MH KECIL SF DAN STAR DOG TEAM JUARA UMUM

ROAD TO SUPERSTAR CUP I BOYOLALI

Lancer Nyaris Kuatrik, Rizky Illahi Double Winner, MH Kecil SF dan Star Dog Team Juara Umum

 

 


 

Keberhasilan kenari Lancer meraih tiga kali juara pertama dan sekali juara kedua mengantarkan MH Kecil SF dan Star Dog Team keluar sebagai juara umum di Road To Superstar Cup I Boyolali.

Road To Superstar Cup I yang digelar pada Minggu, 3 September 2017 di Gantangan Slembi Berkicau berjalan sukses. Didominasi oleh pemain-pemain Boyolali dan sekitarnya, even yang diprakarsai oleh Susilo dan kawan-kawan ini berjalan tertib dan kondusif.

 

ANDI ATENG. KAWAL LANCER

 

Kenari Lancer keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali juara pertama dan sekali juara kedua. Orbitan baru MH Kecil SF tampil ngedur nyaris tanpa jeda melantunkan lagu indah sepanjang perlombaan.

“Lancer ini baru didapat dua minggu lalu. Kalau pembawaan lagu dan durasinya jangan ditanya lagi. Mewah pokoknya,” terang Andi Ateng. Dengan torehan prestasi ini, Ia optimis untuk menurunkan Lancer di Canary Bird Championship di JEC Jogja besok Minggu.

 

H KENTING. NEMO CURI KEMENANGAN

 

Nemo, kenari besutan H. Kenting berhasil mencuri kemenangan di kelas Standar Kecil Sendang Sono setelah bersaing sengit dengan Lancer dan Rawa Rontek. Tampil nagen dengan durasi mumpuni dan volume tajam, kenari jenis AF ini diganjar bendera koncer A di akhir penilaian.

“Nemo ini biasanya main di blok barat, mumpung lagi mudik dan persiapan ke Piala Raja sengaja kita bawa ke sini,” jelasnya. Mengingat persaingan kelas kenari di Boyolali sangat ketat, Ia mengaku puas dengan keberhasilan Nemo meraih juara 1, 2 dan 3.

 

INDYASWARI TEAM. CH RIZKY ILLAHI NYERI

 

Rizky Illahi, cucak hijau andalan Indyaswari Team berhasil meraih dua kali podium pertama setelah tampil ciamik dengan aksi ngentrok njambul sambil bongkar isian. Menilik pada kestabilan prestasi yang diraih oleh Rzky Illahi, tak mengherankan bila banyak pemain yang kepincut untuk meminang gaco milik Epan Putra ini.

“Kalau untuk wilayah Boyolali dan sekitarnya nama Rizky Illahi udah familiar, sering banget masuk nomor kecil soalnya. Yang mau minang juga udah banyak, tapi aku masih pikir-pikir buat nglepas,” selorohnya.

 

MURAI BATU RAJA TEGA IN ACTION

 

Di kelas murai batu, Indyaswari Team juga berjaya setelah Raja Tega keluar sebagai kampiun di kelas GSB. Tampil menawan di kelas Superstar, murai batu ekor putih ini nyaris meraih kemenangan nyeri setelah finish di posisi runner up.

Penampilan gemilang murai batu Rock Star mengantarkan gaco andalan D’Moeh ini meraih podium pertama di kelas Superstar. Di kelas murai batu borneo, Mbah Lonjong besutan H Darpin masih tak terbendung dan keluar sebagai yang terbaik.

 

KOLIBRI NINJA INDONESIA. RAMAIKAN GELARAN

 

Dihadiri oleh anggota komunitas Kolibri Ninja Indonesia dari berbagai kota, laga kelas konin menjadi ajang silaturahmi sekaligus kopdar bagi konin mania yang hadir di lapangan. Bersaing sengit dengan Wareng dan Kwan Im, Tercyduk milik Andry Bird keluar sebagai kampiun di kelas A.

Di kelas B, Gendis milik Arjo KNI-Y berhasil meraih kemenangan setelah tampil ciamik dengan alunan suara merdu dengan durasi panjang. Adanya kelas konin di even kali ini diharapkan bisa merangsang pertumbuhan konin mania di area Boyolali dan sekitarnya.

 

MH KECIL SF. BORONG JUARA

 

Di akhir lomba, MH Kecil SF dan Star Dog Team dinyatakan sebagai juara umum setelah meraih poin tertinggi. Poin kemenangan MH Kecil SF diperoleh dari kenari Lancer, murai batu Rock Star, love bird Amora dan pleci Opio.

Sementara poin kemenangan Star Dog Team disumbangkan oleh love bird Nadine, Jasmine, Kenjiro, Putri, Exotic, Venelope dan cendet Lemons. “Semoga dengan meraih juara SF dan BC, kru MH Kecil dan Star Dog makin kompak dan solid di kemuadian hari,” tandas Andi yang diamini oleh Reza.

 

JURI DAN PANITIA GEESBE. GRATISKAN KELAS MURAI BORNEO

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Sebagai info tambahan, GeeSBe akan membuka kelas murai borneo gratis setiap hari Rabu dan Minggu sebagai upaya untuk menggairahkan kembali kelas ini di Boyolali dan sekitarnya.

 

DATA JUARA ROAD TO SUPERSTAR CUP I BOYOLALI, MINGGU 3 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: lancer rizky illahi mh kecil sf star dog team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp