DT JAPANESE CUP, BERSAMA RICKY DONALD DAN ROBERT PANTAU

JAPANESE CUP KEBUMEN, 20 DESEMBER

Kelas Murai Batu, Termasuk Ring APBN, Paling Diminati

Lombanya baru akan berlangsung 20 Desember, tetapi geliat dan semangat untuk mengikutinya sudah terasa begitu brosur disebar. Kelas murai batu, termasuk kelas khusus ring APBN, langsung diserbu kicaumania.

Bukan berarti kelas lain merana loh. “Kelas-kelas komunitas juga bakal meriah. Banyak yang pesan borong sampai puluhan tiket karena mewakili banyak teman-temannya. Kelas-kelas komunitas akan full pada waktunya,” ujar Agung Qpit dengan nada penuh optimis.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Yang dimasukkan alam kelas-kelas komunitas itu antara lain cucak jenggot, trucukan, sogon, konin, lovebird fighter, kenari. Di luar kelas komunitas tetapi juga mendapatkan sokongan komunitas jenis burung, antara lain hwamey, anis merah, dan branjangan.

Agung hanya ingin mengingatkan, terutama untuk para pemilik murai batu, termasuk kelas khusus ring APBN, cucak hijau, lovebird, kacer, dan burung-burung komunitas, segera melakukan pemesanan. “Saat ini saja lomba masih 1,5 bulan lagi rata-rata hampir separuh tiket terpesan. Dengan mengamati laju pesanan, dalam dua pekan diperkirakan akan pada habis. Jadi mumpung masih tersedia stok, silakan segera pesan tiketnya.”

 

 

Kemasan yang ditawarkan memang cukup menarik. Kelas utama tiket 500 ribu, hadiah losgan mulai 10 juta rupiah. Kelas khusus ring APBN tiket hanya 100 ribu hadiah mulai 5 juta. Kelas 36 G tiket 1 juta hadiah mulai 45% + 1 juta. Banyak kelas yang akan diserta bonus 1 juta apabila memakai sangkar Black Japanese.

Bukti bila kelas-kelas di event ini laris manis, Hendra JPN sampai kewalahan melayani pesanan sangkar Black Japanese yang hendak dipakai di event 20 Desember besuk. Jadi, Anda juga harus bersiap dari sekarang. Bila Anda juga pengin mendapatkan bonus 1 juta, pesan juga sangkarnya dari sekarang, hubungi Hendra JPN di 0812.2990.272.

 

 

Kelas komunitas hanya dibandrol 50 ribu, hadiah mulai 550 ribu rupiah. “Jadi lomba ini benar-benar siap melayani seluruh lapis kicaumania. Semua kicaumania dari mana pun asalnya, apa pu strata sosial ekonominya, akan berbaur jadi satu karena satu hobi, maka secara hati tidak bisa lagi dipecah belah, selalu saling silaturahmi, kompak dengan semangat persaudaraan yang tinggi. Itu yang kami harapkan bisa terwujud dari event Japanese Cup,” ujar Hendra Jepang, penggagas event ini.

Sekarang langsung saja, kelas dan jenis burung apa saja yang akan disiapkan untuk turun di event ini, segera daftarkan, jangan nunggu nanti-nanti apalagi sampai besuk atau lusa. Keburu habis nanti gaess. Cek kelas/jenis burung yang tersedia pada brosur, lalu hubungi Sinyo untuk konfirmasi ketersediaan tiket yang Anda cari lewat WA ke nomor 0856.4361.5111. [maltimbus]

 

BROSUR JAPANESE CUP, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: japanese cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp