DIKKY SF JUARA UMUM SF

LATPRES SATRIA BC MOJOKERTO

Berproses Menuju Tanpa Teriak, Kacer 9 Naga dan Cendet Rimar Double Winner

Latpres Satria BC Mojokerto di beberapa kelas berjalan tanpa teriak. Namun, saat kelas penuh peserta, korlap dan juri tidak berdaya menghadapi pemain yang tetap teriak. Kedepannya tanpa teriak sedang diupayakan di gantangan Satria BC. Kacer 9 Naga milik Mr Gendut dari Pujangga SF dan cendet Rimar yang dikawal Raffito dari Bendo Sport SF berhasil mencetak hasil double winner di gelaran ini.

Gelaran bertajuk Latpres Satria BC, Sabtu, 27 Februari 2021, yang berlokasi di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto berjalan lancar dan tertib di tengah mentaati protokol kesehatan Covid-19. Meski bertajuk latpres, namun ada pemain yang datang dari Bojonegoro dan Pasuruan.

 

 

MB BANYU MILI SEDANG BERJAYA

 

Di kelas murai batu, ada Banyumili yang dikawal Mr Tamin yang tampil cukup bagus. Di sesi G25, burung yang pernah ditawar Mr Apank Surabaya seharga 50 juta itu berhasil duduk di podium 1. Di sesi berikutnya, Banyumili yang hampir setiap minggu naik podium itu duduk di podium 3.

Murai batu lain yang tampil bagus adalah MZ alias Monza milik Abah Bowo yang dikawal si centil Icha yang biasa juri di BnR. MZ juara 3 di sesi G25 dan juara 1 di Murai Batu A.

 

CH 44 KONCER 1

 

Di kelas cucak hijau, ada 44 milik Bos Tomo dari Wringinrejo yang berjaya di sesi G25 dengan duduk di podium puncaknya.  Di sesi  Cucak Hijau A, 44 alias Bocah Nakal belum beruntung hingga turun di posisi 4. Di sesi Cucak Hijau A, ganti OB yang menguasai podium utama, sementara di sesi Cucak Hijau B, ganti Untung yang juara 1.

Di kelas kacer, ada 9 Naga milik Mr Gendut dari Pujangga SF yang tampaknya masih cukup tangguh untuk dilawan hingga berhasil menduduki posisi puncak di sesi A dan B-nya. Burung yang baru saja selesai mabung ini bahkan di even penuh gengsi 2ND Anniversary MMM sempat mencuri kemenangan di salah satu sesinya.

 

 

Di kelas cendet, ada Rimar milik Mr Dian yang tampaknya sedang dalam radar Bang Suher/Raffito dari Bendo Sport SF. Di kelas raja hutan bambu itu, Rimar juara 1 sebanyak dua kali.

“Rimar secara omongan sudah deal dengan Bang Suher, tapi untuk sementara masih dalam rawatan saya,” ucap Mr Dian yang mengawal langsung gaconya.

 

KACER KAISAR DAN 9 NAGA NAIK PODIUM

 

Di kelas kenari yang naik sampai dua sesi, para penguasa puncak podium bergantian. Salah satunya ada kenari bergambar joker yang dikawal Papoe Punokawan yang menduduki juara 1. Di kelas love bird, ada Dewa Mabok yang berjaya di kelas reguler.sementara itu di kelas M1, ada Putri Solo yang nyaris saja double winner.  

“Kami sedang berproses menuju gantangan tanpa teriak. Tadi di beberapa kelas sempat berjalan dengan baik, namun saat jumlah peserta full, yaitu di cucak hijau dan murai, ada teriakan yang tidak bisa kami atasi. Ke depannya mudah-mudahan bisa lebih baik lagi hingga benar-benar tanpa teriak,” ucap Mr Cisa, yang merupakan salah satu juri senior di SEO Mojokerto.

 

CENDET RIMAR YANG DIKAWAL BANG HER, JUARA 1 DUA KALI

 

Mr Cisa mewakili penitia mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungannya di latpres Satria BC. Di akhir acara, Dikky SF berhasil meraih juara umum SF. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PAPOE KENARINYA KONCER 1

 

JUARA DI SALAH SATU KELAS LOVEBIRD

 

 

JUARA 2 DI SESI G25

 

BOZA DARI MILITAN ART WEAR GACONYA JUARA 3 DI SALAH SATU SESI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres satria bc mojokerto kacer 9 naga cendet rimar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp