SUASANA LOMBA DI KMS SOLO RAYA

KICAU MANIA SUKOHARJO

LB Marsha Nyaris Double Winner, MB Pirates Tak Terbendung

 

 

Love bird Marsha meraih podium pertama dan kedua di di kontes prestasi Kicau Mania Sukoharjo. Di kelas murai batu, penampilan apik Pirates mengantarkan gaco milik Hal ini sapu bersih gelar juara.

Kontes prestasi Kicau Mania Sukoharjo (KMS) yang berlangsung pada Jumat, 17 Maret 2017 di Pasar Denokan Sukaharjo berjalan lancar dan sukses. Dihadiri oleh burung papan atas dari Sukoharjo, laga love bird berlangsung seru dan sengit.

 

GAFIN SF. LB MARSHA JUARA 1 & 2

 

Tampil istimewa dari awal lomba, love bird Marsha keluar sebagai juara di kelas VIP, disusul oleh Putri dan Hantu Karawang. Bersaing sengit dengan Sri Huning dan Galaxi, gaco milik Gafin SF ini finish di posisi kedua di kelas Bintang A.

Mendapat perlawanan sengit dari Cimory dan Puspo, love bird Hantu Karawang keluar pemenang di kelas Bintang B. Di kelas Sejati, love bird Sekar Jagat milik Deni Chelsea Solo menjadi kampiun disusul oleh Menit milik Itok ILS dan Dea milik Putra Raja.

 

Mr. HAL. MB PIRATES SAPU BERSIH JUARA

 

Tampil menggebrak dari awal lomba, murai batu Pirates berhasil sapu bersih gelar juara di kelas VIP dan Bintang. Bersaing dengan Wisanggeni dan Sapujagad di kelas VIP, gaco milik Mr. HAL ini tampil memukau dengan aksi bongkar isian diselingi tembakan dahsyat.

Cucak hijau Suro Bledek milik Sumarjo keluar sebagai juara di kelas VIP setelah tampil apik dengan aksi roll panjang disertai aksi ngentrok njambul. Di kelas Bintang, cucak hijau Afrida keluar sebagai pemenang pertama. Di kelas Cendet, PLS dan Injecyl menjadi yang terbaik.

 

SHEVA MEDIKA. KACER INJEKSI JUARA KELAS UTAMA

 

Menurunkan kacer Injeksi, Sheva Medika berhasil menorehkan prestasi dengan menjadi yang terbaik di kelas VIP disusul oleh Gaucho dan Pendekar. Mencoba peruntungan kembali, kacer Pendekar milik Yoyok berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta dalam kontes kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Kicau Mania Sukoharjo menggelar kontes rutin tiap Jumat sore pukul 14:00.

 

KATA KUNCI: kicau mania sukoharjo love bird masha murai batu pirates

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp