KANZA SF MERAIH JUARA UMUM SF

LATPRES SATRIA BC MOJOKERTO

Kanza SF dan Kopi Pahit BC Juara Umum, Joko Thole Double Winner, King Java Mulai Panas

Latpres Satria BC, Senin, 16 Mei 2022, yang berada di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto berjalan lancar dan pesertanya membludak. Dikawal juri-juri SEO, gelaran yang diadakan pada hari libur ini tidak hanya didatangi kicaumania Mojokerto, namun ada pula yang datang dari luar kota.

Di kelas Murai Batu G24, baik A dan B, ada Joko Thole milik Mr Yekto dari M16 Team tampil konsisten di dua sesi yang diikuti. Burung yang mempunyai ekor cukup panjang ini punya gaya sujud dan ngerol bermaterikan isian burung-burung kecil. Joko Thole akhirnya meraih juara 1 sebanyak dua kali di event yang dikomandani H Hasan dan Eko BMS tersebut.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Masih di kelas murai batu, ada pendatang baru bernama King Java milik Jatmiko dari Kanza SF yang mulai unjuk kebolehan. Meski tidak meraih juara 1, namun tampilan King Java cukup menjanjikan.

“Hanya meraih posisi 2 di sesi Murai Batu A yang pesertanya full gantangan. Mudah-mudah pada event selanjutnya King Java makin bagus lagi,” ucap Mr Probo yang mengawal gaco ini.

 

KOPI BC JUARA UMUM BC

 

Selain gaconya meraih juara 2 di sesi Murai Batu A, Mr Probo yang mengibarkan bendera Kanza SF juara berhasil menjadi juara umum SF. Sementara itu juara umum BC diraih oleh Kopi Pahit BC.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DI SESI G24 A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

CENDET BRIMO MILIK H GIMBUL JUARA 1 DAN 2

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres satria bc mojokerto kanza sf kopi pahit bc joko thole king java

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp