KRU MINA CELL BORONG BANYAK GELAR KEJUARAAN.

ROAD TO RAMADHAN PASAR PAING – SURABAYA

MB Nobita Hatrik, LB Etes Ngekek 3 Menit

Tampil paling menonjol Nobita milik Ko Han bisa meraih hatrik di kelas ekor panjang, sedangkan Etes jagoan lama Gontar Sinarito stabil ngekek durasi 3 menit pada gelaran Road to Ramadhan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 10 April 2021.

Kemasan serta trophy yang mewah membuat gelaran kicaumania ramai membanjiri gantangan yan berlokasi di Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya. Untuk kelas special Ethez Class murai batu G-25 mendapatkan trophy eksklusif seperti Liga Champions. "Saya hanya menyumbang trophy aja, sekaligus pingin menaikkan gengsi kelas ekor panjang di gantangan ini" ujar Galih Bayu dari Devga SF.

 

 

NOBITA SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA DI SPECIAL ETHEZ CLASS.

 

Tidak salah gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya bekerjasama dengan Devga Single Fighter menggelar acara dengan tajuk Road to Ramadhan Pasar Paing. 4 partai di kelas murai batu menjadi bukti ikut andilnya Devga SF.

Murai batu Nobita milik Ko Han dari Mina Cell yang dikawal oleh Faisol, Ari dan Lukman berhasil membawa pulang 4 gelar kemenangan alias hatrik. "Sayang pada sesi murai batu A, amunisi satunya Barongsay hanya berada di posisi ke dua, jadi tidak bisa sapu bersih semua kelas," bilang Faisol.

 

KRU GMS BC BANGGA BISA MEMBAWA PULANG TROPHY PIALA CHAMPIONS.

 

Turun di kelas G-30, langsung bisa memperlihatkan aksi gaya sujud diikuti tonjolan lagu yang bervariasi seperti gereja tarung, srindit, cililin dan pelatuk sampit bisa mengunci satu kemenangan pertama untuk tim Mina Cell.

Begitu juga saat turun pada sesi utama, murai batu special Ethez Class G-25, lagi-lagi Nobita harus bertarung ketat dengan Siliwangi milik Agus dari KBBC dan Pragawan milik Adit/Abah Imam dari GMS BC yang harus puas berada di posisi dua dan tiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk sesi penutup burung muda yang baru 1 kali urakan ini kembali tampil gemilang untuk menduduki tahta tertinggi untuk yang ketiga kalinya alias hatrik. "Mulai Pastol burung ini sudah berprestasi dan sekarang makin banyak trophy yang bisa dibawah pulang olehnya," bangga Faisol diamini oleh Ari.

Kebanggaan tersendiri juga diperlihatkan oleh Adit dari GMS BC, membawa salah satu amunisi andalannya Pragawan. Bisa mendulang dua tropy kejuaraan sebagai juara 2 dan 3. "Hari ini saya sangat senang bisa membawa pulang trophy kuping besar mirip Liga Champions," girang Adit.

 

GONTAR ANTARKAN ETES DOUBLE WINNER NGEKEK 3 MENIT 5 DETIK.

 

Sedangkan love bird Etes milik Gontar Sinarito juga ikutan tampil bagus dengan merebut 2 kemenangan, dua kali dalam penampilannya Etes bisa ngekek real 3 menit dengan sebutan bintang 20 dan 22. "Penampilannya semakin hari semakin bagus, saya tidak menyangka dia bisa stabil pada durasi 3 menit," bilang Gontar Sinarito.

Turun perdana disesi pembuka lomba, Etes langsung menyuguhkan aksi mentil dengan dua kali kekean sebutan bintang 22 serta istimewa 2. Hingga sang pengadil lapangan tanpa ragu untuk memberikan koncer A mutlak.

 

KDRT TEAM BORONG KELAS LOVE BIRD BABY M2 DAN PAUD.

 

Masih eksis seperti lomba yang pertama, Etes kembali membikin dewan juri kewalahan untuk menyebutnya dengan kekean bintang 20 dan beberapa kali lanjut dan panjang, untuk mempersembahkan gelar yang kedua buat Gontar Sinarito.

Dengan hasil ini Etes tidak mau bermain lagi pada sesi terakhir love bird fighter B, dua nama Annabelle milik Oky dari Patenang dan Gendhuk milik El dari IWB SF, akhirnya bisa menduduki podium tertinggi sebagai juara 1 dan 2. "Tidak enak kalau saya main lagi, biar yang lainnya gantian menjadi juaranya," ucap Huda sang perawat.

 

 

Pindah ke kategori ngentrok mania, 4 jawara yaitu Internet, Sembara, Pakan Ulo dan Trexper sama-sama nyaris merebut dua kemenangan. Untuk sesi awal kelas cucak hijau A, Internet milik Daffa dari Rungkut berhasil menduduki puncak tangga juara dengan mengungguli dua pesaingnya Sembara milik Agus dari Bintang Semeru dan Pakan Ulo milik H Juki dari Lorong Jahanam di posisi 2 dan 3.

Kembali bertarung di kelas utama, Internet harus turun peringkat di posisi ke dua kalah dari Madona milik Ardi Polda dari Ardo BC yang mampu tampil bagus untuk berada di posisi pertama. Giliran Sembara yang bisa mengambil alih posisi pertama setelah pada sesi utama penampilannya tidak maksimal, diikuti oleh Pakan Ulo dan Sakera milik Dicky dari Mars Team di tempat ke dua dan ke tiga.

 

AGNES KUNCI SATU KEMENANGAN PADA LOVE BIRD L1 A.

 

Selanjutnya giliran Trexper milik Ali MM dari Lewung SF yang mampu menyodok pada sesi ke empat cucak hijau C sebagai sang jawara. Pada penutup lomba muncul nama Pakan Ulo jagoan H Juki yang bisa melesat di posisi pertama. "Syukur Allhamdulillah biarpun di kasih sesi akhir, dia tetap stabil masuk nominasi dalam 5 lomba yang dijalannya," ucap H Juki kepada Burungnews. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO RAMADHAN PASAR PAING - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

CH SEMBARA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H JUKI ANTARKAN CH PAKAN ULO STABIL NAIK PODIUM.

 

MARS TEAM SELALU HADIR DI GELARAN PASAR PAING.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: road to ramadhan pasar paing – surabaya mb nobita lb etes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp