JAWARA DIKELAS MURAI BATU A

ROAD TO PSK KEDIRI CUP FEAT BUKIMATA BC KEDIRI

MB Bara Cuda dan Black Jack Berbagi Podium, LB Kupat Jadi Tontonan Menarik

Murai batu Bara Cuda milik Heru mendominasi di sesi A. Sedang love bird dewasa Kupat ngekek durasi panjang sebanyak sembilan belas sekali.

Ambisi Bara Cuda andalan Heru untuk mendominasi podium utama kelas Murai Batu A begitu terlihay. Burung itu tampil ngotot' dengam suara roll suara kasarnya yang kerap dilontarkan dengan gaya sujud sambil materi lagu sogok ontong,cililin dan kenari.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Tampilan ngotot' Bara Cuda milik Heru dari AL SF di  kelas Murai Batu A terbayar dengan  mengantar gaco ini ke puncak tangga prestasi.

Di posisi dua, melawan puluhan gaco kacer hebat, Black Jack nyaris tak bergeming. Gaco ini begitu mendominasi. Sehingga membuat tim juri yang bertugas di Road To PSK Kediri Cup terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Black Jack.

 

PARA PEMENANG DIKELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

Black Jack andalan H.Zainul dari AK SF dan Joko Tingkir andalan Bangi BF dari AK SF menjadi lawan tangguh buat Bara Cuda. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Bara Cuda pun berpeluang mengulang suksesnya. Namun saat berlaga di sesi berikutnya, ia kalah dengan Black Jack andalan H.Zainul dari P2R Bc.

 

P2R BC PAPAR DIKUKUHKAN MENJADI JUARA UMUM BC

 

Di kelas Kenari, Arumdalu dari AK SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya, Kaji Ega berhasil juara I di kelas Kenari A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Serayu andalan H.Imam Basuki dari Al-Ma'unah Trans yang dinobatkan sebagai juara II dan Es Teh keciwo milik BNC dari BNC SF di podium tiga.

Di kelas Love Bird Dewasa A, gantangan 33 yang ditempati Kupat menjadi tontonan menarik. Love bird Kupat andalan Wahyu dari BS 88 SF tampil dominan dengan sebutan Panjang sampai sembilan belas sekali, plus panjang empat belas sekali ia berhasil meraih poin 1000.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 18 yang ditempati Srikandi andalan Joyo dari AK SF Gaco ini terpantau ngekek durasi panjang dua sebanyak dua kali dan lanjut satu sekali dengan total nilai 347 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Bety andalan Wahyu dari BS 88 SF dengan nilai 216 yang terpantau ngekek durasi panjang satu sekali dan lanjut tiga sebanyak satu kali.

Di kelas Love bird Balibu A, juara I direbut Neha andalan Wahyu dari BS 88 SF. Gaco yang ada di nomor gantangan 29 ini mampu ngekek durasi Lanjut dua sekali dan Masih dua sekali ia berhasil meraih poin 97.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH OLEH BS 88 SF

 

Juara II direbut Ewok milik Wahyu dari BS 88 SF. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi Lanjut dua sekali dan poin dua kali merangkum nilai 62. Sedangkan juara III direbut Kaji milik Kaji Ega dari AK SF dengan total nilai 49. Kaji terpantau ngekek durasi Lanjut satu sekali dan masih dua sekali.

Di gelaran Road To Psk Kediri Cup, yang berlokasi di di Bukimata Bc Sempat diguyur hujan tapi tidak mengurangi peserta kicau mania yang sudah hadir dari blok utara,barat dan selatan.

 

KETUA PSK KEDIRI CUP, BINUR (TENGAH) DAN DAVID (KAOS HITAM)

 

Dan di gelaran event PSK Kediri Cup, yang akan dilaksanakan di Kunjang Bc, yang bertempat di Lapangan. Desa Kapas kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri. Yang akan dilaksanakan Minggu, 23 Februari 2020 Jam 10.00 WIB. Buat seluruh kicau mania senusantara mohon kehadirannya dan dukungannya untuk meramaikan gelaran PSK Kediri Cup.

Pesanan tiket langsung hubungi ke Hari Mokek di nomor :0852 3128 4746.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

PARA JAWARA KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

PARA JAWARA KELAS LOVE BIRD M3 A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PARA PEMENANG DIKELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA PEMENANG DIKELAS MURAI BATU BORNEO A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JUARA  DIKELAS KACER A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to psk kediri cup feat bukimata bc kediri mb bara cuda black jack lb kupat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp