WISNU G. LB ARJUNA BORONG JUARA

ROAD TO RATU CUP 2 UNGARAN

Arjuna dan Rembez Bersaing Sengit, SBF Salatiga Borong Juara

Kejar mengejar poin tersaji antara Arjuna dan Rembez di kelas love bird Road To Ratu Cup Ungaran. Tampil menawan di sesi BOB, Arjuna milik Gendub Ambarawa dinobatkan sebagai love bird terbaik. Borong sejumlah gelar, Akarui Team dinobatkan sebagai team terbaik.

Bertempat di Rumah Jati Kalirejo, Ungaran lomba burung berkicau Road To Ratu Cup 2 yang dihelat pada Minggu, 21 Oktober 2018 berjalan sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain Semarang, even yang dimotori oleh Gusfar dan Priyo ini juga diikuti oleh pemain pantura timur dan barat.

 

 

SUASANA LOMBA ROAD TO RATU CUP 2 UNGARAN

 

Laga sengit tersaji di kelas love bird antara Arjuna milik Wisnu G Temanggung dan Rembez andalan Gendub Ambarawa. Turun di empat kelas, keduanya tampil menonjol dan menjadi pusat perhatian peserta dan berhasil menempati podium teratas.

Berikan perlawanan sengit pada Iwil Iwil yang diluardugaan keluar sebagai pemenang di kelas Ratu, Arjuna dan Rembez sudah menunjukkan ancamannya di sesi-sesi awal. Memiliki durasi panjang dan jeda lumayan rapat, keduanya saling susul menyusul poin.

 

GENDUB AMBARAWA. REMBEZ JUARA KELAS BERLIAN

 

Di kelas Berlian, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh Rembez milik Gendub Ambarawa dengan berulang kali mengeluarkan kekekan panjang. Tak hanya berdurasi panjang, rupanya Rembez juga memiliki suara keras dan jeda rapat.

Tak hanya keluar sebagai kampiun di kelas Berlian, Rembez juga berhasil menduduki posisi 2 dan 3. Di kelas BOB pun, Rembez masih menunjukkan kualitasnya dengan meraih posisi runner up setelah Arjuna yang keluar sebagai love bird terbaik.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Ngekek panjang dengan kepala ditekuk ke atas, Arjuna keluar sebagai bintang lapangan di even kali ini setelah meraih dua kali juara pertama dan kedua. Puncaknya di sesi BOB, love bird milik Wisnu G Temanggung ini dinobatkan sebagai yang terbaik.

Menurunkan cucak hijau KGB, SBF Salatiga berhasil meraih podium pertama di kelas utama setelah tampil menawan dengan aksi bongkar isian dengan volume di atas rata-rata. Meski bermain dalam kondisi cuaca terik dan ekstrim, KGM justru tampil menggila dan keluar sebagai juara.

 

SBF SALATIGA. BORONG JUARA

 

Di kelas love bird, SBF Salatiga juga berhasil mengukir prestasi melalui love bird Ceridol. Tak hanya berlomba, SBF Salatiga juga melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan untuk gelaran Kenari Party yang akan dilaksanakan pada bulan depan.

Di akhir lomba, Gusfar mengungkapkan apabila even kali ini merupakan rangkaian dari Ratu Cup II yang notabene merupakan even tahunan yang digelar di Sajuta BC. “Untuk Ratu Cup II sedang kita godog, tunggu saja brosur dan tanggal mainnya,” ungkapnya.

“Terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa lagi di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

PANITIA DAN JURI ROAD TO RATU CUP UNGARAN

 

REMBEZ IN ACTION

 

AKARUI TEAM. RAIH PREDIKAT TEAM TERBAIK

 

CUCAK HIJAU AVATAR MENANGI BOB

 

DUTA KFC PEMALANG. HADIR SILATURAHMI

 

LB BATISTA CURI KEMENANGAN

KATA KUNCI: road to ratu cup 2 love bird arjuna love bird rembez sbf salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp