BASUKI RAHMAD DAN JURI INDEPENDEN

ROAD TO KESELAMATAN PELAYARAN CUP 1 FEAT PENDOPO BC JOMBANG

Kinanti dan Putra Alam Double Winner, Central MBC dan Sumber Indah SF Juara Umum

Love bird Kinanti andalan Tomy berhasil nyeri, pun demikian dengan murai batu Putra Alam andalan Mr Baim. Gelaran yang dimotori Basuki Rahmad dari Surabaya yang menggelar even di gantangan Pendopo BC itu mampu menyedot para pemain dari berbagai kota.

Gelaran bertajuk Road To Keselamatan Pelayaran Cup 1 Feat Pendopo BC, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Minggu, 21 April 2019, dipadati oleh kicau mania dan love bird mania dari berbagai kota. Dari luar kota ada yang datang dari Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Pare, Blitar, dan Ngantang-Malang.

 

 

 

Dari gantangan Pendopo BC, even serupa Road To Keselamatan Pelayaran Cup 1 akan meramaikan gantangan lain, di antaranya Malang, Kediri,Tulungangung, Jawa Tengah dan Jawa Barat. “Kita pokoknya siap tour keliling Indonesia untuk meramaikan kicau mania," kata Basuki Rahmad, Ketua Pelaksana Even.

Di kelas love bird L2 A, di nomor gantangan 01, Kinanti milik Tomy dari Btc Pare berhasil membawa nyeri alias double winner juara 1 di sesi A dan B. Ia terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu tiga kali. Kinanti unggul dengan poin 185. Dan di posisi juara 2 diraih nomor gantangan 06, yaitu Raja Gedex milik Mr Junet dari Warung Kicau. Ia terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua tiga kali dan mampu unggul dengan poin 136. Di nomor gantangan 59, Nagata milik Yudhi Zed dari Central MBC hanya mampu mengumpulkan poin 135 dan berada di juara 3.

 

CENTRAL MBC BARENG RAIH JUARA UMUM BC

 

Di kelas love bird A, di nomor gantangan 18, Sekar Dewi andalan Mr Chuep dari Ijen Tatak berhasil meraih poin emas lewat aksinya. Sekar Dewi terpantau ngekek durasi extrim tiga kali dan masih dua. Ia berhasil unggul dengan poin 335 sebagai juara 1. Di nomor gantangan 01, Latahzan andalan Mr Amir dari Golden Fighter BC mampu ngekek dengan durasi panjang dua sebanyak dua kali dan panjang satu. Ia hanya mampu meraih poin 225 sebagai juara 2. Dan di nomor gantangan 34, Mantili andalan Gariman dari Green BC ia hanya mampu terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut satu berhasil meraih poin 165 sebagai juara 3.

Di kelas ekor panjang, murai batu, Putra Alam juga mampu memborong double winner di kelas A dan B. Putra Alam besutan Mr Baim dari Pare, Kediri ini sebelumnya, di Kertosono pada Minggu, 14 April 2019, di latpres Demanto Cup ia juga mampu mencetak hasil apik.

 

SUMBER INDAH RAIH JUARA UMUM SF

 

Putra Alam mempunyai gaya bertarung sujud. Sedang materi lagunya meliputi  kenarian, greja, love bird, dan sesekali mengeluarkan cililin roll panjang. Jika itu keluar bisa dipastikan juri akan sangat terpaku dengan Putra Alam.

“Kami akan membawa Putra Alam lagi ke gantangan 287 SF yang akan dilaksanakan di gantangan Mahkota BC, Perum Sonde, Ngantang Malang,” ucap Mr Baim.  

 

TOMAT SF DARI PARE

 

Perawatan sehari-hari Putra Alam yaitu dikasih jangkrik pagi sebanyak 5 dan sorenya juga 5 ekor. Mandi kadang 2 hari sekali. Sementara soal tenggaran, Putra Alam tidak pakai di tenggar di hariannya.

“Kalau H-1, pagi jangkrik 5 sore kroto 1 sendok makan. Kemudian esoknya saat mau berangkat dikasih jangkrik 5 dan sampai lokasi dikasih jangkrik 2 kemudian full krodong. “Ya, hanya itulah perawantan sehari-hari murai batu saya sangat gampang dan mudah sekali," kata Mr Baim.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Di akhir gelaran Central MBC dan Sumber Indah SF akhirnya meraih juara umum dengan mendapatkan tropi dan uang pembinaan. “ Terima kasih kepada semua yang hadir di gelaran ini. Semoga even-even kami selanjutnya makin membuat ngekekmania dan kicaumania bersemangat dan seduluran makin akrab,” ungkap Basuki Rahmad.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU PUTRA ALAM ANDALAN BAIM DARI PARE

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS PLECI A

 

KELAS CUCAK HIJAU

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to keselamatan pelayaran cup 1 feat pendopo bc jombang kinanti putra alam central mbc sumber indah sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp