JUARA KELAS KENARI A

ROAD TO HARIYANTO FISH CUP 2 KEDIRI

KN Capolista Nyeri, CH Sebrang Melenggang

Even Road to Hariyanto Fish Cup 2 Kediri di base camp New Sangsaka BC pada hari Minggu, 5 Agustus 2018 membukukan sejumlah jawara yang bersinar di kelasnya. Seperti Capolista di kelas kenari. Jagoan Fandy Zell CnR Kediri itu mampu menggondol juara 1 dua kali, setelah melengserkan Chivas milikn Tian dan Panjalu, andalan Wika.

Sebrang yang main di kelas cucak hijau tak kalah hebohnya. Diturunkan dua kali, jawara milik Nawan SSB Kandat tersebut sukses meraih juara 1.4. “Main kedua kurang ngentrok sehingga kurang maksimal kerjanya,”kata Mr. Nawan SSB.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas murai Sentiyaki mendaki. Hari itu dia menekuk dua jagoan yang berusaha mengikutinya. Yakni, Rambo milik Hatto AHA SF dan Wahyu milik Mr. Wahyu Bulusan yang akhirnya secara berututan menyabet juara 2.3. Di kelas kacer, ada Metalizer milik Sevi bersaing ketat dengan Himalaya milik Panda dan Kopasus milik Dimas LA BC. Himalaya dan Koopasus pun akhirnya meraih juara 2.3.

Kelas cendet yang makin ramai peminatnya, kali ini berhasil mengorbitkan Banyu Langit di posisi pertama, sedangkan urutan 2 dan 3 diduduki Kine mikik Dian Ngemplak dan RAC milik 150 Omah Lawas.

Di kelas balibu A, gantangan 56, Ogel andalan Pincox dari Babu SF mampu di podium pertama terpantau ngekek durasi masih dua lima kali dan masih satu enam kali dengan meraih poin 92. Juara 2 nomor gantangan 42, Ababil andalan Tole dari Mojo BC. Terpantau ngekek durasi masih tiga dua kali dan masih dua meraih poin 84. Di nomor gantangan 54, ada Jelly andalan Deni P dari SK 99 SF mampu meraih poin 70 menjadi juara 3.
 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas love bird A nomor gantangan 49, Bass andalan Mirza dari Ardosen SF. Mampu meraih di podium emas lewat aksinya, Bass terpantau ngekek dengan durasi panjang satu dan lanjut tiga sekali dengan meraih poin 381. Di posisi juara 2 diraih nomor gantangan 07, Artomoro milik Bambang Nganjuk hanya mampu terpantau ngekek durasi lanjut tiga sekali dan lanjut dua sekali hanya mampu meraih poin 212.

Di juara 3 nomor gantangan 11, Ferarry andalan pak joko dari Dlopo SF terpantau ngekek durasi lanjut dua sekali dan lanjut satu dengan poin 150. “Atas nama ponitia, kami memohon maaf bila ada kesalahan baik teknis maupun non teknis,” kata panitia.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

JUARA KELAS KACER A

 

SEBRANG ANDALAN NAWAN SSB JOMBUN KANDAT

 

 

KATA KUNCI: hariyanto fish cup capolista sebrang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp