ANTI BANDIT SF MERAIH JUARA UMUM SF

ROAD TO MIRA 89 CUP 1 FEAT PESONA BENING BC MOJOKERTO

MB Malaikat Subuh Nyeri Juara 2, PCF BC dan Anti Bandit SF Juara Umum

Murai batu Malaikat Subuh milik H Arif tampil cukup istimewa dengan hasil juara 2 sebanyak dua kali. Di akhir gelaran, PCF BC dan Anti Bandit SF dinobatkan sebagai juara umum di gelaran yang banyak memberikan saweran oleh Mr Agus Palapa.

Road To Mira 89 Cup 1 yang digelar di gantangan Pesona Bening BC, Kamis, 19 Desember 2019 menghadirkan kejutan gaco-gaco pendatang baru yang belum lama berkiprah di lomba burung. Satu di antaranya adalah Malaikat Subuh milik H Arif dari Anti Bandit SF. Gaco ini masih muda, berumur kira-kira 8 bulanan, namun sudah mampu bersaing dengan gaco-gaco tua yang sering mengikuti lomba dan ia mampu juara 2 sebanyak dua kali.

 

 

PCF TEAM YANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

“Malaikat Subuh berasal dari Ring Anti Bandit SF, yang rata-rata indukannya dari Ring PBI Ngawi,” ucap Kevin yang mengawal Malaikat Subuh. Menurut Kevin, H Arif dari Anti Bandit SF  memiliki beberapa gaco dan indukan murai batu yang diternak di daerah Pekukuhan, Mojosari, Mojokerto. Poksay, hwambai dan cucak rowo juga diternakkan di kandang milik H Arif tersebut.   

Jika juara 2-nya disabet Malaikat Subuh milik H Arif sebanyak dua kali, tidak halnya di posisi 1. Di sesi murai batu A dikuasai Semprul Edan, sesi B digantikan Putra Majapahit, sedang sesi C juara 1-nya diambil alih oleh Honda milik Omawan dari PCF Team.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas cucak hijau, para penguasa podium puncak pun saling bergantian. Sesi A diambil Rambo, sesi B diambil Rajawali, sedang sesi C digantikan oleh Sakon. Di antara gaco yang duduk di posisi puncak itu, Rajawali yang boleh dibilang nyaris konsisten di puncak penampilan. Ia juara 3 di sesi A, juara 1 di sesi B, dan juara 2 di sesi C.

Gaco cucak hijau lain yang selalu stabil menyabet juara adalah Honda milik Cinyo Honda Ponorogo yang tampil juara 2 di salah satu sesinya. “Honda burung tua yang masih mampu bersaing dengan gaco-gaco lain. Honda masih membanggakan,” ucap Cinyo yang terlihat hanya tampil satu sesi.

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ROAD TO MIRA 89 CUP 1

 

Kelas kenari naik sampai 4 sesi, yang terbagi Kenari STD dan Bebas. Yakuza adalah salah satu kenari yang bisa main di empat sesi itu dan mencetak hasil yang membanggakan pemiliknya. Yakuza juara 3 dan 1 di sesi Kalitan A dan B. Sementara itu di sesi Kenari Bebas, ia juara 2 sebanyak dua kali.

Gaco kenari lain yang hasilnya cukup membanggakan adalah Mr X yang dikawal Mr Ach Danis. Mr X menyabet juara 1 di sesi Kenari Bebas A. Selain Mr X, ada pula Sinden, Jokel, dan Raja Danza yang prestasinya sering berada di puncak.

 

MURAI BATU MALAIKAT SUBUH, MYERI JUARA 2

 

Di kelas pleci, Pesona Bening BC merupakan tempatnya beraduh burung kecil ini. Di kelas ini pun puncak podium terbagi antara Sitobi dan Xpander.

Love bird adalah salah satu burung yang banyak kelasnya. Di Road To Mira 89 Cup 1 itu, kelas baby merupakan yang terbanyak jumlah pesertanya.Di kelas paruh bengkok ini, para gaco pun bergantian berada di posisi tertinggi. Di antara gaco-gaco ini, Pelangi yang dijoki Galeh yang cukup mencuri perhatian dengan juara 1 di sesi Baby B dan juara 3 di sesi M2B. Galeh dan temannya berkeyakinan Pelangi yang masih baby itu akan terus tampil bagus jika mendapatkan perawatan yang tepat.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Di akhir gelaran, PCF Team dan Anti Bandit Sf dinobatkan sebagai juara umum di gelaran Road To Mira 89 Cup 1, yang gelaran puncaknya akan diadakan pada 2 Februari 2010, digantangan KMS BC, Sooko, Mojokerto.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TEAM REAKITY YANG MENGANTAR PELANGI JUARA 1 DAN 3

 

CUCAK HIJAU HONDA MILIK CINYO PONOROGO, SI TUA YANG MASIH BERPRESTASI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

JAWARA DI KELAS REGULER A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY M1 B

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

KENARI MRX YANG DIKAWAL ACH DANIS DAN MR HADI, JUARA 1 DI SALAH SATU SESI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI KALITAN A

 

TEAM HORE YANG SUPORT PENUH ROAD TO MIRA 89 DENGAN MEMBERIKAN SAWERAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: road to mira 89 cup 1 feat pesona bening bc mojokerto mb malaikat subuh pcf bc anti bandit sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp