KOPI TEAM SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

ROAD TO IWAN TROPHY CUP II FEAT BMS BC MOJOKERTO

Duta Piala Jatim RGN dan Kopi Team SF Juara Umum, Kenari Ningrat dan LB Marsha Double Winner

Kenari Ningrat milik KO Steven yang dijoki Ryan Tompel tampil ciamik dengan mencetak juara 1, 1, dan 3. Di akhir gelaran, lomba yang nyaris tanpa teriak ini menobatkan Duta Piala Jatim RGN yang dikawal langsung Mr Hendrik Doll dan Kopi Team SF sebagai juara umum.

Gelaran bertajuk Road To Iwan Trophy Cup II yang diadakan di gantangan BMS BC, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Selasa, 16 Maret 2021 berjalan lancar dan sukses di tengah harus mentaati protokol kesehatan Covid-19.

 

 

DUTA PIALA JATIM RGN RAIH JUARA UMUM BC

 

Di kelas love bird M2, ada Marsha yang tampil menawan hingga mampu juara 1 sebanyak dua kali, yaitu di sesi A dan B. Sedang love bird lain yang tampilannya tak kalah menawan adalah Lets Go milik Dheni Zld dari Black Box yang nyaris saja mencetak double winner, yaitu Lets Go juara 2 di sesi fighter A dan juara 1 di sesi Fighter B-nya.

Di kelas murai batu, para penguasa podium puncak diisi secara bergantian. Di sesi G25 ada Nevada milik Rizal dari MMS yang juara 1, juara 2 diisi M150 milik Abah Antok dari NSBC.

 

KENARI NINGRAT RAIH DOUBLE WINNER

 

Di sesi Murai Batu A, ganti Senteng yang berada di puncak podium, di sesi B kemudian digantikan Banyu Mili milik Mr Muklis dari Mojokerto, sementara di di sesi C, ganti Dayak yang berjaya mengisi podium puncaknya.

Di kelas cucak hijau, para penguasa podium puncak juga diisi secara bergantian. Yang mana ada Perdana di sesi G25, Wewe dari Jombang di sesi A, Banyu Langit di sesi B, dan di sesi C ada Sule yang berada di puncak podiumnya.

 

 

Di kelas cendet, ada Mafia milik Yoga Arafat yang menguasai sesi A, sementara itu di sesi B digantikan Rimar yang dikawal Mr Dian. Yang mengejutkan adalah tampilan mengejutkan dari kenari Ningrat milik Ko Steven yang dikawal Ryan Tompel yang stabil di sesi A dab B-nya. Di sesi C, meski tidak duduk di posisi tertinggi, namun ningrat mampu bertengger di posisi 3.

Di akhir gelaran, Kopi Team SF dari Mojokerto yang dikomandani Joki Birahi berhasil memenangkan juara umum SF. Salah seorang anggota Kopi Team SF mengaku jika inilah pertama kalinya merebut juara umum SF.

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

“Kopi Team SF beranggotakan sekitar 20 orang, kami berencana  mau mengadakan anniversary atau cup-lah, tapi belum tahu kapan pastinya, masih dirundingkanlah,” ujar Rojiro yang dikenal sebagai Joki Birahi.

Sementara itu, juara umum BC diraih oleh Duta Piala Jatim RGN yang dikawal langsung Ketua DPW Jatim 1, yaitu Mr Hendrik Doll yang bakal mempunyai even pada awal Juni 2021. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

MURAI BATU NEVADA MILIK RISAL MMS RAIH HASIL BAGUS

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LETS GO DARI PANDAAN YANG MERAIH HASIL BAGUS

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to iwan trophy cup ii feat bms bc mojokerto duta piala jatim rgn kopi team sf kenari ningrat lb marsha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp