KENARI NAJUN MENANG LAGI, SIAP KE KAPOLRES SALATIGA & PIALA CANTING II

JAWARA RAMADHAN BnR YOGYAKARTA

Lima Burung Menang Nyeri, RX SF & Koboi BC Juara Umum

 

 

Kontes Jawara Ramadhan yang dihelat 403 Enterprise bersama BnR Yogyakarta pada hari Rabu, 21 Juni 2017 menghasilkan 5 jagoan dengan predikat nyeri juara 1 yaitu Najun, Arjuna, Sembrani, Marvel, dan Raven.

Najun milik Dipas-Herdi tampil digdaya dengan memborong gelar juara 1 di kelas kenari besar (kelas Yoskshire Ramadhan dan kelas Kenari Standar Besar Ramadhan). “Pemanasan sebelum libur lebaran dan lanjut ke Kapolres Salatiga Cup,” cetus Herdi yang dipercaya Dipas mengawal penampilan Najun di arena lomba.

 

WISNU GANCONK BERSAMA LB ARJUNA JUARA UMUM SF

 

Arjuna kembali meraih hasil maksimal setelah menang ganda di kelas love bird (kelas Love Bird A Ramadhan dan kelas Love Bird B Ramadhan). Love bird andalan Wisnu Ganconk ini memang punya reputasi hebat sebagai salah satu burung dengan durasi panjang dan konslet, sehingga tak heran selalu memborong gelar juara saat dilombakan. Selain meraih gelar juara 1, Arjuna juga meraih dua kali juara 2 dan sekaligus melesatkan nama RX SF Temanggung sebagai juara umum single fighter.

Sembrani besutan Danu-Peceng menjadi bintang di kelas murai batu dengan menyapu bersih gelar juara di kelasnya. Tampil dalam performa terbaiknya yaitu ngeroll-nembak dalam membawakan lagu andalannya disertai volume tembus, membuat Sembrani selalu menang mutlak atas pesaingnya. Kemenangan Sembrani di kelas murai batu sekaligus mengantarkan Koboi BC yang dinahkodai Iwan Nira merebut gelar juara umum bird club.

 

IWAN NIRA NAHKODAI KOBOI BC JUARA UMUM BC

 

Adapun Marvel sukses mendominasi gelar juara di kelas cucak hijau. Gacoan mapan milik Brian BMBS Produk ini tampil ngentrok jambul sepanjang laga. lagunya juga dibawakan dengan apik. Alhasil, koncer A selalu nancap di gantangannya. Demikian juga dengan Raven milik Mr. Diro tampil sempurna dengan memborong dua gelar juara 1 dari dua kelas cendet.

Raja Duduk orbitan Mr. Gino Jogja tampil dengan gaya dan lagu mewah sehingga mendapat koncer A di kelas Kacer Ramadhan. Aifa milik Hen-Hen unjuk gigi dan berhasil mencuri 1 kemenangan dari kelas Love Bird A Bintang. Toreto orbitan Usup Bakmi dari Ice Land Muntilan sukses membawa pulang gelar juara 1 dari kelas Kenari Standar Kecil Bintang.

 

ASEP DM, GUNTUR & PUNKY. KOMPAK KAWAL BnR 

 

Meski sempat terganggu dengan cuaca yang kurang bersahabat, even yang digawangi Pras Sniper ini berakhir sukses. “Terima kasih dan sampai jumpa di even kami selanjutnya,” ucap Pras Sniper di sela-sela penyerahan tropi gelar juara umum kepada Koboi BC dan RX SF.

Pungky, Guntur dan Asep DM yang turut menyaksikan jalannya kontes di perhujung bulan Ramadhan ini, mengundang kehadiran kicaumania di even BnR selanjutnya seperti Kapolres Salatiga Cup (2/7), Temanggung Award (9/7), dan Anniversary KNI Yogyakarta (16/7).

 

JUARA DI JAWARA RAMADHAN BnR YOGYAKARTA, LIHAT DI SINI

TENTANG CUCAK HIJAU MARVEL, KLIK DI SINI

TENTANG KENARI NAJUN, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

ICE LAND MUNTILAN. TORETO JUARA 1

 

EDHI RONGGENG SF KLATEN. HELLBOY RUNNER UP YORKSHIRE

 

 

DANU-PECENG. MB SEMBRANI NYERI 

 

PRAS SNIPER 403 ENTERPRISE

 

BRIAN BMBS. MARVEL NYERI JUARA 1

 

PANITIA & JURI. SELAMAT IDUL FITRI 1438 H

 

KATA KUNCI: kenari najun cucak hijau marvel love bird arjuna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp