak dicari sudah habis. “Misalnya, banyak yang masih cari tiket murai batu, tetapi kalau betul-betul sudah habis, ya bisanya nunggu ada yang cancel. Kalau serius, ya mesti datang langsung cari cancel di lapangan, entah hari Sabtu ini atau Hari Minggunya datang lebih awal. Biasanya karena satu dan lain hal, di lomba mana pun, selalu ada yang membatalkan tiketnya.”

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Data yang sudah diverifikasi hingga Rabu 15 Juli, sudah hampir 300 pemesan by name. “Masih ada puluhan sampai ratusan nama yang masih perlu diverifikasi ulang, sementara itu dulu saja yang bisa dipublish, untuk data pemesan selengkapnya silakan langsung dilihat saat pengambilan tiket hari Sabtu sore jam 15.00 di lokasi lomba.”

Jumlah data pemesan dari nomor urut atau by name yang sudah tembus hampir 300, atau bila ditambahkan sampai ditutup pada Kamis malam 16 Juli sudah melewati angka 300, tentu sudah sangat bagus. Sebab bila melihat pada sejumlah event akbar, rata-rata untuk satu lapangan itu kalau pemesan mencapai 200an sudah bagus.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

“Sampai pesanan ditutup, data yang masuk sudah lewat 1.300 tiket. Untuk yang belum pesan silakan beli on the spot selama persediaan masih ada, mulai Sabtu jam 15.00, atau hari Minggu juga harus datang lebih awal. Ingat, lomba akan kita mulai tepat waktu, kalau ada peserta yang ketinggalan, itu risiko sendiri.”

Masih menurut Asep, jarang sekali ada satu orang hanya pesan satu tiket. "Misal ada peserta mengaku hanya bawa satu murai batu, tapi dia akan pesan minimal tiga tiket untuk tiga kelas berbeda. Ada yang memilih tiga kelas teratas, ada pula yang memilih tiga kelas terbawah. Pun yang hanya bawa satu ekor anis merah, umumnya ikut semua kelas anis yang dibuka 3 kali main, lalu yang bawa satu hwamey pesannya dua tiket untuk dua kelas, demikian juga untuk kelas atau jenis burung lainnya. Polanya cenderung sama."

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA KLATEN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

BERIKUT INI DATA NAMA DAN NO URUT PEMESAN

 

 

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: klaten vaganza rgn asep dm data pemesan tiket

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp