KAMITUWO (KIRI), FORTUNER JUARA 1 MURAI UTAMA G-12 TIKET 320K

ANNIVERSARY PUTRA CANDI BC KE-11 BLITAR, #1

MB Fortuner, Joker, Bimo Seno Berbagi Podium, Ferguso Nyeri di Ring Silver

Murai batu menjadi partai neraka, Fortuner menang tos atas Samporena di G-12. Joker kebagian juara 1 disesi 110K, sedangkan Bimo Seno berhasil menundukkan Fortuner dan Joker di sesi G-20. Murai batu Ferguso double winner di murai ring silver.

Pertarungan murai batu di sesi G-12 tiket utama 320K sangat seru, banyak gaco bagus turun di partai neraka ini diantaranya murai Fortuner milik Kamituwo Kalidawir dan Samporna besutan abah Hendra dari Garasi Murai. Ke dua amunisi ini tampil mumpuni dari awal sampai akhir penjurian.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan Fortuner masih seperti yang dulu, stabil dengan gaya sujud-sujud, dan mbongkar, demikian pula dengan Samporna. Kedua gaco ini akhirnya meraih  koncer sama dan kemenanganpun harus diraih dengan tos.

Saat dilakukan tos pun masih alot, lot pertama keduanya meraih nilai sama, lot ke dua juga demikian, baru pada lot ke tiga Fortuner medapat keberuntungan dengan meraih nilai lebih kecil dari nilai milik Sampoerna, (nilai lebih kecil ini sebagai syarat jadi pemenang, Red). Dengan demikian Fortuner di sesi ini dinobatkan sebagai juara pertama sedangkan Samporna sebagai runner upnya.

 

ABAH HENDRA (2 DARI KIRI), MB JOKER JUARA 1, 2, SAMPORNA RUNNER UP MURAI UTAMA

 

Kestabilan Fortuner sangat bagus, setiap Minggu turun ke lomba masih meraih juara 1 terus, Minggu kemarin (18/12) di R3 BC meraih juara 1, sedangkan untuk Minggu depan Kamituwo masih belum menentukan mau ke even mana, “Kita lihat tiket mana yang masih kosong kita ke sana, gitu aja,” ungka Kamituwo yang cucak hijau Energinya juara 3 di tiket 75K dan langsung sold out.

Abah Hendra dari Garasi Murai ternyata pada even ini membawa dua amunisi, Samporna yang meraih runner up di G-12 atau murai utama dan Joker sang jawara murai diberbagai even di Jatim turun dua kali yaitu di tiket 110 meraih jura 1 dan di sesi G-20 meraih runner up.

 

MR. GIBRAN KOI, BIMO SENO TUNDUKKAN SEMUA RIVAL DI MURAI G-20

 

“Samporna dan Joker sebenarnya kurang kondisi lantaran kurang jemur, empat hari ini tidak kena jemur karena mendung dan hujan, padahal keduanya setingannya jemur,” papar abah Hendra.

Tak disangka, saat diturunkan di sesi 110K, Joker mau mbongkar tembakan dan berhasil meraih juara 1 mengalahkan Bimo Seno milik Gibran Koi dari Tugu SF.

 

 

Murai batu leg ke tiga atau sesi G-20 menjadi puncak pertarungan tiga gaco utama ini yaitu Bimo Seno,  Fortuner dan Joker. Pada kesempatan ini penampilan ketiganya sama bagus dan memukau, namun pilihan juri sebagai pengadil mutlak dan benar-benar fair plai, dengan sistem 4 blok, 4 juri dan 1 IP, akhirnya mendaulat Bimo Seno sebagai juara 1, disusul Joker lalu Fortuner.

Bimo Seno milik Mr. Gibran yang juga dikawal oleh kru Gibran Koi: Zainur, Bolang, Hikam dan Wiji di sesi G-20 tampil mbongkar isian seperti srindit dan kapas tembak serta full durasi ditambah gayanya yang sujud-sujud tampil sangat menonjol. “Rawatannya mudah, menu foer dengan EF jangkrik harian 7-7, persiapan ke Gothness Vaganza Gong 2023 di KRS Enterprise (1/1/2023),” kata Gibran Koi.

 

MR. MADAS (3 DARI KANAN), FERGUSO DOUBLE WINNER MURAI RING SILVER PBI

 

Sudah menjadi kebiasaan, even di Putra Candi selalu menampilkan kelas murai ring silver PBI alias burung hasil penangkaran. Kali ini pun di Anniversary Putra Candi BC yang ke 11 juga di buka kelas murai batu ring silver.

Dari dua kelas murai ring yang di helat juara satunya dibabat habis oleh Ferguso milik Mr. Madas dari Madas BC. Burung yang kerjanya stabil dan mudah mbongkar isian ini memiliki volume tembus, full durasi jeda rapat, tak hayal prestasi membanggakan yang diraihnya sangat banyak. “Ferguso saya persiapkan ke even Gothness Vaganza Gong 2023 di KRS Enterprise (1/1/2023),” kata Mr. Madas di akhir perhelatan. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY PUTRA CANDI BC KE-11 BLITAR, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA MURAI BATU RING SILVER PBI A 55K

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR. GIBRAN KOI (TENGAH), BIMO SENO JUARA 1 MURAI G-20 155K

 

MR. MADAS (KANAN), FERGUSO JUARA 1 MURAI RING SILVER PBI B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. GADING RISA (KANAN), KAWAL JOKER JUARA 1 MURAI 110K

 

MR. CRISTIAWAN RETHENK, HANTARKAN HARDROCK MILIK MR. NUR DAYU JUARA 1 MURAI 75K

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary putra candi bc ke-11 blitar mb fortuner joker bimo seno ferguso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp