JUARA UMUM BC DIRAIH 287 PARTY BC

ROAD TO PIALA BAHRUL ULUM KE-4, NIRWANA BC NGANTANG

LB Balibu Dihapus, 287 Party dan Cemberut Raih Podium Terhormat

Sebelum gelaran Piala Bahrul Ulum pada 7 April 2019, Gantangan Nirwana BC melakukan pemanasan dengan membuka Latpres Akbar Road to Piala Bahrul Ulum. Di even ini, 278 Party BC dan Cemberut SF meraih juara umum.

Dari seluruh kelas yang dibuka di Latpres Akbar Road to Piala Bahrul Ulum pada hari Sabtu, 23 Maret 2019, Hanya ada gaco yang berhasil nyeri juara I, yakni Peci andalan Peci dari GBC di kelas Love Bird M2 C dan BOB, serta Sultan andalan Friski di kelas Murai Batu.

 

 

 

Prestasi yang merata ini merupakan trend apik yang menunjukkan kualitas gaco yang diturunkan rata-rata mampu bersaing dan tidak ada yang mendominasi. Di even ini, kelas love bird Balibu sudah dihapus dan diganti dengan kelas Love Bird Lanjut Dua (L2) untuk menjaga sportifitas lomba.

"Selama ini memang banyak love bird tua yang dipaksa masuk kelas balibu. Ada saja alasan kalau ketahuan gaco yang dibawa sudah bukan balibu. Mulai dari bulu sayap yang dipatuk untulannya, umur kurang seminggu lagi baru lima bulan, dan lain-lain. Salut kepada panitia," kata H Bandon dari Duta 287 Party BC, pemilik love bird Doris yang meraih juara I di kelas Love Bird L2 A.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH CEMBERUT SF

 

Di kelas Love bird L2 A, Doris milik H Bandon terpantau ngekek durasi Lanjut dua dan masih dua dan mengantongi total poin 155. Tropi juara I pun menjadi miliknya. Rival tyerdekatnya adalah sengkuni milik pendik dari GBC terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua, hanya kalah 2 poin dari Doris. Sementara podium tiga direbut Pepsi andalan 06 SF yang mampu meraup nilai 134.

Di kelas love bird Reguler, H Bandon juga berhasil melejitkan gaco orbitannya: Safira meraih juara I. Di kelas ini, Safira terpantu ngekek berdurasi panjang dua dan lanjut dua dan mengumpulkan nilai 482.

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Poin ini jauh meninggalkan pesaingnya, Dollar andalan Lendor dari DT 287 party BC yang terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu dan total nilai 302.

Di even ini, gaco-gaco yang membela Duta 287 Party BC memang mendominasi podium papan atas. Itu sebabnnya, tak salah bila tim ini dinobatkan sebagai juara umum BC denga nilai mutlak. Untuk kategori SF, juara umum direbut Cemberut SF.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Salah satu prestasi yang mampu melejitkan Cemberut SF ke podium terhormat adalah prestasi Begal milik Jay di kelas Cucak Hijau A. Gaco ini tidak hanya meraih juara I, tapi sekaligus menggagalkan upaya Musadex untuk mendominasi podium teratas di kelas Cucak Hijau.

Musadex andalan Saimon dari Duta 278 Party BC hampir saja nyeri juara I. Di kelas A, Musadex gagal merebut tahta karena dijegal Begal. Sedangkan di kelas B, langkahnya menuju karpet merah relatif mulus.

 

JUARA LOVE BIRD REGULER A

 

Prestasi lain yang melambungkan Cemberut Sf adalah dua emas yang diraih Sultan di kelas Murai Batu. Di kelas A, Sultan berhasil meredam kehebatan Jecky milik Ardi dari PLKN dan Indigo milik Ali dari PLKN. Prestasi ini berhasil dipertahankan Sultan saat berlaga di kelas B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

MUSADEX ANDALAN SAIMON DARI 287 SF

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

 

KATA KUNCI: road to piala bahrul ulum ke-4 nirwana bc ngantang 287 party cemberut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp