TIM JURI DAN PANITIA NIRWANA TEAM

4TH ANNIVERSARY NIRWANA BC NGANTANG – MALANG

MB Bandel Nyaris Quatrik, Cendet Badai Double Winner, Duta KPM 2 Batu BC dan Jenggot SF Juara Umum

Murai batu Bandel tampil edan dengan memborong juara 1 sebanyak 3 kali, dan hampir saja quatrik sebab di sesi yang lain ia juara 2. Tampilan cendet Badai tak kalah menawannya dengan meraih kemenangan juara 1 sebanyak 2 kali. Sementara itu,  juara umum berhasil dibawa pulang Duta KPM BC dan Jenggot SF.

Agenda tahunan kali ini benar-benar banyak menyedot perhatian banyak kalangan penghobi burung dari berbagai daerah. Gelaran ini juga mempertemukan burung-burung terbaik yang diusung oleh para kicau mania guna meramaikan acara Anniversary Nirwana BC Ke-4, yang berlokasi di Ponpes Bahrul Ulum, Ngantang, Malang, Minggu, 13 Oktober 2019.

 

 

H. LATIF BERSAMA BRILLIANT TEAM

 

Adu kualitas untuk jadi sang bintang sangatlah terasa, terutama yang paling sengit yaitu di kelas murai batu. Di kelas ekor panjang ini, banyaknya sang bintang yang berlaga di kelas MB Anniversary A, yang mana podium 1 dan 2 berhasil diganyang oleh aksi sadis Bandel dan juga Take Noda anak asuh dari H Samsul Jenggot SF. Sedang podium 3 berhasil dimiliki Kembang milik Bejo Batu SF.

Kelas MB Anniversary B podium 1 masih dikuasai burung yang sama, yaitu Bandel yang selalu siaga. Podium 2 dan 3 berhasil disabotase oleh penampilan menawan Maestro yang dikawal oleh Mas Ganteng PBL MLG dan juga Densus milik Fachry KWB.

 

H. KBULL HGM KAWAL MB KESAYANGAN

 

Di kelas MB Nirwana A, Maestro mulai gerah dengan dominasi yang dilakukan Bandel. Ia pun unjuk gigi dengan sukses menampilkan aksi manisnya  merebut podium 1,  Bandel pun harus rela turun satu peringkat dan duduki podium 2, Take Noda juga mulai terlihat stabil dan sukses merebut podium 3.

Kelas pamungkas MB Nirwana B, Bandel mulai terusik dan ia kembali merebut podium 1. Podium 2 berhasil disahut Jaguar Pow milik Mas Ganteng PBL MLG. Dan Maestro pun harus rela duduki podium 3. Piala burung terbaik pun berhasil dibawa pulang oleh Bandel dengan kemenangan yang fantastis, yaitu 1-1-1-2.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas LB Reguler masih jadi kelas neraka paruh bengkok. Sesi LB Reguler A Safira dan juga Marsha yang dikawal Mas Ganteng PBL MLG berhasil amankan podium 1 dan 3, podium 2 pun di duduki Milyuner yang dikawal Dion Gasruxx Team.

Di sesi B penampilan menawan Nawang Asih milik H. ILFI ParjoTeam sukses merebut podium 1 dan Safira harus turun posisi duduk di podium 2.  Podium 3 berhasil diamankan Biang Kerok yang di kawal Quterdari Klan KPM. Sesi pamungkas suasana mulai menegangkan saat Safira kembali merebut podium 1 dan Nawang Asih duduki podium 2, podium 3 tetap di kuasai Biang Kerok. Penobatan Burung Terbaik jatuh di tangan Safira PBL MLG dengan hasil kemenangan 1-1-2.

 

SQUAD JAGAL TEAM

 

Di kelas Pleci kali ini Abimanyu anak emas Darto GMC Blaar berhasil melibas habis para rivalnya dan memborong tropi juara 1 hingga 3 kali. Hanya menyisakan podium 2 dan 3 buat para rivalnya, sesiPleci A podium 2 dan 3 berhasil diduduki Sabu-Sabu milik Didik KSF PCMI MLG beserta Sari Wangi milik Agus NGT Raya. Sesi B podium 2 dan 3 berhasil di rebut oleh Rebox dari Pleman Utab PCMI MLG beserta Flash dari Simpedes ASB Star.

Sesi terakhir podium 2 dan 3 berhasil di rebutkan Flash dan juga JG milik Septian Pleman Utab. Dengan poin kemenangan Hatricktropi Burung Terbaik berhasil di bawa pulang oleh Abimanyu GMC Blaar.

 

JAWARA LB REGULER A

 

Di kelas cendet, Badai anak emas dari Rinto yang ikut dalam rombongan Jenggot SF berhasil raih 2 kemenangan amankan podium 1, dan menyisakan podium 2 dan 3 untuk para rivalnya. Di sesi A podium 2 dan 3 berhasil diduduki  Bagong juga satu tim dari Jenggot SF beserta MY milik Combet Maron.

Di sesi B podium 2 dan 3 mulai tergantikan oleh AK 47 juga satu tim Jenggot SF dan juga M TO M yang dikawal oleh Mas Ganteng PBL MLG. Gelar Burung Terbaik Berhasil dibawa oleh Badai dari Jenggot SF.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Kelas Kenari yang di bagi menjadi 2 kelas tak menyurutkan semanggat pecinta Kenari Mania kali ini. Kebijakan panitia yang menyediakan 3 sesi di kelas Kenari STD, 2 sesi untuk Kenari Bebas menambah semangat dalam bertanding Kenari Mania kali ini.

Kelas Kenari Std A Pangeran Muda yang dikawal oleh Koped dan Tian NBC PM SF berhasil amankan podium 1 , podium 2 dan 3 di raih oleh Jago Rawi milik Bokir KPM dan juga Arto Moro yang dikawal Mas Ganteng PBL MLG. Kenari Std Bpodium 1 2 dan 3 berhasil di borong KPM dengan menampilkan Patih Muda dikawal Fachri, Pageran Muda dikawal Koped Tian, dan Lintang Ati dikawal Angga Sapong. Kenari Std C Bil Bul milik H. Novi Wijaya SF mulai menggambil alih duduki podium 1, dan podium 2 dan 3 berhasil di duduki Lintang Ati dan juga Satria Bergitar milik Fhiad Batalion.

 

JAWARA LB MP 100 A

 

Kelas Kenari Bebas A kubu KPM masih mengguasai podium tertingi 1 dan 2, dengan menurunkan AK 47 yang di kawal Febri dan juga Marinir dikawal Siswanto, menyisakan podium 3 untuk TP milik Kombet Maron. Kenari Bebas B Pangeran Muda mulai menggambil peran utama untuk amankan podium 1, podium 2 berhasil di sahut oleh Raja Goyang milik Igor Novan Cemberut SF.Juara Burung Terbaik Berhasil di raih oleh  Pangeran Muda KPM dengan total kemenangan 1-1-2.

Berbagi podium dirasakan di kelas Cucak Hijau dan juga LB MP 100, Banyaknya burung terbaik yang hadir membuat persaingan semakin berat, dengan kwalitas burung rata-rata sama. Untuk katagori Burung Terbaik Cucak Hijau ada Alteco milik Jhon Koller KPM dan Sances milik Dalbo Kaisar BC dengan hasil poin kemenangan sama 1-2.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Di akhir gelaran, Duta KPM 2 Batu dinobatkan sebagai juara umum BC, sedang juara umum SF diraih Jenggot SF. Di akhir gelaran itu, Team Nirwana Team mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan kicau mania dan para undangan yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

“Apabila ada kekurangan ataupun kesalahan dalam segi apapun,  kami segenap Nirwana Team meminta maaf yang sebesar-sebesarnya. Salam seduluran sak lawas e,” ucap salah seorang panitia yang mewakili teman-temannya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA KENARI STD A

 

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA PLECI A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

KELAS MURAI BATU B

 

JUARA UMUM BC DUTA KPM 2 DAN JUARA SF JENGGOT SF

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 4th anniversary nirwana bc ngantang – malang mb bandel cendet badai duta kpm 2 batu bc jenggot sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp