ABAH IRUL (BAWA SANGKAR) ANTARKAN FERGUSO KUASAI KELAS UTAMA LOVE BIRD FIGHTER G-16.

ROAD TO KOPDAR KONSLET AADUKI FEAT IBM BC – SURABAYA

Ferguso dan Boneng Amankan Kelas Utama, KNA Mojoarum Borong Banyak Gelar

Ferguso dan Boneng unjuk gigi dalam event Road to Kopdar Konslet Satu Arah Bersaudara 2021, di gantangan IBM BC Jalan Mastrip 5 Kedurus - Surabaya. Minggu, 17 Januari 2021. Sedangkan KNA Mojoarum bawa pulang banyak gelar plus juara umum BC.

Kestabilan dan kegarangan Ferguso yang dibawa oleh Abah Irul dari Ciliput 58, kembali diuji dalam lomba Kopdar Konslet Satu Arah Bersaudara 2021 dengan membawa pulang dua gelar utama. "Durasi bintang beberapa kali bisa mengunci tiket utama dan fighter A, sayang pada sesi terakhir birahinya keluar jadi tidak bisa masuk nominasi kejuaraan," jelas Ayik Kruciel sang pengawal burung.

 

 

TIM CILIPUT 58 MEREBUT DUA GELAR BERKAT AKSI MENTIL LOVE BIRD FERGUSO.

 

Turun pada sesi kedua Ferguso langsung memperlihatkan mentilnya dengan kekean bintang beberapa kali membuat juri kewalahan untuk menyebutnya. Akhirnya Ferguso dinobatkan sebagai sang juara pada kelas Love Bird Fighter G-16, diikuti oleh ABG milik Ali Geleng dari MCS BC dan Sengkuni milik Camat dari Rembog.

Tak mau membawa pulang satu gelar, Abah Irul kembali bisa mengantarkan Ferguso untuk bisa merebut gelar yang kedua pada sesi Love Bird Fighter A. Sayang sekali pada sesi akhir penampilan keluar birahinya, hingga gagal menyapu bersih semua gelar.

 

BONENG SAAT MERAIH JUARA DI KELAS LOVE BIRD KONSLET G-16.

 

Sementara pada kelas utama lainnya, Boneng milik H Ainun dari Teot SF yang membawa bendera Duta KNA Mojoarum. Mampu mengambil satu-satunya gelar di sesi Love Bird Konslet G-16. "Meski jagoan baru dia bisa ngekek sebutan bintang berkali-kali," bilang Rifann sang pengawal burung.

Sukses Boneng tidak diikuti oleh Kirum milik Fandim saat bermain dikelas Love Bird A, Kirun harus puas berada di posisi ke tiga. Dua posisi teratas direbut oleh Covid milik Wiliam dari S 45 SF dan Sukoyo milik H Firman dari Kebraon SF.

 

 

Begitu juga dengan Barkis amunisi lawas milik Rudi Yang dari Lion SF Jambi, dikawal oleh Exit dan Wicak Wijaya bisa menyumbangkan satu gelar juara kedua. "Sayang sekali kelas konslet dibatalkan, jadi kita hanya bisa main sekali saja," sesal Exit setelah sesi foto dengan Burungnews.

Tim KNA Mojoarum 2 milik Ir Matius tanpa habis untuk selalu mengorbitkan jagoan-jagoan love bird jawara. Dikawal oleh Mbah Denk dan Khadir mereka berhasil membawa pulang banyak gelar juara khususnya di kelas paruh putih. "Hari ini kita membawa 15 burung yang siap bermain disemua kelas," ujar Mbah Denk.

 

KRU TEOT SF BANGGA DENGAN PENAMPILAN GACO BARUNYA BONENG.

 

Pesona menjadi penyumbang trophy terbanyak buat KNA Mojoarum 2 dengan meraih juara di kelas Love Bird Paruh Putih A dan L1 A. Mengandalkan kekean panjang dengan jeda rapatnya Pesona bisa mengambil gelar pertama di kelas Love Bird L1 A, lanjut bermain di kelas paruh putih lagi-lagi nama Pesona bisa menduduki puncak podium untuk yang kedua kalinya.

Sedangkan Roket, Popeye dan Power juga bisa memberikan hasil yang positif dengan membawa pulang sebagai juara 1, 2, 3 dan 4 untuk membantu KNA Mojoarum 2 menjadi Juara Umum BC. "Hasil yang bagus buat menuju lomba-lomba selanjutnya," tutur Mbah Denk diamini oleh Khadir owner dari gantangan Galaxy BC.

 

BARKIS BERMAIN SEKALI BISA MEMBAWA HASIL YANG POSITIF.

 

Tali Pocong jawara lama milik M Soffy dari TP SF, masih stabil saja untuk bisa menduduki angka kecil dalam setiap lombanya. "Bertarung dengan love bird jawara-jawara Jatim, dia bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan," bangga Tito Unyil sang pangawal burung.

Bermain di banyak kelas Tali Pocong tetap bisa membanggakan sang pemilik burung dengan mengunci dua kemenangan. Durasi maksimal beberapa kali yang diperlihatkan oleh Tali Pocong bisa membawa pulang satu trophy pertama sebagai juara ke dua di kelas Love Bird L1 A.

 

 

Baru pada sesi Love Bird P1 B, nama Tali Pocong bisa menduduki podium tertinggi sebagai sang jawara dengan mengalahkan Misklin milik Rahman dari LIB BF dan Ganteng milik Gandhi ADC dari Ring ADC Surabaya. "Apapun hasilnya tetap harus disyukuri, semoga kedepannya Tali Pocong dan Dupo selalu stabil meraih hasil yang positif," kata Tito Unyil.

Dengan kesuksesan gelaran kali ini, Slamet dan AA Duki siap menggelar lagi event Kopdar Konslet yang kedua. Dengan konsepnya yang lebih mewah dari lomba sekarang. "Kita masih belum bisa menentukan waktunya, rencananya kita akan buka 2 lapangan," ucap AADuki saat pidato di pembukaan acara. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO KOPDAR KONSLET AADUKI FEAT IBM BC – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

KNA MOJOARUM 2 BORONG BANYAK GELAR PLUS DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM.

 

KHADIR ANTARKAN PESONA MERAIH DUA GELAR KEJUARAAN.

 

 

TALI POCONG MASIH RAJIN UNTUK BERADA DI POSISI 1 DAN 2.

 

COVID MASIH KEBAGIAN SATU KEMENANGAN DI LOVE BIRD A.

 

 

NONIK NYARIS SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD PAUD FIGHTER.

 

SEKAR WANGI NYERI JUARA 3 LOVE BIRD PAUD FIGHTER.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: road to kopdar konslet aaduki feat ibm bc – surabaya ferguso boneng kna mojoarum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp