JUARA UMUM BC PBL MALANG

KONTES NIRWANA BC NGANTANG MALANG #2

Chitoz Siap Berlaga di Piala Sri Aji Joyoboyo

Meski umurnya baru lima bulan, Chitoz sudah sering moncer di kelas love bird reguler. Di gelaran Nirwana BC Ngantang, Chitoz tampil dominan. Juara umum di gelaran ini direbut PBL Malang dan Poker JPN.

D Alvan BF yang bermarkas di Tasik Madu Malang, adalah salah satu breeder sukses yang kerap mencetak Love Bird bahan berkualitas dari hasil tangkarannya sendiri hingga moncer di arena. Satu diantaranya adalah Chitoz, love bird balibu yang mampu bersaing di kelas Reguler.

 

 

JUARA UMUM SF POKER JPN

 

Tidak hanya moncer di Nirwana BC Ngantang saja, gaco yang sering mengumbar durasi panjang ini sebelumnya sudah mengoleksi tropi utama dari berbagai gelaran, antara lain di event Mojopahit Cup,  Anniversary Jabrik dan  lain-lain.

Burung ini menyempatkan hadir di Latpres Nirwana BC. Meskipun masuk 3 besar, Chitoz sudah cukup membuat sang majikan senang. Tujuan utama D Alvan datang ke even ini adalah untuk silaturahmi, sekaligus pemanasan sebelum turun di Piala Sri Aji Joyoboyo yang akan di gelar di kota tahu Kediri, Minggu 11 Agustus 2019.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

CHITOZ BERSAMA D ALVAN BF

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

KATA KUNCI: kontes nirwana bc ngantang malang chitoz piala sri aji joyoboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp