NINGRAT BC SURABAYA MEREBUT JUARA UMUM BC.

ROAD TO PRESIDENT CUP V BnR KOBLEN SBY #1

Ningrat BC SBY dan Ali SF Juara Umum, Dihadiri Komunitas Master Import Jatim

Even Road to President Cup V bikinan BnR Koblen, Minggu 30 September dijubeli komunitas camport yang tergabung dalam Master Import Jatim. Ningrat BC SBY dan Ali SF berhasil menggemgam gelar juara umum BC dan SF.

BnR Koblen Surabaya punya gawe menyambut even President Cup V yang akan berlangsung 28 Oktober mendatang di Parkir Timur Senayan Jakarta. “Setelah beberapa waktu lalu kami menggelar Road to President Cup V di BnR Mentarai, hari ini di BnR Koblen dengan mengundang komunitas camport,” buka Yandik, perwakilan dari BnR Koblen kepada burungnews.

 

 

ALI SF MEREBUT JUARA UMUM SF PERTAMA KALINYA.

 

Kelas camport yang dibuka 2 kelas, menjadi milik Ky Ageng milik Heru dari Singa Laut. Dominasi Ky Ageng mendapatkan perlawanan dari Beauty milik Ronny Perkasa dan Alif gaco Rozi Rawe dari BSMS. Sedangkan pada sesi B bertarung ketat dengan Kenzi milik J. Abbas dan Beauty.

“Kami dari Master Import Jatim hadir dengan kekuatan 33 personel, ada 2 komunitas yang turun pada even kali ini yauti Capres dan Combes keduanya dari Sidoarjo dan Gresik,” jelas Dedy Jaguar selaku leader Master Import Jatim kepada burungnews.

 

MASTER IMPORT JAWA TIMUR. TURUT MERAMAIKAN ROAD TO PRESIDENT CUP V.

 

Kelas cucak hijau menjadi kelas favorit selain kelas love bird, terbukti 4 kelas dibuka oleh panitia BnR Koblen. Naruto berhasil membuka kemenangan pada sesi A disusul Sroto dan Tituler, sedangkan pemenang sesi B direbut Godam dan Sroto kembali menempati posisi dua serta Edan juara tiganya.

Gaco dari tim Klancenk SF Sampang sukses menjadi juara pada sesi C disusul Red Devil dan FPK, sementara sesi D menjadi milik Paijo gaco Sandy dari PBB Team diikuti Sinchan dan Kingkong. “Sinchan hari ini kurang beruntung dan hanya bisa membawa pulang 1 gelar juara kedua, tapi Alhamdulillah bisa membawa pulang gelar juara umum SF yang pertama kalinya,” girang Ali kepada burungnews.

 

 

Kemeriahan Road To President Cup V di BnR Koblen semakin marak dengan kehadiran kicau mania dari Madura. Selain dari Bangkalan, ada juga perwakilan dari kota Sampang yang diwakili oleh BAT BC pimpinan H. Yayat Batubara dan Klancenk SF Sampang.

“Kami bersama Klancenk SF menjadi duta perwakilan dari kota Sampang, selain meramaikan even Road To President Cup V kami juga nanti akan bergeser ke even Abang Adek Cup I di Bangkalan sekaligus pamitan pulang ke Sampang,” ujar H. Yayat Batubara.

 

H. ILYAS (KIRI) MEMBAWA PETIR MEREBUT JUARA MURAI BATU A.

 

Pertarungan sengit juga terlihat pada kelas murai batu yang melombakan 3 kelas, pada dua kelas awal peserta terlihat antusias sampai full gantangan. Petir milik H. Ilyas dari Bratang BC mampu menjadi pemenang pertama disusul Jokowi dan Leon.

Petir mampu tampil mendominasi pada sesi A dengan tembakan yang roll speed dibumbui tonjolan kenari dan cililin yang tembus hingga keluar lapangan. “Petir sebenarnya kurang sehat lagi kasus bulu ekor kurang beberapa centi lagi normal, tapi wajib saya turunkan untuk memperkenalkan lapangan supaya tidak lupa. Mudah-mudahan bisa tampil stabil karena hanya turun dua kelas saja,” terang H. Ilyas kepada burungnews seusai sesi A berlangsung.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU TIDAK KALAH DENGAN LOVE BIRD DAN CUCAK HIJAU.

 

Taruna milik Den Bagus tampil perkasa pada sesi B dengan menjadi pemenangnya disusul Kartolo dan Bonek. Sedangkan sesi C menjadi milik Telo Ramban andalan Agung dari GKS BC diikuti Jaguar dan Kartolo milik MK 888 dari 139 Team.

The Roxx gaco Joni sukses merebut jaura pada kelas cendet A disusul Gondes milik Rheo dari DSF yang mensupport penuh Ningrat BC SBY dan Tong Tong gaco Aris Albino sebagai pemenang ketiga. Pada sesi B giliran Tong Tong yang menjadi pemenangnya, Gondes menempati posisi dua dan Mas Boy berada di posisi tiga.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Nama Gondes sempat melambung dalam beberapa Minggu ini, terbukti gaco anyar Rheo dari DSF langsung berkibar menggondol beberapa gelar pada gelaran rutin di BnR Koblen dan juga digantangan lain. “Gondes akan menjadi teman Nella saat kami turun lomba, penampilannya membuat saya kesengsem untuk terus membawanya turun lomba,” jelas Rheo kepada burungnews.

 

DATA JUARA ROAD TO PRESIDENT CUP V BnR KOBLEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TARUNA MILIK DEN BAGUS JUARA 1 MURAI BATU B.

 

NARUTO JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

TELO RAMBAN MENCURI KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU C.

 

KOPLER JUARA CUCAK HIJAU C DARI KLANCENK SF SAMPANG.

 

 

KATA KUNCI: road to president cup v bnr koblen sby road to president cup v bnr koblen bnr koblen surabaya ali sf nigrat bc dsf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp