PANITIA. SIAP GELAR PIALA PANGKALAN II, MEI 2018

ROAD TO PIALA PANGKALAN II CIREBON

MB Brangus & Nabawi Eksis, Kacer Misterius Melesat

Terobosan baru dilakukan panitia Road To Piala Pangkalan II, dengan membuka kelas tiket 30 ribu hadiah 2 juta, loss gantangan. Kelas yang dibuka untuk murai batu, love bird, kacer, cucak hijau dan kenari ini, praktis menyedot peserta lebih banyak. Apalagi ditambah 3 kelas lainnya yang juga loss gantangan dan hadiah mewah, membuat peserta memadati arena lomba di Pasar Gaya Palimanan, Cirebon, 25 Februari 2018.

Lomba yang digelar H. Hendi dkk dari Ronggolawe Nusantara DPW Jabar III DPC Kabupaten Cirebon ini, menembus angka 1.500 peserta. Meski sempat diwarnai hujan rintik-rintik saat dimainkannya kelas tiket 30 ribu, tidak menyurutkan animo peserta untuk menggantang. Bahkan, mereka bertahan sampai lomba selesai pada pukul 20.00 WIB.

 

 

BRANGUS CETAK 1 KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Pada gelaran ini, murai batu Brangus tampil mempesona. Dengan mengusung bendera Domba Indah, besutan Asep Sandy ini berhasil meraih satu kali juara dan sekali berada di urutan ketiga. Di kelas Bio Kroto yang juga hadiahnya cukup mewah, Brangus tampil juara. Penampilannya cukup ngotot dan agresif dari mulai digantangkan sampai akhir penilaian.

Sementara di kelas Bio Konslet yang memainkan tiket 30 Ribu, Brangus tampil kurang maksi hingga harus puas menduduki tempat ketiga. Usai laga ini, Brangus siap melakoni lomba Piala Dandim 0603 Indramayu, pekan depan (4/3).

 

NABAWI TAMPIL STABIL, LANJUT PIALA DANDIM 0603 INDRAMAYU

 

Nabawi, jagoan H. Eka, yang sebelumnya di kelas Bio Kroto berada di urutan kedua, mampu tampil baik di kelas Bio Konslet. Di kelas tiket murah meriah dan hadiah gede ini, Nabawi naik podium pertama.

Kinerja yang cukup mewah dengan isian yang komplit, mampu dibawakannya dengan baik hingga mendapatkan bendera koncer penuh dari pengadil lapangan. Nabawi pun siap bersaing dengan burung potensial lainnya di Piala Dandim 0603 Indramayu.

 

MISTERIUS, JAGOAN H KAMTO DI KELAS KACER

 

Misterius nampak sudah terlihat kemampuannya. Berlaga di kelas kacer, burung anyar H. Kamto ini mampu memetik satu kali kemenangan. Saat turun di kelas Bio Kroto, Misterius mampu menyudahi perlawanan burung mewah dari Wilayah III lainnya. Sayangnya, di kelas Bio Konslet, suara petir membuat Misterius tampil kurang greget hingga gagal bertengger di posisi puncak.

Persaingan sengit terjadi di kelas cucak hijau. Di kelas Bio Kroto, Geboy milik Uci Geboy dari Raja Galuh BC berada di tangga juara. Bermain cukup apik dengan suara yang merdu sambil buka jambul mampu ditunjukannya dengan baik. Namun, di sesi-sesi berikutnya, Geboy harus mengakui ketangguhan burung lainnya.

 

GEBOY RAIH 1 KALI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Meski hanya meraih satu kali juara, kinerja Geboy cukup membuat pede sang pemilik. Rencananya Geboy juga akan kembali diturunkan di Piala Dandim 0603 Indramayu. “Mudah-mudahan penampilannya makin bagus hingga bisa menjadi juara lagi,” ujar Uci.

H. Rizky yang menurunkan burung anyarnya Bromo di kelas love bird, terlihat cukup bergembira. Tampil tiga kali, Bromo mampu berada di urutan kedua, ketiga dan kelima. Raihan ini membuat Bromo siap melesat seperti gacoan H. Rizky terdahulu, yaitu Gokong.

Selanjutnya, kicaumania yang hadir di gelaran ini akan meluruk ke Piala Dandim 0603 Indramayu, 4 Maret 2018 dan Majalengka Bangkit garapan PBI, pada Minggu, 25 Maret 2018.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

BROMO, KOLEKSI ANYAR H RIZKY, BERADA DI TREK JUARA

 

DUTA MAJALENGKA BANGKIT. H HENDY DKK DUKUNG MAJALENGKA BANGKIT, 25 MARET 2018

 

MIMPI INGIN PUNYA LOVE BIRD KONSLET? Jadikan kenyataan, cobalah berikan BIO KONSLET dari Ebod. Siapa tahu itu adalah rejeki dan hoki Anda.

 

KATA KUNCI: road to piala pangkalan ii mb brangus mb nabawi kacer misterius

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp