DATA JUARA ROAD TO RAMADHAN PASAR PAING - SURABAYA, SABTU, 10 APRIL 2021

Gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya bekerjasama dengan Devga Single Fighter menggelar acara dengan tajuk Road to Ramadhan Pasar Paing. Trophy kejuaraan untuk kelas utama Special Ethez Class murai batu G-25 sangat eksklusif seperti Liga Champions. "Saya hanya menyumbang trophy aja pada lomba kali ini," ujar Galih Bayu dari Devga SF.

Murai batu Nobita milik Ko Han dari Mina Cell berhasil membawa pulang 3 gelar kemenangan alias hatrik. Sedangkan love bird Etes milik Gontar Sinarito juga ikutan tampil bagus dengan merebut 2 kemenangan, dua kali dalam penampilannya Etes bisa ngekek real 3 menit dengan sebutan bintang 20 dan 22. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to ramadhan pasar paing - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp