ROAD TO PIALA SULTAN DELI, BROSUR LENGKAP DI BAWAH BERITA

ROAD TO PIALA SULTAN DELI

Hanya Satu Mobil Khusus Member, Sisanya Terbuka, Simak Cara Menjadi Member dan Rekom

Tepat jam 21.00, brosur SKMN feat SMM Road to Piala Sultan Deli resmi diedarkan ke publik. Sesuai yang dijanjikan dalam stopress, event ini menyediakan hadiah 4 unit mobil dan 2 motor Yamaha N-Max.

Ketika baru stop press yang beredar, tentu dengan informasi yang masih terbatas, sudah menimbulkan kehebohan bahkan sedikit kegaduhan di kalangan kicaumania. Ada yang membagikan informasi bila hadiah-hadiah yang wah tersebut hanya buat member saja, ada juga yang menyebut bisa untuk umum (member dan rekom).

 

H MHB MEMBAUR DENGAN KICAUMANIA, MENYERAP MASUKAN

 

Berdasarkan informasi resmi dari panitia, merujuk pada brosur yang sudah dipublish sejak hari Senin malam jam 21.00 (17/10) diketahui bila panitia menyediakan 4 mobil dengan rincian dua varian Honda Brio dan 2 varian Toyota Agya.

1 unit Honda Brio diperuntukkan kelas utama Murai Batu Sultan Deli. Kelas ini terbuka untu member dan rekom SKMN maupun SMM. Menarik, bandrol tiketnya “hanya” 6,6 juta rupiah. Bandingkan dengan event lain yang hadiahnya setara, tiketnya pasti 10 juta ke atas.

1 unit Honda Brio lainnya, kelas Murai Batu Sri Deli, diperuntukkan khusus buat member SKMN dan SMM. Kelas khusus member ini dikenakan inzet lebih murah lagi, hanya 4,4 juta rupiah.

 

 

Sementara itu, 2 unit Toyota Agya, yang satu diiberikan untuk kelas Murai Batu Putri Hijau dengan bandrol tiket 4,4 juta rupiah. Kelas ini juga terbuka, bisa diikuti oleh Member maupun Rekom SKMN dan SMM. Boleh dibandingkan dengan event lainnya yang menyediakan hadiah setara, paling tidak akan dibandrol dengan tiket mendekati 8 juta rupiah.

Tersisa 1 unit mobil Toyota Agya, dipersembahkan untuk para kacer mania. Nama kelasnya Istana Maimun, tiket 3,3 juta rupiah, terbuka untuk member dan rekom. Ada pun 2 unit motor Yamaha N-Max, khusus untuk para kacer mania, masing-masing di kelas Tepak Sirih dan Lancang Kuning.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dua kelas tersebut bandrolnya sama, 2,2 juta rupiah. Terbuka untuk member dan rekom SKMN maupun SMM. Rincian hadiah dan tiket atau inzet kelas lainnya, silakan simak ke brosur resmi di bawah berita ini.

Bagaimana bisa menjadi member dan/atau rekom SKMN, Anda bisa mempelajari terlebih dahulu dalam Buku Pintar SKMN. Silakan dibuka link face book official SKMN berikut ini. Panitia yang mengurusi member dan rekom adalah Ayong Kisaran, bisa dihubungi di nomor 0852-6129-8699. [maltimbus]

 

 

 

BROSUR RESMI SKMN FEAT SMM ROAD TO PIALA SULTAN DELI:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: skmn feat smm road to piala sultan deli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp