KOPI PAHIT BC YANG MERAIH JUARA UMUM KICAUAN SEKALIGUS KEKEAN

ROAD TO MAJAPAHIT AWARD FEAT BnR MOJOKERTO

Kopi Pahit BC Juara Umum Kicauan dan Kekean, Murai Batu Petir Hatrik Juara 2

Di gelaran Road To Majapahit Award sekaligus lauching lokasi baru BnR Mojokerto, Kopi Pahit BC berhasil meraih juara umum BC Kicauan dan Kekean. Sementara itu, di kelas murai batu yang juara 1-nya bergantian di tiap sesinya, ada murai batu Petir milik Mr Louis yang juara 2 sebanyak 3 kali.

Tidak ada perebutan juara umum SF di Road To Majapahit Award, yang berlokasi lokasi Arena BnR Mojokerto yang baru, yaitu di Makorem, Kota Mojokerto. Sebagai gantinya, maka ada perebutan juara umum BC Kicauan dan Kekean atau love bird.

 

 

SEGENAP JURI DAN PANITIA DI ROAD TO MAJAPAHIT AWARD

 

Antusiasme kicaumania dan ngekekmania cukup luar biasa di gelaran Minggu, 10 November 2019 tersebut. Di kelas love bird fighter, yang naik sampai tiga sesi, jumlah pesertanya cukup membanggakan, bahkan ada salah satu kelas yang nyaris full pesertanya.

Di kelas kicauan, cucak hijau dan murai masih yang terbanyak dari jumlah peserta dibandingkan dari burung ocehan yang lain. Cucak hijau yang naik sampai 3 sesi, di dua kelas awal full gantangan, sedang di sesi akhir jumlah pesertanya mengalami penurunan sedikit.

 

MURAI BATU RAJA SELATAN BERKUASAN DI SALAH SATU SESI

 

Di kelas raja jegrik ini, para penguasa tertingginya saling bergantian. Sesi cucak hijau VIP diduduki Sekreng milik Putra dari Bloko Suto, sesi A digantikan oleh Tarsan milik Yoyok dari BBC, sedang sesi B digantikan oleh Raja Blokir milik Yoga Arafat.

Di kelas ekor panjang, para penguasa podium puncak pun terbagi. Sesi VIP dikuasai Abilowo, sesi A digantikan Raja Selatang, sedang sesi B digantikan oleh Jinggo. Kelas ekor panjang, bisa dikatakan kelas yang paling sengit persaingannya, selain full gantangan, beberapa gaco ternama juga terlihat hadir di gantangan yang dikomandani H Afif DS, yang juga Ketua BnR Mojokerto tersebut.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Jika di kelas ekor panjang juara 1-nya bergantian, tidak halnya di posisi 2-nya, yang mana ada Petir milik Mr Louis dari Graha SF yang juara 2 sebanyak 3 kali alias hatrik. Dengan prestasi yang berhasil diraihnya ini, Petir makin PD untuk berlaga di even syarat gengsi pada 24 November 2019 mendatang, yaitu Majapahit Award.

Kelas kenari, cendet, kacer, dan love bird, mulai dari love bird baby sampai dewasa, penguasa tertingginya pun terbagi. Hanya Ledies gaco andalan Mujianto dari Kopi Pahit yang nyaris double winner, di sesi fighter VIP dan A.

 

BERKUASA DI PODIUM PUNCAK

 

H Afif DS, Ketua BnR Mojokerto mengungkapkan terimakasih atas suport dan kehadiran kicaumania. Masih banyak yang perlu diperbaiki di lokasi gantangan BnR yang baru, katanya. Karena itu ia tak segan-segan menerima masukan dan kritikannya, bahkan kontak pribadinya pun dicantumkan di laman facebooknya. Semoga berikutnya atau ke depannya makin baik lagi, itu yang ia harapkan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANGGOTA MMM YANG MERAMAIKAN GELARAN, TANGGAL 1 DESEMBER PUNCAK GELARAN DI MAKOREM

 

KELAS KENARI, ANTUSIASMENYA CUKUP LUAR BIASA

 

 

PUNCAK PODIUM TERTINGI BERGANTIAN

 

H NIZAR DAN TEAM SUMBER INDAH, DITUNGGU DI SUMBER INDAH CUP 2, 17 NOVEMBER 2019

 

JUARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA 1 DAN 2 DI  ROAD TO MAJAPAHIT AWARD

 

LOVE BIRD BL YANG DIKAWAL OZIE MENCICIPI JUARA 1

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI

 

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: road to majapahit award feat bnr mojokerto kopi pahit bc murai batu petir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp