KOMUNITAS KENARI SURABAYA BORONG BANYAK GELAR.


ROAD TO KEZILA CUP 1 FEAT NANJUNG 105 VAGANZA-GRESIK, #4

Kenari Green Nort Nyaris Hatrik, CH Setan Alas Kuasai Kelas Utama

Green Nort hampir saja bisa menggondol tiga kemenangan, sedangkan Setan Alas jadi jawara di kelas utama cucak hijau pada gelaran Road to Kezila Cup 1 feat Nanjung 105 Vaganza Minggu, 03 oktober 2021.

Komunitas kenari Surabaya benar-benar menguasai jalannya lomba dengan memborong banyak gelar pada lomba kali ini. "Hari ini Surabaya berpesta kemenangan, hingga bisa menyapu bersih semua gelar kejuaraan," girang Ricky sang pengawal Nao.

 

 

EKO ERTE ANTARKAN GREEN NORT NYARIS MEREBUT 3 KEMENANGAN.

 

Dipartai utama kelas Kenari Perang Bintang, Aura Kasih jagoan lawas Wawan Britama dari Rea-Reo SF berhasil mengamankan podium utama usai mengalahkan Spartan milik Yogik Alvaro dari Yellow SF dan Gandring milik Tito dari Surabaya membuntuti di posisi ke dua dan ke tiga.

Green Nort milik Eko Erte dari BJK SF, bermain 4 kelas nyaris saja bisa membawa pulang tiga kemenangan alias hatrik sebagai juara 1, 1 dan 3. "Allhamdulillah, jagoan lamaku bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan. Sedangkan gaco baru masih bisa menyumbangkan 1 piagam sebagai juara 9," ucap Eko Erte.

 

AURAH KASIH KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS KENARI BINTANG G-25.

 

Kurang beruntung di sesi awal, membuat Green Nort mampu bangkit disesi kedua untuk bisa menduduki podium utama yang pertama. Masih tampil ngedur dengan cengkok irama lagu yang enak didengarkan oleh telinga membuat Green Nort harus turun peringkat sebagai juara ke-3. Pemenangnya direbut oleh Nao milik Bakol Legen dari 2K SF pada sesi kenari B.

Pada akhir lomba sesi kenari C, Green Nort kembali tampil paling dominan untuk bisa mengunci gelar yang kedua sebagai sang juara. "Sayang sekali tidak ada penobatan burung terbaik, kalau ada pasti Green Nort yang memenangkannya," tutur Eko Erte.

 

 

Dikategori cucak hijau, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya pertandingan. Tiga gaco saling berbagi kemenangan dari tiga kelas yang diperlombakan. Messi milik Andris Prima dari R Team dan Raja Jangkrik mlik H Roni dari SJM SF menjadi jagoan yang bisa membawa pulang 2 trophy.

Setan Alas milik Kaji Ambon dari Serdadu ZR berhasil menjadi pemenang pada kelas utama cucak hijau A. Diikuti oleh Messi dan Teriko milik H Abak dari Tanjung Kodok BC sebagai juara ke dua dan ke tiga.

 

NAO MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS KENARI B.

 

Selanjutnya giliran RR milik Sigit dari Brejel SF yang bisa mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau B sebagai sang jawara. Pada sesi pamungkas giliran Raja Jangkrik akhirnya yang bisa naik ke tangga juara usai juara 4 dan 3 di sesi cucak hijau A dan B.

Sedangkan di kategori ngekek mania, dua jawara yang sudah sering juara dan malang melintang diberbagai gantangan yaitu Walang Sangit milik Ronny dari Sarika SF dan Bos Lion milik Adit dari Mustika Logam berhasil menjadi sang juara di kelas love bird fighter dan L1. (NIZAR/DIKS)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO KEZILA CUP 1 FEAT NANJUNG 105 VAGANZA, KLIK DI SINI

 

SETAN ALAS AMANKAN PODIUM PERTAMA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

WALANG SANGIT SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

BOS LION MENJADI JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L1.­

 

 

 

KATA KUNCI: road to kezila cup 1 feat nanjung 105 vaganza-gresik kenari green nort ch setan alas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp