PUTRI AYU SF. SUKSES BERSAMA MATIC DAN NAGA NGOMYANG

ROAD TO LEMBU SURO CUP 3

Sujud dan Bonex Menangi Kelas Utama, Putri Ayu SF Orbitkan Matic dan Naga Ngomyang

Murai batu Sujud dan cucak hijau Boxex berhasil meraih podium pertama di kelas utama Road To Lembu Suro Cup 3. Setelah sejumlah amunisi andalannya soldout, Putri Ayu SF kembali orbitkan Matic dan Naga Ngomyang sebagai amunisi pengganti.

Siap menggelar Lembu Suro Cup 3 dalam beberapa bulan kedepan, BnR Lembusuro menggelar event pra lomba bertajuk Road To Lembu Suro Cup 3 pada Minggu, 16 Februari 2020. Sebagai salah satu alternatif pilihan lomba di tanggal merah, gelaran kali ini memang didominasi oleh pemain-pemain lokal Boyolali.

 

 

SUASANA LOMBA ROAD TO LEMBU SURO CUP 3

 

Sujud, gaco milik Budhi S keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu BNR setelah tampil dominan dan menonjol sepanjang perlombaan. Sebagaimana namanya, gaco andalan Griya Murai Salatiga ini diganjar koncer A setelah tampil menekan dengan gaya tarung sujud-sujud.

Tak hanya menang di kelas murai batu, Budhi juga berhasil menempatkan cucak hijau Bonex di podium pertama kelas utama. Bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan, Bonex terlihat paling menonjol dibanding rival-rivalnya sehingga layak diganjar koncer A. Dengan kemenangan ini menjadi modal awal bagi Griya Murai Salatiga untuk turun di APBN Cup II.

 

BUDHI S. MB SUJUD DAN CH BONEX MENANGI KELAS UTAMA

 

Setelah amunisi-amunisi andalannya soldout, Putri Ayu SF kembali mengorbitkan gacoan baru bernama Matic dan Naga Ngomyang. Bersaing sengit dengan Trinil dan Derconic, kacer Matic berhasil menduduki podium pertama di kelas Kacer Lembu Suro.

IKLAN

Yanuar mengungkapkan apabila selama ini dirinya selalu merolling amunisi-amunisi bahan yang dimiliki agar burung tidak demam panggung ketika bertemu lawan. Selain menambah mental bertanding, hal ini dilakukan agar bahan-bahannya tidak berbeda jauh secara kualitas.

Perkuat Putri Ayu SF, murai batu Naga Ngomyang milik Aji MRD berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu Lembusuro setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Tonjolan lagu panjang dan ngesap-ngesap yang divariasi dengan seabreg materi lain membuat juri menjatuhkan bendera koncer A ke Naga Ngomyang.

 

WRBC. SUKSES BERSAMA KENARI PANCASILA DAN SEPURANE

 

Menurunkan kenari Pancasila, cucak hijau Sepurane dan Bejo, Pelung WRBC berhasil membawa pulang sejumlah gelar. Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata, Pncasila keluar sebagai kampiun di kelas Standar Bebas Lembu Suro dan runner up Kenari Standar Kecil Lembu Suro setelah sukses membius juri dengan irama lagu standar cengkok yang dibawakan secara utuh.

Di kelas Cucak Hijau Lembu Suro, WRBC berhasil menempatkan Sepurane di podium pertama dan Bejo di podium ketiga. Kemenangan ini membuat WRBC mulai menatap sejumlah lomba besar di seputaran Boyolali dan sekitarnya. “Kalau nggak ke Solo Kota Budaya, minggu depan mungkin main ke Klaten atau Salatiga,” ujarnya.

 

SAMSUL. SUKSES GELAR ROAD TO LEMBU SURO CUP 3

 

Di akhir lomba, Samsul mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Lembu Suro Cup 3 sendiri rencananya akan digelar pada Minggu, 31 Mei 2020. Ia memohon dukungan dan doa restu kicaumania agar even tahunan ini bisa berjalan lancar dan sukses, tanpa hambatan berarti.

KATA KUNCI: road to lembu suro cup sujud bonex matic naga ngomyang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp