ROAD TO SPARTAN CUP 1 FEAT QUARTED 80 BC SIDOARJO

Sukses Datangkan 1. 255 Peserta, SSBC dan OJM SF Juara Umum

Gelaran Road To Spartan Cup 1 Feat Quarted BC sukses raup 1.255 peserta. Lima burung terbaik raih tiket gratis di laga utama Spartan Cup, yang bakal digelar di gantangan Dewa99, Medaeng, Sidoarjo. Di even itu, SSBC dan OJM Sf juga dinobatkan sebagai juara umum.

Even Road To Spartan Cup, Minggu (11/04) di gantangan Quarted 80 BC meraih sukses yang cukup membanggakan. Setidaknya 1.255 peserta dari 28 laga yang tergelar hadir memenuhi gelaran yang berlokasi di Perum TAS 5, Jalan Raya Mojosari – Krian, Prambon, Sidoarjo.

 

ANGGOTA SSBC KRIAN, RAIH JUARA UMUM BC

 

Di even itu juga dinobatkan burung terbaik, murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, dan lovebird. Tak hanya mendapatkan tropi cantik, peraih burung terbaik juga berhak mendapat 1 tiket gratis di kelas utama di gelaran Spartan Cup 1, Murai batu Pangestu milik Mr Doni dari 5758 BC berhasil meraih predikat burung terbaik berkat kestabilan aksinya.

Cucak hijau Xenia andalan Abah Munib juga raih predikat terbaik. Dua kali raih runner up juara  di laga sesi A dan B, serta juara 3 sesi C, Xenia berhasil menunjukkan keperkasaannya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Liar The Party yang membawa 2 amunisi terbaiknya di kelas cendet juga sangat bangga dengan hasil prestasi burung andalannya tersebut. Burung andalan tersebut adalah Martha milik Izra yang berhasil meraih gelar juara 2 di sesi A dan juara 3 sesi C. Sedangkan amunisi terbaik lainnya yaitu Monster Liar juga berhasil meraih gelar juara 2 di laga cendet B.

Penampilan apik juga ditorehkan Chef Kendedes milik Hery Sableng dari HS 212 dilaga fighter. Chef Kendedes nyaris saja meraih 2 kali kemenangan andai saja penampilannya di laga fighter A bisa lebih maksimal. Raihan juara 2 di laga fighter A dan meraih gelar jawara di laga fighter B berhasil diboyong Chef Kendedes. Tak hanya itu saja, Chef Kendedes juga berhasil meraih nominasi juara 5 di laga reguler B.

 

PANITIA GELARAN, JURI, DAN ANGGOTA SPARTAN, KOMPAK SELALU

 

Love bird Dewa Bujana milik Haji Simbun berhasil menyumbangkan poin terbesar OJM SF dalam merebutkan juara umum. Berkat prestasinya Dewa Bujana berhasil meraih gelar burung terbaik.

Di akhir gelaran perebutan juara umum BC, yang boleh dibilang cukup sengit antara SSBC Krian dengan Duta Liara The Party, akhirnya diraih SSBC Krian yang menuai poin terbanyak.   Sedangkan, OJM SF yang dikomandoi oleh Haji Simbun mulus meraih gelar juara umum SF .

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

ANGGOTA LIAR POLL YANG SELALU HADIR DI BANYAK GELARAN

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

MR ANGGGA DARI LBB MOJOPAHIT, GACO RAIH JUARA ANGKA KECIL

 

PARA PENGAWAL KACER JOBOYO, RAIH TERBAIK

 

 

PARA PENGAWAL LB DEWA BUJANA, RAIH GELAR TERBAIK

 

JAWARA DI SALAH SATU CUCAK HIJAU

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

KATA KUNCI: road to spartan cup 1 feat quarted 80 bc sidoarjo ssbc ojm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp