H NASIR (KIRI) MEMBAWA COVID NYARIS MERAIH HASIL NYERI DI KELAS MURAI BATU.

KONTES GANTANGAN KALIBOKOR SURABAYA

MB Covid Tampil Mewah, Anak Lanang Sapu Bersih Kelas Cendet

Covid milik H Nasir dari Piss Team nyaris merebut hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu pada kontes rutin gantangan Kalibokor Surabaya, Sabtu, 26 September 2020. Sementara Anak Lanang Sapu Bersih sesi cendet.

Pertarungan sengit terjadi pada sesi ekor panjang yang melombakan 2 sesi, pada sesi A Krampong milik Koyung berhasil menjadi yang terbaik mengandalkan tonjolan cililin dan lagu besetan. Covid mampu memberikan perlawanan dengan merebut juara dua diikuti Baby milik Ibrahim dari Mojo SF.

 

 

ANAK LANANG MENYAPU BERSIH SESI CENDET.

 

Tidak ingin melakukan kesalahan, Denis sang perawat Covid mempersiapkan dengan baik pada sesi B. Hasilnya, Covid berhasil menjadi yang terbaik disusul Putra Willis milik Taufiek dan amunisi milik Henry Embong Wungu berada di posisi dua dan tiga.

Gaya geser kanan dan kiri serta hormat juri, membuat Covid terus dilirik tim pengadil yang akhirnya membuat keputusan memberikan bendera koncer A. “Hari ini keluar tembakan 2 versi yaitu kenari dan kapas tembak,” beber Denis kepada burungnews.

 

KRAMPONG MENGAMANKAN GELAR DI KELAS MURAI BATU A.

 

Menurut Denis, pada penampilan hari ini Covid tampil fighter. Bila ada lawan yang nembak kenarian langsung dibalas beberapakali nembak kenari, begitu halnya dengan tembakan kapas tembak. “Bila ada lawan yang nembak versi kenari dan kapas tembak, dia langsung ikut menyusul dengan lagu sama dan berulang-ulang,” tambahnya.

Covid gaco baru H Nasir dari Piss Team, diperoleh sebelum pandemi covid muncul. “Baru dua kali tampil, Covid langsung istirahat total karena lock down. Makanya dinamai Covid,” cerita Denis. Selain kenari dan kepas tembak, masih ada lagi lagu andalan seperti cucak jenggot dan jangkrik dengan volume tebal.

 

 

Soal rawatan harian, setiap hariya Covid wajib mandi model cepuk selepas pengembunan, baru diangin-anginkan sebentar lalu full kerodong. Covid yang jarang berbunyi saat dirumah, mendapat asupan EF berupa jangkrik 7 ekor setiap pagi dan sore harinya. Baru pada hari H ada tambahan 2 ekor jadi 9 ekor jangkrik sebelum turun lomba.

Hasil apik juga diperoleh Anak Lanang milik Panji dari SSBC yang berhasil menyapu bersih sesi cendet. Burung yang langganan juara di gantangan Kalibokor pimpinan Pak BD. Sesi A, Anak Lanang harus beradu nagen dengan Verguso milik Ronny Perkasa yang juga mempunyai lagu greja serta Buldoser andalan H Fajar Mespro dari Rea Reo.

 

WAROK MEMBAWA 2 PIALA DI SESI CUCAK HIJAU A DAN C.

 

Penampilan stabil kembali ditunjukkan Anak Lanang pada sesi B, kali ini lawan yang dihadapi adalah Indonesia milik Henry dari Embong Wungu SF yang dikawal Cak Sirun dan Sonic milik P Siswanto dari BSF sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan 3 sesi, ada 3 pemenang berbeda. Warok pada sesi A yang menjadi pemenang pertama berkat tonjolan besetan dengan jeda rapat. Klono Sewandono dan Pardi menjadi lawan tangguh dengan menempati posisi dua dan tiga.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sesi B giliran Hercules milik Ronny Perkasa yang tampil perkasa dengan tonjolan tengkek buto dan greja tarung bersaing dengan Bintang dan Bonita. Sesi penutup akhirnya disabet Zilong milik Marvin dari Bratang SF diikuti Groza gaco Billy dan Warok milik P Suwandi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

ENDHEL DAN ZOMBIE BERSAING MEREBUT JUARA DI KACER A.

 

LB RAFI SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

WULU WALIK UNGGUL DI KELAS KENARI A.

 

 

CAK SIRUN MEMBAWA INDONESIA MEREBUT RUNNER-UP CENDET B.

 

HERCULES MILIK RONNY PERKASA JUARA DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc gantangan kalibokor covid indonesia piss team burungnews surabaya anak lanang ssbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp