ARJUN GACO ABAH HUDAN 911 MENJADI JUARA KELAS UTAMA MB EXECUTIVE.

BOB JATIM 2019 RADJAWALI INDONESIA SURABAYA #2

MB Arjun, CH Kipas Dewa, Cendet Anak Muda dan Kenari Topan Nyeri Plus Sabet Gelar Terbaik

Arjun milik Abah Hudan tampil menawan dan menyabet 2 gelar juara pertama di kelas murai batu, Kipas Dewa gaco dan Anak Muda 2 gaco Sumber Indah SF juga meraih hasil nyeri di kelas cucak hijau dan cendet serta Topan milik Lute Jibus merebut hasil sama di sesi kenari.

Ada banyak gaco yang tampil impresif dan merebut 2 gelar juara pada even BOB Jatim 2019 by Radjawali Indonesia di gantangan PAL BC Surabaya, Minggu 1 Desember 2019. Perwakilan dari tuan rumah disumbangkan lewat penampilan apik Arjun di kelas murai batu.

 

 

KIPAS DEWA DAN WIRO SABLENG JR JUARA SESI CUCAK HIJAU PANGLIMA.

 

Gaco milik Abah Hudan dari 911 SF mampu tampil ngotot dengan berbagai variasi tonjolan yang dikeluarkan serta gaya yang tidak umum. “Gaya sujud dari Arjun berbeda dengan murai lainnya dan tidak umum yaitu gaya sujud hingga 180 derajat seperti pukul 06.00,” ujar Hafid salah satu pengawal Arjun kepada burungnews.

Arjun memapu merebut 2 gelar juara, salah satunya adalah kelas utama murai batu executive serta menjadi pemenang pada sesi murai batu Panglima B. Berkat raihan prestasi tersebut, panitia BOB Jatim 2019 akhirnya dinobatkan sebagai murai batu terbaik. “Selain membawa Arjun, kami juga membawa Petrus yang menempati posisi 4 pada sesi MB Panglima B,” tambah Hafid.

 

TOPAN GACO LUTE JIBUS (KIRI) JUARA KENARI STANDAR ALL SIZE RADJAWALI.

 

Sukses ganda juga diraih oleh tim Sumber Indah SF dari Jombang, tim yang dipimpin langsung oleh H Nizar dan Bang Kojin sukses membawa gaconya nyeri di kelas cucak hijau dan cendet. “Kami datang membawa banyak amunisi, mulai dari murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, hingga love bird. Alhamdulillah amunisi kami mampu menjawab dengan prestasi yang apik,” buka H Nizar kepada burungnews.

Kipas Dewa yang turun di sesi cucak hijau, mampu tampil stabil dengan merebut 2 gelar juara pertama dan menempati posisi 5 pada kelas utama. Gaya hyper ditampilkan Kipas Dewa dari awal hingga akhir lomba ditambah tonjolan cucak jenggot, kapas tembak, greja, dan juga srindit membuatnya mampu meraih gelar juara pertama pada kelas pembuka cucak hijau A Panglima.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Wiro Sableng Jr milik Wasis dari Sinom 95 SF memberikan perlawanan sengit bersama Aji Saka gaco H Agus Notaris dari Goodfather SF Bangkalan yang ditasbihkan sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Sesi ke dua kelas burung jamtrok yaitu kelas utama berhasil disabet Oscar milik H Didik dari Sememi Jaya yang bertarung sengit dengan Wiro Sableng Jr dan Pari Kesit yang juga milik H Agus Notaris.

Kipas Dewa mampu menutup dengan apik pada sesi terakhir yaitu kelas CH B Panglima dengan menjadi pemenang pertama disusul Suku-Suka gaco Abah Udin NC dan Wiro Sableng Jr yang hari ini juga stabil di jalur juara dengan merebut 3 gelar juara 2, 2, dan 3.

 

OSCAR MILIK DIDIK SABET JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU EXECUTIVE.

 

Berkat penampilan apiknya merebut juara 1, 5, dan 1 membuat Kipas Dewa dinobatkan sebagai burung terbaik. Gaco lain Sumber Indah SF yang sukses meraih 2 gelar juara dan merebut burung terbaik adalah Anak Muda di kelas cendet. Anak Muda mampu merebut 2 gelar juara pertama pada sesi cendet Radjawali dan Punggawa, sementara kelas utama mampu diraih Sembur Bromo milik Kaji Said dari Gresik yang dikawal Bam Sadewo.

Penampilan stabil juga diperlihatkan Bayi Ajaib milik Satrio dari The Racing Star, dati tiga kelas yang diikutinya, semua berada di posisi 2 besar alias hatrik juara dua. Bayi Ajaib mampu bersaing dengan Sembur Bromo dan Anak Muda yang menjadi jawara di 3 kelas yang dilombakan.

 

BAYI AJAIB GACO SATRIO 3 KALI JUARA DUA.

 

Satu lagi gaco yang mampu merebut hasil nyeri juara pertama adalah Topan milik Lute Jibus dari Jibus SF. Dua kelas kenari all size mampu disapu bersih oleh gaco Lute Jibus, pada sesi Panglima Topan bersaing sengit dengan Golden Boy milik H Nizar dan Big Baby gaco CLC Team

Sementara pada sesi Radjawali, Topan adau ngedur dengan Big Baby dan Loka Jaya serta menempati posisi 4 pada sesi kenari kalitan A yang disabet oleh Al Part 2 sebagai pemenang pertama disusul Panadol dan Loka Jaya.

Di kelas kenari kalitan B mampu direbut gaco lain dari CLC Team yaitu New Ngeban diikuti Panadol milik Teddy dan Raja Salman gaco H Kipli. Melihat gaconya stabil di jalur juara dan merebut gelar burung terbaik, Lute Jibus siap mengawal Topan turun pada even Anjasmoro LA Cup pada 8 Desember mendatang di Lamongan. “Saya akan persiapkan kembali Topan menuju Anjasmoro LA Cup, mudah-mudahan mampu tampil stabil kembali dan bisa merebut juara,” terang Lute Jibus kepada burungnews.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Persaingan sengit juga terjadi di kelas kacer yang melombakan 2 kelas. Suara Mas milik H Agus Notaris dari Goodfather SF mampu terbang tinggi dengan merebut gelar juara pertama di kelas utama Kacer Panglima. Suara Mas mendapat perlawanan dari Super Speed gaco Budi RBT dan Putra Dayak yang menempati posisi dua dan tiga.

Sementara pada sesi berikutnya menjadi milik Super Speed yang tampil tidak kalah apiknya dengan sesi kelas utama. Super Speed yang dikawal Eko Jenika ditempel ketat Barbossa milik Caldira dan Siliwangi gaco Lute dari Jarwo SF. Berkat stabilnya penampilan Super Speed dengan merebut juara 2 dan 1 membuatnya merebut gelar burung terbaik di akhir lomba.

 

GOODFATHER PIMPINAN H AGUS NOTARIS SUKSES MENGAWAL KACER SUARA MAS JUARA KELAS UTAMA.

 

Budi RBT sang pemilik sempat mendapatkan telepon dari salah satu anak buah pemain besar di Surabaya, berkat penampilan apik Super Speed yang super ngacor dengan jeda rapat. “Benar Mas, ada yang sempat menawar Super Speed dan saya membuka dengan harga 200 juta. Kalau pengen lebih serius bisa langsung ketemu dengan saya, kemungkinan maharnya bisa turun,” jelas Budi RBT yang datang saat pemberian penghargaan burung terbaik.

Pada kelas love bird, Madu Bala milik H Kamal dari Jenggolo BC nyaris merebut hasil hatrik juara pertama. Madu Bala mampu berkibar di kelas LB P1 B dan kelas bebas aksi A, serta merebut juara 2 di kelas LB P1 A.

 

MADU BALA (KANAN) NYARIS HATRIK DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Bahkan di kelas LB P1, Madu Bala bersaing sengit dengan Kamandanu gaco anyar Miko dari DSF dan Joker milik H Budi dari SR27 SF. Pada sesi A, Kamandanu mampu menjadi pemenang pertama disusul Madu Bala dan Joker gaco H Budi. Sedangkan pada sesi B giliran Madu Bala yang menjadi juaranya diikuti Kamandanu dan Joker.

Di sesi lain tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan, seperti di kelas LB M2 yang disabet Joker milik H Budi pada sesi A dan Rampok milik Reno menjadi jawara pada sesi B. Begitu pula di sesi LB Paud yang mampu dimenangi Boedoet gaco Faris SP dari Gokil SF di sesi A, untuk sesii B menjadi milik Rubby gaco Wawan dari Rawe SF disusul Clara gaco Begek dari JBC.

Grandong milik Wawan Wijaya menjadi pemenang pada sesi LB fighter Radjawali, sementara pada sesi A Punggawa menjadi milik 234 gaco Aega dari GKS BC dan Terjang menjadi pemenang pada sesi B Punggawa.

 

DATA JUARA BOB JATIM 2019 RADJAWALI INDONESIA SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KAMANDANU SABET JUARA LOVE BIRD P1 A.

 

JOKER (KANAN) PEMENANG KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAHANAM UNGGUL DI KELAS MURAI BATU PANGLIMA.

 

AZIZ MENGAWAL SUARA EMAS SABET JUARA KACER UTAMA.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

GRANDONG JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER RADJAWALI

 

PARA JAWARA KELAS UTAMA KACER PANGLIMA.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PARA PEMENANG KENARI STANDAR ALL SIZE PANGLIMA.

 

RUBBY DAN KLARA JAWARA LOVE BIRD PAUD PUNGGAWA.

 

 

TERJANG UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER PUNGGAWA.

 

PARI KESIT DAN LIVERPOOL JUARA 3 DAN 4 CUCAK HIJAU EXECUTIVE.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU PANGLIMA.

 

 

KATA KUNCI: pal bc radjawali indonesia ri abah hudan 911 sf sumber indah sf surabaya burungnews the racing star bnr jatim jibus sf arjun kipas dewa anak muda topan madu bala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp