KARAWANG LAUTAN JALAK - ROAD TO PIALA PASUNDAN 4

ROAD TO PIALA PASUNDAN 4, 4 OKTOBER

Karawang Lautan Jalak

Seusai para pecinta jalak suren memeriahkan Road To Bandung Lautan Api IV di Purwakarta (27/9), besuk Minggu 04 Oktober 2020 giliran komunitas Jalak Suren Karawang yang punya hajat, dengan tajuk Karawang Lautan Jalak (Road To Piala Pasundan IV).

Mbah Paryoto selaku ketua JSK (Jalak Suren Karawang) mengundang para pecinta jalak se-nusantara untuk hadir di gelaran tersebut. Ada 4 kelas jalak plus 1 kelas Best Best Of The Best yang dimainkan dan semua kelas hadiahnya utuh alias Losgan.

 

 

KOMUNITAS JALAK SUREN JAWA BARAT

 

Gelaran ini diyakini akan mendongkrak antusias para pecinta jalak suren dari berbagai daerah bahkan luar provinsi. Hal itu diucapkan oleh Mbah Paryoto di sela-sela lomba Road To BLA Cup IV.

“Mungkin untuk saat ini pamor jalak suren memang agak meredup, dengan adanya acara ini saya berharap rating jalak suren bisa kembali menanjak khususnya untuk para pecinta jalak suren Karawang, umumnya seluruh pecinta jalak suren se-nusantara.”

 

 

Menurut Mbah Paryoto, ini adalah ajang silaturahmi dan momen pembuktian bahwa jalak suren masih ada dan akan selalu eksis. Ia pun berharap untuk even nasional masih bisa mempertimbangkan kelas jalak suren.

“Syukur alhamdulillah, walaupun kita bermain tiket hemat tapi di acara kali ini banyak support dari kicau mania, khususnya sesama komunitas jalak suren. Bukan hanya dari Jawa Barat saja , dari luar provinsi pun menyatakan ikut serta memeriahkan acara ini,” imbuh Mbah Paryoto.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak lupa Mbah Paryoto juga menekankan agar semua kicau mania yang hadir tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19. Dengan menggalakkan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

RGN Karawang menggelar Latpres yang bertajuk Karawang Lautan Jalak (Road To Piala Pasundan IV) ini untuk pemanasan para rekan-rekan kicau mania Karawang dan sekitarnya yang akan berlaga di even kolosal tahunan Piala Pasundan IV, pada tanggal 11 Oktober 2020 mendatang.

 

BROSUR ROAD TO PIALA PASUNDAN 4

 

Piala Pasundan membuka 3 sesi jalak suren di kelas Gass Pol dengan tiket 110 ribu rupiah, hadiah mulai 1,5 juta rupiah. Akan menggunakan 4 lapang, masing-masing hanya memainkan 23 sesi, sehingga secara matematis sudah bisa rampung selambatnya jam 18.00.

Seperti penyelenggaraan tahun lalu, Piala Pasundan akan digelar di Lanud Sulaiman, Bandung. Protokol kesehatan juga akan diterapkan secara ketat. Demi lebih menjaga ketertiban lomba, panitia akan menggunakan dua lapis pagar. Hanya pemilik tiket dan seorang pendamping yang boleh masuk, dan kemudian bisa berada di dalam pagar pertama selama penilaian.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ada pun pun area lomba yang berada di dalam pagar ke dua, area steril dari peserta. Hanya team juri dan panitia yang terkait dengan tugas di dalam lapang yang bisa berada di sini.

Untuk tiket-tiket kelas di atas 300 ribu, dilaporkan sebagian besar sudah habis atau sold out, atau beberapa kelas tinggal menyisakan sedikit tiket. Untuk tiket di bawah 300 ribu, masih tersedia stok yang lumayan. Namun Anda kudu cepat-cepat memesannya, bila tidak ingin gigit jari karena tidak kebagian tiket. [denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

 

SUPPORT DARI BERBAGAI KOMUNITAS UNTUK JSK

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4 karawang lautan jalak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp