JANOKO. KEMBALI BERAKSI, LANJUT PIALA ASYURO, PEKAN DEPAN.

BALADEWA CUP CIREBON

MB Janoko Come Back, MB Brangus & LB Candy Moncer

Murai Batu Janoko mulai memperlihatkan kemampuannya usai memetik satu kali kemenangan dan dua kali di urutan ke dua pada laga Baladewa Cup. Even yang dikemas Acep Grasella dan kawan-kawan ini, berlangsung Minggu 17 Februari  di lapangan Bima – Cirebon.  

Janoko tak lain jagoan milik Bayu yang mengusung SBF. Penampilannya stabil, terutama di kelas Elecktra yang mengeluarkan tembakan dahsyatnya disertai volume kencang. Janoko pun kembali beraksi di dua sesi berikutnya dengan kinerja yang cukup mengesankan, tetapi harus puas berada di posisi runner-up dua kali.

 

 

BRANGUS. TAMPIL MENGESANKAN, RAIH SATU KALI KEMENANGAN DIKELAS UTAMA.

 

Ada pun murai batu Brangus andalan H. Asep Sandy, berhasil merebut kelas utama. Gaya tarung ngeroll nembak mampu dikeluarkannya dengan sempurna hingga juri yang memimpin pun memberikan bendera mutlak kepada pemilik Domba Indah SF. Usai memetik kemenangan ini, Brangus siap menghadapi Piala Asyuro (24/2).

Silet milik Budi BR dari Majalengka yang menggunakan bendera Aspol Team, nampak mencuri perhatian mania murai batu. Di kelas Super Bejo, Silet tampil mentereng. Lagunya yang komplit serta volume keras mampu ditunjukannya dengan baik. Silet pun unggul di urutan teratas menyingkirkan sejumlah burung mewah dari Cirebon. 

 

SILET. PETIK SATU KALI JUARA DIKELAS MURAI.

    

Di kelas love bird, Candy masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Empat kali tampil, tiga kali berada di tangga juara dan sekali berada di urutan tiga. Besutan H. Aries NH yang membawa Duta Indramayu Vangaza, lagi-lagi menunjukkan kualitasnya. H. Aries akan kembali menurunkannya lagi di gelaran Piala Asyuro, sebelum ke Piala Pasundan III.

“Mudah-Mudahan  Candy menampilkan yang terbaik hingga membawa harum Duta Indramayu Vaganza,”ujar H. Aries NH.

 

 

Sementara Love U yang merupakan pesainnya Candy, kali ini harus puas mencetak satu kali juara. Gaco anyar Andy JnJ yang baru doboyong dari Ronny Burangrang dengan harga yang cukup fantastis, tampil maksi di kelas Super Bejo. Rajin Bunyi dan durasi panjang mampu menjadikan menjadi juara.  

Di kelas kenari,  J-Queen milk Bayu dua kali naik podium pertama, di kelas Elecktra dan Grasella. Ngedur dengan sedikit  jeda, membuatnya tak kesulitan menyingkirkan sejumlah burung mapan lainnya.

 

DT INDRAMAYU VAGANZA. LB CANDY CETAK QUAATRICK.

 

Sementara itu Geleng yang sebelumnya berada di urutan ke tiga, mampu menorehkan kemenangan saat berlaga di sesi ke dua. Sepanjang lomba koleksi Husein dari Suka Team ini, tampil apik dengan ngedur sambil jalan di tangkringan tanpa jeda. Satu lagi besutannya,Badai yang pekan lalu mengoleksi tiga kali juara di gelaran Cirebon, tengah distirahatkan guna menghadapi Piala Asyuro.

Usai mencetak juara di kelas utama cucak hijau gelaran TBI Cup Indramayu, Rambo langsung pulang menuju lomba Baladewa Cup. Masih menyisakan satu kelas di tiket 100 ribu, burung mapan milik Yandi kembali berprestasi. Nagen sambil buka jambul dan ngetrok mengantarkannya sebagai pemenang.   

 

ANDY JNJ. JAGOANNYA LOVE RAIH SATU KALI JUARA, DITUNGGU DI JNJ CUP(10/3).

 

Misterius yang berlaga di kelas kacer, berhasil meraih satu kali kemenangan. Gaya nyeklek serta speed rapet cukup menonjol dibandingkan musuh-musuhnya hingga juara pun dapat diraihnya dengan mudah. Andalan H. Kamto ini, sudah sering berprestasi, selanjutnya akan membidik Piala Asyuro. Even-even incaran berikutnya, antara lain Indramayu Vaganza (3/3), Gubernur Cup Bandung (24/3), dan puncaknya Piala Pasundan III Bandung (21/4).  

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GELENG. CETAK SATU KALI KEMENANGAN DIKELAS KENARI.

  

RAMBO. DI HARI YANG SAMA, DUA GELARAN MAMPU DIRAIHNYA.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

 

  

MISTERIUS. REBUT SATU KALI JUARA DIKELAS KACER.

 

PANITIA. BERJALAN LANCAR DAN SUKSES

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

  

KATA KUNCI: baladewa cup cirebon mb janoko mb brangus lb candy indramayu vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp