WISNU GONCONK TEMANGGUNG & LB ARJUNA. MASUK JAJARAN LB KONSLET

LOVE BIRD ARJUNA TEMANGGUNG

Dari Pasar 1,5 Juta, Kini Ditawar Ratusan Juta Belum Dilepas

 

 

 

Siapa tak ingin punya love bird konslet, atau orang Surabaya menyebutnya lecek. Volume mungkin tidak keras sekali, durasi juga lumayan panjang, tapi nyaris bunyi terus dengan jeda sejenak saja langsung bunyi lagi.

Umumnya, love bird konslet sulit dikalahkan, kecuali oleh sesama konslet yang durasinya lebih panjang. Volume, apalagi materi lagu, cenderung diabaikan.

Sekarang, jagoan yang konslet dan relatif stabil semakin banyak saja, tidak lagi terpaku hanya burung yang itu-itu saja. Salah satu jago yang awalnya tidak diperhitungkan, tapi sekarang malah jadi salah satu yang tampil konslet hingga “ditakuti” lawan adalah Arjuna.

Jagoan milik Wisnu Gonconk dari Temanggung, di kontes perdana pasca lebaran Kapolres Cup Salatiga, sudah menjadi buah bibir. Arjuna nyaris saja meraih hatrik.

Sepekan kemudian, Wisnu kembali menurunkan di kotanya sendiri, dalam even Temanggung  Award. Hasilnya, juara 1 dua kali.

 

 

Awalnya, kehadiran Arjuna juga kurang diperhitungkan. Sampai kemudian penampilannya begitu rajin dan nyaris tanpa henti. Barulah orang mulai memperhatikan, mulai terkesiap, mulai meraba-raba dan mencari tahu itu burung yang mana, pemiliknya siapa.

Dari manakah Arjuna berasal? Wisnu mengaku, Arjuna diperoleh dari Pasar Burung Temanggung seharga 1,5 juta. Setelah dilatih di latberan seputar Temanggung ternyata mau tampil konslet.

Sejak itu Wisnu terus menggelandang ke berbagai lomba hingga ke luar kota seperti Magelang, Jogja, Salatiga. Even besar disasarnya, dan selalu berhasil meraih juara.

Tak heran berhembus kabar sudah ada yang berani menawar hingga ratusan juta. Wisnu sendiri mengakui pernah ada yang menawar dengan harga lumayan fantastis hingga di atas 100 juta rupiah.

 

WISNU n TEAM. LB ARJUNA TERUS CETAK PRESTASI, TOLAK MAHAR RATUSAN JUTA

 

“Arjuna itu asli burung pasar. Kami dapatnhya di pasar Burung Temanggung. Setelah tampil stabil dan berulang kali menang, sudah ada tawaran cukup fantastis. Tapi sementara belum saya jual, mau dijadikan ATM dulu,” jelas Wisnu bangga.

Anda yang punya love bird dengan materi bagus tapi belum mau tampil optimal, bisa dicoba dengan memberikan asupan Moncer1. Hal ini sudah terbukti pada sejumlah love bird fenomenal seperti Kusumo milik H. Sigit WMP.

 

TERKAIT:                                                                                         

JUARA DI KAPOLRES CUP SALATIGA, KLIK DI SINI

JUARA DI TEMANGGUNG AWARD, KLIK DI SINI

JUARA DI JAWARA RAMADHAN BnR JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: lb arjuna temanggung wisnu gonconk konslet beli dipasar 15 juta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp