MBAH SURO, HENDRA JPN, AGUNG QPT

JAPANESE CUP 1 KEBUMEN

Setelah Kulonprogo, Event Road TO Digelar Kembali di Magelang 22 November

Ajang sosialisasi atau penggalangan dukungan untuk event Japanese Cup 1 Kebumen, 20 Desember 2020, terus dilakukan. Salah satunya dengan gelaran Road To, yang akan kembali digelar besuk Minggu 22 November 2020 di halaman RSPD Mutilan, Kabupaten Magelang.

Ini untuk menindaklanjuti gelaran pertama di Kulonprogo, Yogyakarta, yang terbukti sukses. “Event Road To sejauh ini kami anggap efektif untuk sosialisasi dan menggalang dukungan. Hal ini terlihat dengan maikin kencangnya bokingan tiket, dan banyak yang langsung transfer karena tak mau ambil risiko dicoret lalu pas butuh lagi sudah habis,” terang Agung Qpit dari Magelang, yang dipercaya mengelola gelaran Japanese Cup.

 

 

 

Pun dengan gelaran Road to Japanese Cup 1 Magelang. Antusiasme mengikuti event ini pung sangat bagus. “Yang pesan event road to banyak, banyak juga yang sekaligus memesan tiket road to dan event Japanese Cup-nya sekaligus. Insya Allah, besuk Magelang bakal gayeng bahkan horeg lagi,” imbuh Agung.

Para juri BnR yang benar-benar terpilih dan memiliki kapasitas serta integritas, siap mencari burung-burung terbaik yang benar-benar layak juara sesuai fakta di lapangan saat itu. “Mau juara, modalnya cukup beli tiket saja, siapkan burung supaya mau tampil sebaik-baiknya. Itu saja, tak perlu kasak-kusuk, bisik-bisik, titip-titip, apalagi sampai mengeluarkan uang ekstra. Mau sportif dan fairplay, mulailah dari diri kita sebagai peserta,” tandas Agung lagi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kemasan yang disiapkan untuk event Road To di Magelang sangat terjangkau, dengan hadiah yang memikat. Tiket mulai 50 ribu, hadiah juara 1 600 ribu, tiket 80 ribu hadiah juara 1-nya 1 juta rupiah, dan tiket 100 ribu hadiah mulai 1,2 juta rupiah.

Di sini, juga akan ada layanan reservasi tiket Japanes Cup 1. “Bisa ketemu langsung bagian reservasi, tanya langsung tiket yang masih tersedia, pilih, bayar, langsung beres dan pasti aman. Tak perlu resah lagi, tinggal siapkan burung agar 20 Desember besuk benar-benar dalam kondisi yang prima.”

Setelah suksesnya gelaran Road to di Kulonprogo dan kemudian Magelang, masih ada event Road to berikutnya, yaitu di Gombong dan Purwokerto. “Untuk informasi lebih detil, ditunggu saja. Pasti kami sebarkan secara resmi, termasuk melalui media terpercaya burungnews.com,” imbuh Agung.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Menurut Agung, tidak ikut gelaran Japanese Cup memang bisa benar-benar bikin menyesal. “Kalau tak mau menyesal, segera pesan tiketnya dari sekarang. Menunda sampai nanti-nanti apalagi sampai besuk-besuk, benar-benar bisa bikin Anda menyesal dan gigit jari. Laju pesanan terus bergerak makin cepat. Siapa cepat, dia dapat. Pastikan Anda bukan bagian orang yang merugi karena terlambat memesan tiket.”

Apalagi bila Anda ingin dapat tambahan bonus hadiah langsung sebesar 1 juta rupiah, yang berarti perlu memakai sangkar khusus Black Japanese. Itu mesti pesan dulu, harus segera dari sekarang. Soalnya, Hendra JPN selaku produsen sangkar Black Japanese juga mulai kewalahan melayani pesanan sangkar. Informasi sangkar JPN yang terkenal kuat, awet, halus, bisa langsung kontak ke 0812.2990.272.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BROSUR DAN JADWAL ROAD TO JAPANESE CUP 1 MAGELANG:

 

 

BROSUR JAPANESE CUP 1 KEBUMEN, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: japanese cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp