TELOR BALI ANDALAN KIKIN DARI KOMPAS SF KEDIRI

ROAD TO MBAH PITUT CUP TAWANGWATES KEDIRI

Telor Bali Kuasai Podium CH, Putra Alam Tangguh di Kelas MB

Telor Bali dan Putra Alam sama-sama meraih dua podium emas di even Road To Mbah Pitut Cup di Tawangwates Kediri, Rabu 1 Mei 2019. Bedanya, Telor Bali moncer di kelas Cucak hijau, sedangkan Putra Alam di kelas Murai Batu.

Telor Bali masih belum sempurna bulunya. Masih posisi dorong ekor, tapi ia berhasil membawa gelar juara di kelas cucak hijau A dan B. Double winner dengan gaya satu titik, ngejer, ngentrok, volume keras, materi lagu bagus, roll tembak kapas tembak disambung tengkek panjang menggulung.

 

 

JUARA KELASCUCAK HIJAU A

 

Tim juri terlihat terpesona oleh kehebohan Telor Bali saat turun di even Road To Mbah Pitut Cup di Base camp Bukimata BC di Gang Idig, Tawangwates, Kediri pada Rabu, 1 Mei 2019. Koncer A pun dihadiahkan buat Bali Telor.

Prestasi ini akan diteruskan di Latpres Kabul Cup 1 di Gantangan Brawijaya BC Kediri, Minggu 5 Mei 2019. "Perawatan Telor Bali untuk harian full kerodong tanpa jemur. Pagi dikasih jangkrik satu ekor dan sore satu lagi. Mandi rutin di keramba pada sore hari. Perawatan H-1 dan hari H, pagi dikasih jangkrik lima ekor dan sore lima ekor tanpa mandi. Setelah sampai arena, langsung dikasih ulat hongkong tiga ekor dan jangkrik ekor. Itu saja," kata Kikin.

 

PUTRA ALAM ANDALAN MR SOIM DARI PRJ PARE

 

Di kelas murai batu, Putra Alam andalan Mr Soim Dari PRJ juga sukses memboyong dua tropi. Gaya sujud dan rajin melontarkan lagu roll tembak membuat aksi Putra Alam mendapat aplouse dari para pemain murai batu yang merapat di pinggir arena. Tim Juri pun tak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A.

Road To Mbah Pitut Cup kali ini diawali dengan kelas pembuka Love Bird Baby M1 dan dilanjut kelas Love Bird Balibu. Pesertanya dari berbagai kota, antara lain dari Blitar, Tulungagung dan Kediri Raya.

 

 

Untuk kelas Baby dan Balibu, panitia menerapkan cek fisik untuk menghindari kecurangan. Instruksi panitia kepada tim juri untuk melakukan cek fisik mendapat respon positif dari para pemain. Dan, tidak ada satupun gaco yang mendapat kartu merah di kelas ini.

Di kelas Love Bird Balibu A, gantangan 32 yang ditempati Anjelo milik Romi PG dari Duta Mbah No Cup 1 terpantau ngekek berdurasi lanjut dua dan lanjut satu sampai tiga kali. Gaco ini berhasil meraup poin 228 sekaligus dinobatkan sebagai juara I.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Podium dua direbut Dorra andalan Kebo Edan yang menempati gantangan 03. Gaco ini mendapat poin 205, dengan sebutan durasi diantaranya lanjut tiga dan lanjut dua. Podium tiga ditempati Fiber andalan Be Be dari Wates yanghanya terpaut 6 poin dari Fiber.

Di kelas love bird A, Wedus Gembel andalan H. Doefir dari Duta Mbah Pitut Cup 1 yang digantang di nomor 33 berhasil meraih podium emas setelah terpantau ngekek berdurasi panjang dua belas dan panjang satu. Gaco ini unggul dengan nilai 927.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Rival terdekatnya adalah Roda Gila andalan Fendi M dari Morgan LK yang terpantau ngekek durasi panjang lima dan panjang satu dan meraih poin 490. Roda Gila meraih juara II diikuti  Ferry Katijo di podium tiga dengan nilai 450.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M3 A

 

JUGALA SF RAIH JUARA UMUM SF

 

DUTA MBAH NO RAIH JUARA UMUM BC

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS KENARI BEBAS A

 

KOMUNITAS KONIN KEDIRI

 

 

 

KATA KUNCI: road to mbah pitut cup tawangwates kediri telor bali putra alam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp