GAVIN. LB MARSHA COMEBACK

KMS SUKOHARJO

Marsha Comeback, Lanjut Ke Gajah Mada Cup

 

 

 

Sempat ngedrop beberapa waktu lalu, love bird Marsha milik Gavin kembali menemukan performa terbaiknya di kontes prestasi KMS Sukoharjo. Meski belum stabil, punggawa Wani SF ini siap untuk menurunkan love bird palamas ini ke Gajah Mada Cup.

Dua bulan lalu, penampilan memukau love bird Marsha di KMS Sukoharjo mengantarkan gaco milik Gavin ini meraih juara pertama dan kedua. Berbagai prestasi juga telah diraih oleh love bird palamas ini, puluhan piala telah dibawa pulang.

 

MARSHA. LANJUT KE GAJAH MADA CUP

 

Digeber setiap hari dari satu kontes ke kontes lain, performa love bird yang pernah ditawar 25 juta ini mulai menurun dan drop. “Bulan kemarin, Marsha ngedrop dan gak jalan. Setelah diistirahatkan untuk pemulihan sambil mandi malam dan pagi rutin, tadi mau nampil lagi,” terang Gavin.

Keberhasilan Marsha meraih posisi runner up di kelas VIP KMS Sukoharjo membuat Gavin optimis untuk menurunkan gaco andalannya ke Gajah Mada Cup. Selain Marsha, ia juga membawa Sonya sebagai pelapis. “Moga-moga Marsha dan Sonya mau jalan dan ada hokkynya di Balaikota nanti,” lanjutnya.

 

 

Selain peserta lokal, Gajah Mada Cup diprediksi akan dihadiri oleh kicaumania dari berbagai kota mengingat gelaran ini menjadi salah satu even regional yang digelar menjelang lebaran. Amankan tiketnya sekarang juga dengan menghubungi Ngateman (081548443401)

 

 

MOTOR PENGGERAK KMS SUKOHARJO

KATA KUNCI: kms sukoharjo lb marsha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp