BONITA LOVERS YANG DIPIMPIN ABAH TARMIN JUARA UMUM SF


ROAD TO PCF FEAT PESONA BENING BC MOJOKERTO

Manggala Pesaing Utun Tour Jatim, Shobo BC dan Bonita Lovers SF Juara Umum

Love bird Manggala yang dibawa Abah Tarmin dari Gresik merupakan burung dari Jawa Barat, yang merupakan saingan Utun. Kini love bird itu sedang berada di Jawa Timur untuk melakukan tournya. Shobo BC dan Bonita SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum di gelaran yang dikomandani Herry Psn tersebut.

Gelaran bertajuk Road To Puri Canary Fighter (PCF) di gantangan Pesona Bening BC, Kamis, 6 Februari 2020, yang berlokasi di Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Mojokerto, banyak didatangi pemain dari luar Mojokerto. Mereka di antaranya datang dari Gresik, Surabaya, Surabaya, dan Sidoarjo, dan Pasuruan.

 

SHOBO BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

Yang mengejutkan adalah kehadiran Abah Tarmin dari Gresik yang membawa Manggala, yang merupakan pesaing berat love bird Utun waktu di Jawa Barat. Abah Tarmin mengaku jika Manggala milik temannya di Jawa Barat, yang sengaja diajak tour di Jawa Timur.

“Tadi yang mengajak ke sini kawan-kawan dari Surabaya, nanti Minggu rencana Manggala akan main di Sweet Valentine,” ucap Abah Tarmin dari Bonita Lovers Gresik.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di Road To PCF itu, Manggala juara 3, 2, dan 1. Tampilan Manggala boleh dibilang cukup unik, ia sering muter badan dan kepalanya bergoyang-goyang saat mengeluarkan ngekeknya.

Kenari naik sampai empat sesi di gelaran itu. Masing-masing sesi para juaranya bergantian. Yang mana ada Arjun, Ganda Putra, Kaizo, dan Terant Bulan. Sedang cucak hijau yang naik sampai 3 sesi, ada Rambol milik Mas Free dari PPBM yang nyeri di sesi B dan C. Sedang sesi A dikuasai Gatot Koco.

 

MR FERRY, TIMO ARWANA, DAN HERRY PSN, KOMPAK

 

Di kelas murai batu, Junior dan Siluman Air bergantian duduk di posisi puncaknya. Sedang di kelas pleci, Robot yang meraih double winner.

Di akhir gelaran, Shobo BC yang dimotori Mr Nyambik menjadi juara umum BC. Sedang juara umum SF diraih Bonita Lovers dari Gresik yang diketuai Abah Tarmin.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI KAIZO YANG MERAIH HASIL TERBAIK

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

LOVE BIRD MANGGALA, GAYA KHAS

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI BEBAS A

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: road to pcf feat pesona bening bc mojokerto manggala utun shobo bc bonita lovers sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp