VIRUZ BERBAGI GELAR DENGAN AL DI KELAS CENDET.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Pertarungan Sengit AL vs Viruz di Kelas Cendet, SBX Team Dominasi Kelas Cucak Hijau

Anak Lanang (AL) bersaing sengit dengan Viruz untuk menjadi yang terbaik di sesi cendet pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 29 Januari 2021. Sementara SBX Team mendominasi sesi cucak hijau.

Persaingan sengit terlihat di kelas cendet pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya hari Jumat, 29 Januari 2021. AL singkatan dari Anak Lanang milik Panji dari SSBC bersaing sengit untuk menjadi yang terbaik dengan Viruz gaco Juan dari Milan SF.

 

 

AL (ANAK LANANG) BERSAING SENGIT DENGAN VIRUZ DI SESI CEDNDET A.

 

Pada sesi A, AL sukses mengunci gelar juara pertama dengan perform apiknya yang mengandalkan tonjolan greja tarung plus tengkek buto. Sementara Viruz berada di posisi ke dua ditempel Predator gaco Henry dari EW SF pada posisi ke tiga.

Adu nagen plus tembakan suara burung greja kembali diperlihatkan AL dan Viruz pada sesi B. Keduanya mampu memikat tim pengadil untuk memberikan bendera koncer A dan B yang akhirnya mampu disabet oleh Viruz gaco Juan.

 

 

Mengandalkan tonjolan greja tarung dan sogok ontong yang dikeluarkan secara bergantian plus jeda yang rapat membuat Viruz layak menerima bendera koncer A. “Pada sesi A jedanya kurang rapat, lebih baik pada sesi B. Tapi tembakkannya masih sama antara sesi A dan B, tetap stabil,” ujar sang empunya Viruz kepada burungnews diakhir lomba.

SBX Team yang membawa 2 amunisi di kelas cucak hijau, berhasil mendominasi secara bergantian pada dua sesi yang dilombakan. Pada sesi A, Kampret berhasil menjadi yang terbaik dengan tonjolan besetan yang bersaing sengit dengan Rajawaliku gaco Mujiono dari Pengampon dan King Firaun milik Satrio The Racing Star.

 

KAMPRET GACO SBX TEAM MENYABET JUARA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Sapu Ranjau gaco lain SBX Team selain Kampret mampu meraih juara pertama pada sesi B yang tampil tidak kalah apiknya. Gaya gedruk plus tembakan ngeroll mampu ditampilkan Sapu Ranjau yang bersaing denga Tian milik Jagger/Holdem dari Sahabat L 14 serta Lydia gaco Sinrox dari Piss Team.

Di kelas ekor panjang, BTN gaco Bagus dari Tlogo Bedah mampu membius seluruh penonton dan juga tim juri berkat aksi nembak kenariannya yang panjang-panjang. Bendera koncer A berhasil diraihnya disusul oleh Gejora milik Hari dari Royal BC serta Sangkuriang andalan Digol BC.

 

 

“BTN hari ini saya turunkan satu sesi saja, karena persiapan turun lomba pada hari Minggu. Performanya hari ini sesuai dengan harapan, mampu meraih juara pertama. Tembakan roll speed menjadi andalannya setiap turun lomba,” ujar sang pemilik burung.

Sementara pada sesi B, giliran Semongko milik Dony dari CSC yang berhasil meraih juara pertama mengandalkan tonjolan besetan. Semongko ditempel Setan Merah milik Anang dari Geni BC yang menempati posisi ke dua.

 

BTN JUARA KELAS MURAI BATU A MENGANDALKAN TEMBAKAN ROLL SPEED.

 

Di kelas love bird, Ketu milik H Kholik dari Segoro SF mengunci gelar juara pertama di kelas love bird paud A diikuti Kenzo gaco Om Senang dari Arden BC dan Satrio milik Andre dari SSBC. Sedangkan pada sesi B giliran Owen gaco Bimbi dari Ambat BC yang menjadi pemenangnya disusul Cobra gaco Mustofa dari Mutiara Karung SF.

Di kelas love bird P1, Rembes milik Arif dari Team Ceria mampu menyegel gelar juara pertama dengan kekean maksimalnya dan harus beradu kekean dengan Unyil milik Roni Brewok serta Kaisar gaco Awi dari Kedung Mangu BC. Murni milik Anang dari ASF merebut jaura pertama pada sesi fighter A yang bersaing dengan Maxna milik Artha dan Unyil gaco Roni Brewok.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KETU DAN KENZO JAWARA DI KELA PEMBUKA LB PAUD A.

 

REMBES UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DONY MEMBAWA SEMONGKO JUARA MURAI BATU B.

 

OWEN PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

SAPU RANJAU GACO LAIN SBX TEAM JUARA CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya viruz anak lanang ssbc sbx team burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp