LB RAMA MILIK E SAEPULLOH RAIH HATRIK

ROAD TO PRESIDEN CUP V BANDUNG

LB Rama Hatrik, LB Den Bagus dan MB Boomerang Raih Podium Utama

Gelaran Road to Presiden Cup V sukses diselenggarakan oleh BnR Pasar Segar pada Minggu, 3 Juni 2018. Even yang berlokasi di Pasar Segar Komplek Taman Kopo Indah 2 Bandung ini dipadati oleh kicaumania Bandung dan sekitarnya.

Love bird Rama milik E Saepulloh dari RMS SF berhasil meraih tiga kali kemenangan alias hatrik. Setelah beberapa waktu yang lalu mampu bertengger di posisi puncak di sejumlah even akbar di Bandung, di antaranya Piala Kapolda Jabar (24/9/2017), prestasi Rama masih stabil di berbagai even Blok Barat.

 

 

MB BOOMERANG MILIK EDI MAKASAR JAWARA KELAS BnR

 

Dalam laga kali ini, Rama kembali menunjukkan kehebatannya. Dengan gaya nyengklak dan ngekek panjang di atas rata-rata, Rama mampu mengalahkan pesaing-pesaing tangguh lainnya dan menjadi ancaman di kelasnya. Rama pun semakin menunjukkan dominasinya di kelas love bird dewasa.

Di kelas bergengsi murai batu BnR, kemenangan berhasil diraih oleh murai batu Boomerang milik Edi Makasar. Jawara kelas nasional ini berhasil unggul atas murai batu Sangkuriang, salah satu pesaing tangguhnya. “Pasca mabung Sangkuriang masih belum terlalu prima, jadi Alhamdulillah masih bisa meraih runner-up,” tutur Dian Kabel yang turun mengawal Sangkuriang.

 

 

Masih di kelas murai batu, kehebatan Raden Kancil milik H. Miming Family SF dibuktikan di kelas Pasar Segar. Raden Kancil mampu memimpin laga dengan tampilan terbaiknya. Dengan gaya ngerol dan mengeluarkan tembakan dahsyat, Raden Kancil selalu tampil prima di setiap laga sehingga bendera Koncer A pun berhasil diraihnya.

Di kelas love bird, KKLB menurunkan salah satu andalannya yang bernama Den Bagus. Gaco andalan Ade/Yehezkiel ini mampu meraih posisi 1, 2, 2 dan 2. Menurut Ade, kemenangan kali ini hanya sekadar hoki saja. Meski begitu, hasil ini semakin membuktikan bahwa KKLB merupakan pencetak love bird juara. Ade beserta amunisi-amunisinya pun siap melaju ke even-even nasional berikutnya.

 

LB DEN BAGUS DARI KKLB RAIH PODIUM UTAMA

 

Sementara itu, WAI BF masih setia dengan duet andalannya yaitu Dewi Ayu dan Dewi Dekil. Keduanya pun berhasil bertengger tangga juara. Dengan durasi dan volume yang ciamik, dua gaco andalan Arif ini masing-masing membawa kontribusi bagi kemenangan WAI BF.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

WAI BF TURUNKAN DUET ANDALANNYA, DEWI DEKIL & DEWI AYU

 

RADEN KANCIL MILIK H MIMING FAMILY SF JAWARA KELAS BnR PASAR SEGAR

 

JSB BANDUNG MAKIN EKSIS

 

MB SANGKURIANG MILIK DIAN KABEL RAIH RUNNER-UP

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: road to presiden cup v bnr pasar segar bnr bandung love bird rama love bird den bagus murai batu boomerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp