MB GALAXY IN ACTION

ROAD TO KAPOLRESTA SURAKARTA CUP

MB Galaxy Nyaris Hatrik, Borneo Rampok Cetak Double Winner

Galaxy, amunisi terbaru Ryan Berlian keluar sebagai bintang lapangan di Road To Kapolresta Surakarta setelah meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua. Di kelas lain, borneo Rampok milik Bebe Solo berhasil mencetak double winner.

Road To Kapolresta Surakarta yang digelar pada Minggu, 25 Juni 2023 di Gantangan Minapadi berjalan tertib dan kondusif. Meski digelar dadakan dan berbarengan dengan sejumlah event bergengsi seperti Hitam Putih Cup 5 dan Road Show Poros Tengah Boyolali, even yang digagas oleh Mr. Zaenal ini punya daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah sistem ajuan terbuka tulis papan dan dibatasi hanya 35-G.

 

 

RYAN BERLIAN. MB GALAXY NYARIS HATRIK

 

Salah satu bintang lapangan di lomba kali ini adalah Galaxy, amunisi terbaru Ryan Berlian yang berhasil meraih juara 1, 2, dan 1. Di kelas Murai Batu Kapolresta yang merupakan partai pembuka, pertarungan seru antara Galaxy dan Arjuna menjadi pusat perhatian dan tontonan. Tampil gahar dan terus menekan lawan sampai sujud-sujud, keduanya ingin membuktikan siapa yang terbaik.

Setelah menjadi satu-satunya gaco yang mendapatkan 4 ajuan, Galaxy akhirnya keluar sebagai kampiun setelah mendapatkan bendera A3B1. Menurut Ryan, kinerja Galaxy di kelas awal ini adalah yang terbaik dibanding kelas-kelas berikutnya. “Galaxy ini main paling bagus pas di Piala Ketua FCBC Sragen, tadi sesi awal juga main bagus sih, sebelahnya ngefight jadi keluar fighternya sampai sujud-sujud. Materi lagunya banyak, kenari, cililin, love bird, kapas tembak, kolibri, burung kecil-kecil, gonta ganti terus,” terangnya.

 

AMS SF. MB SALOKA NAIK PODIUM

 

Tak mendapat lawan tarung sepadan di kelas Murai Batu Surakarta, penampilan Galaxy agak kendor dan harus puas di posisi kedua. Kembali tampil maksimal di kelas Murai Batu Road To, Galaxy kembali tampil maksimal dan berhasil mengunci kemenangan. Dengan aksi borong juara ini, Ryan Berlian makin percaya diri untuk turun ke Solo Vaganza #4 pekan depan.

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Saloka dan Lacoste. Saloka, amunisi milik Bayu Mesran berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Surakarta setelah tampil apik dengan durasi kerja utuh, awal sampai akhir penilaian. Lacoste, amunisi andalan H. Udik DRT yang dikawal Yusak dan Ananta keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Minapadi setelah tampil impresif dengan gaya sujud-sujud.

 

ANANTA DAN YUSAK. SUKSES KAWAL MB LACOSTE

 

Rampok, amunisi terbaru Bebe Solo kembali melanjutkan tren positifnya di jalur prestasi setelah meraih podium pertama di kelas Murai Borneo Minapadi dan Komunitas. Selain mempunyai materi lagu variatif, salah satu keunggulan gaco yang dikawal oleh Fahky ini adalah konsistensinya tetap gembung saat bunyi dan terus mengumbar koleksi isiannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

FAHKY DAN SEPTIAN. BORNEO RAMPOK STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Sebelumnya, Rampok juga berhasil mengukir prestasi di Spesial Launching Tory Kartasura. Rentetan hasil positif ini membuat Bebe mulai membidik sejumlah lomba bergengsi yang membuka kelas murai borneo seperti Kapolresta Surakarta Cup (16/7). “Dimana ada lomba yang membuka kelas borneo, aku siap gas,” tandasnya.

Penampilan mencolok yang ditunjukkan oleh Safir di kelas Cucak Hijau Surakarta berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. G ini keluar sebagai kampiun. Selain lagu yang dibawakan panjang dan powerfull, Safir juga terlihat cukup rajin dan rapat. Di kelas lain, gelar juara diraih oleh Sepultura, Marcopolo, dan Kaisar.

 

PANITIA DAN JURI ROAD TO KAPOLRESTA SURAKARTA CUP

 

Di akhir perlombaan, Zaenal mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi peserta di event kali ini dan meminta maaf bila ada kekurangan. Menurut rencana, Kapolresta Surakarta Cup akan digelar pada Minggu, 16 Juli 2023 di Stadion Manahan, Solo. Tak ingin melewatkan gelaran bergengsi ini, segera amankan tiketmu sekarang juga. [asept]

 

 

 

GALERI FOTO LAINNYA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: road to kapolresta surakarta cup galaxy rampok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp