PENOBATAN BURUNG TERBAIK DIBERIKAN KEPADA MB NOBITA DAN CH ZIPPO.

LATBER SPECIAL RAMADHAN CERIA PASAR PAING - SURABAYA

MB Nobita dan CH Zippo Dinobatkan Sebagai Burung Terbaik

Gelaran latber special yang diselenggarakan oleh gantangan Pasar Paing, Rungkut - Surabaya dengan tajuk Ramadhan Ceria Sabtu, 16 April 2022. Murai batu Nobita dan cucak hijau Zippo sama-sama bisa meraih 3 trophy untuk bisa dinobatkan sebagai burung terbaik.

Murai batu Nobita milik Kohan dari Pondok Candra mampu tampil bagus dengan meraih hatrik atau tiga kemenangan sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik oleh panitia lomba. "Ini pencapaian terbaik Nobita di gantangan ini," ucap Faisol dan Ari Nawang sang pengawal burung.

 

 

NOBITA MERAIH HATRIK SEKALIGUS DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK.

 

Gaya sujud dan berondongan lagu berdurasi rapat, Nobita bisa mengunci satu kemenangan di sesi awal murai batu G-36 B sebagai sang juara. Diikuti oleh Anak Muda milik H Aziz dari Capital BC dan Naga Bonar milik Abah Harjo dari Pedot BC di posisi kedua dan ketiga.

Kembali tampil paling menonjol di kelas utama murai batu G-25, untuk kedua kalinya Nobita bisa mempertahankan posisi teratas sebagai sang pemenang. Begitu juga saat bermain di kelas murai batu C, lagi-lagi dominasi Nobita belum bisa digusur oleh lawan-lawannya untuk bisa meraih hatrik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada kelas terakhir murai batu D Nobita tidak dimainkan oleh sang pemilik burung Kohan. Hasilnya, Naga Bonar bisa menyodok di podium utama sebagai sang juara. "Hari ini dia cukup kita mainkan tiga kali saja," terang Kohan.

Sementara tim Pedot BC sukses meraih banyak gelar di kelas murai batu, bisa menjalar di kelas cucak hijau sekaligus bisa membawa pulang satu gelar burung terbaik lewat Zippo. "Kali ini kita sengaja kumpul satu titik di gantangan Pasar Paing, dengan membawa banyak burung andalan tim kita," ucap Hendra Tatto.

 

NAGA BONAR MENCURI SATU KEMENANGAN DI PARTAI TERAKHIR MURAI BATU.

 

Zippo milik Mbah Mo menjadi pendulang trophy terbanyak selain murai batu Naga Bonar, untuk bisa meraih juara 1, 1 dan 3 sekaligus dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik. Selain Zippo juga ada Jabrik milik Candra dan Teh Botol milik Hermawan yang bisa mempersembahkan trophy buat tim Pedot BC.

Langsung menyodok pada sesi pembuka lomba, Zippo bersama sang kompatriotnya Jabrik bisa menduduki podium teratas sebagai juara pertama dan kedua di kelas cucak hijau G-36 B. Pethal milik Bogik dari YKS menyusul di peringkat ketiga.

 

ZIPPO MEMBAWA PULANG JUARA 1, 1 DAN 3 PLUS DITASBIHKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Kurang beruntung pada dua sesi selanjutnya, Zippo mampu bangkit pada sesi cucak hijau D dengan menduduki posisi ketiga. Penampilannya semakin membaik pada sesi pamungkas atau penutup lomba, membuat Zippo bisa meraih gelar yang kedua di kelas cucak hijau E.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Badai jagoan baru milik Abah Erwin dari DS SF. Dikawal oleh H Juki, Badai bisa membawa pulang juara 1, 3 dan 4. Kurang beruntung pada sesi pembuka lomba, Badai yang mengandalkan tembakan yang rajin baru bisa merebut juara 4 di kelas cucak hijau G-25 A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Semakin sore penampilan Badai justru makin membaik untuk bisa naik satu peringkat di posisi ketiga di kelas cucak hijau C. Akhirnya, Badai bisa mencatatkan namanya di daftar juara sebagai sang pemenang di sesi cucak hijau D. "Mungkin rejekinya pada akhir-akhir lomba, meskipun dia tampil stabil pada empat kelas yang dilakoninya," kata H Juki. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

H JUKI (KIRI) ANTARKAN CUCAK HIJAU BADAI JUARA 1, 3 DAN 4.

 

CUCAK HIJAU PELOR PESAING TERDEKAT ZIPPO UNTUK JADI YANG TERBAIK.

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber special ramadhan ceria pasar paing - surabaya mb nobita ch zippo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp