MBAH SURO, HENDRA JEPANG, AGUNG QPIT

ROAD TO JAPANESE CUP KULONPROGO + DATA JUARA

Peserta Sangat Meriah, Gambaran Bakal Suksesnya Japanese Cup 1

Mr. Hendra Jepang, Mbah Suro, dan Agung Qpit, tampak berbinar mukanya. Kicamania dari seantero DIY dan Jawa Tengah membanjiri event Road to Japanese Cup 1 di Kulonprogo, Minggu 18 Oktober 2020. Bagi mereka, ini adalah gambaran yang sangat bagus menuju event yang sesungguhnya.

Menurut Mbah Suro selaku penyelenggara event ini, ramenya gelaran ini tak lepas dari nama besar serta jaringan yang luas dari Mr. Hendra Jepang. “Lalu kami mencoba memperkuat pondasinya dengan penialaian atau penjurian yang sebaik mungkin, sebaik dan semaksimal yang kami bisa. Dua hal itu saya kira bisa menjadi magnet yang sangat kuat yang akan menjadikan gelaran Japanese Cup 1 di Gombong, Kebumen, pada 20 Desember yang akan datang.

 

 

 

Hampir semua kicaumania dari DIY memang tampak tumplek blek di sini. Jago-jago terbaik juga hadir. Tokoh-tokoh besar senior seperti Andy Donk bahkan sampai meluangkan waktunya untuk hadir langsung.

Andy Donk juga tampak sangat senang stelah sejummlah jagoannya yang lama tidak mau tampil bagus, kali ini benar-benar tampil edan. Penampilan jago barunya di kelas cucak hijau yang diberi nama Senator benar-benar membuat publik yang hadir dibuat terpukau.

 

KRU ANDY DONK, CH SENATOR MEMUKAU

 

Jago-jago papan atas lainnya adalah koleksi Mr. H. Agus Gamping yang dikawal oleh Mr. Jombang. Cendet Berkah dan Sadis, keduanya berbagi juara 1 paa dua kelas yang berbeda.

Tedy BKS juga tak mau ketinggalan. Ia membawa jago baru yang penampilannya juga memantik kekaguman. Tak kurang Andy Donk juga dibuat terpikat, karena secara umum penampilannya disebut sebagai mirip Suara Sakti, murai batu legendaris milik Andy Donk pada jamannya.

 

 

Hadir pula Yudha, kenarimania dari Klaten, kicaumania dari Temanggung, Magelang, tentu saja juga dari wilayah yang lebih dekat seperti Purworejo dan Kebumen, bahkan hingga wilayah Cilacap dan Banyumas.

Hendra Jepang pun mengaku sangat puas dengan gelaran Road to ini. Apalagi, hampir semua peserta yang hadir juga menyatakan akan kembal merapat ke Kebumen pada 20 Desember yang akan datang.

 

MR JOMBANG, JAGO MR AGUS GAMPING SAPU BERSIH 2 KELAS CENDET

 

Kemasan yang ditawarkan di Japanese Cup 1 juga ciamik dan menarik. Ada kelas Losgan murai batu tiket 500 ribu hadiah mulai 10 juta, kelas 36-G juga tiket 500 ribu hadiah mulai 45% + 500 ribu. Kelas 36-G tidak hanya murai batu saja, juga membuka dari jenis burung hwamei, anis merah,  cucak hijau, dan kacer, yang selain tiket 500 ribu juga tersedia pilihan tiket 1 juta.

Berikutnya kelas 200 ribu hadiah mulai 2,5 juta terdiri dari hwamey, anis merah, kacer, murai Borneo, dan branjangan. Terakhir, kelas khusus ring APBN, tiket hanya 100 ribu rupiah, hadiahnya mulai 5 juta!

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Penting juga diketahui, para juara 1 berkesempatan menapatkan bonus tambahan 1 juta rupiah bila Anda menggunakan sangkar Black  Japanese. Hal ini berlaku untuk kelas36-G tiket 500 ribu, 36-G tiket 1 juta, dan tiket 200 ribu.

“Terimakasih semua sahabat kicaumania yang sudah berkenan hadir ke Road to Japanese Cup 1 di Kulonprogo, dan tadi hampir semuanya sudah menyampaikan akan kembali merapat ke event sesungguhnya tanggal 20 Desember besuk di Kebumen. Kami siap memberikan pelayanan terbaik, team juri juga sudah bertedak akan mengerahkan segala daya dan kemampuannya untuk melakukan yang terbaik buat seluruh kicaumania,” tutup Hendra Jepang.

 

BROSUR JAPANESE CUP 1, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DATA JUARA ROAD TO JAPANESE CUP 1 KULONPROGO:

 

 

 

 

KATA KUNCI: japanese cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp