H. ASEP YASSER BF PEMALANG. MB CAPOLITSA JADI BUAH BIBIR

PIALA PARIWISATA 1 TEGAL, #1

Bala Bejo Gasak Kelas Utama, Baron Cetak Double Winner, Capolista Langsung Banjir Tawaran

Gelaran dengan tajuk Piala Pariwisata 1 Tegal yang diusung rekan-rekan RGN cabang Tegal berlangsung sukses dan meriah di gantangan DK Panjalu Trasa (Taman Rakyat Slawi, Tegal) pada hari Minggu, 14 Januari 2024.

Tidak hanya didominasi kicaumania lokal, dari luar kota seperti Cirebon, Pekalongan, Pemalang, Brebes, Purwokerto, hingga Karawang pun turut ambil bagian. Bahkan banyak peserta yang harus gigit jari karena kehabisan tiket.

“Alhamdulillah, antusias pesertanya luar biasa. H-7 tiket kelas bergengsi sudah ludes terjual. Terpaksa kami membuka kembali kelas B khususnya tiket 550K,” ucap Reyzal Ryu ketua RGN cabang Tegal.

 

TEAM JOGER SF TEGAL. MB BALA BEJO GASAK KELAS UTAMA

 

Adu mekanik, gengsi, dan kualitas burung tak terhindarkan, misalnya pada kelas MB Tantangan 16G yang menjadi partai utamanya.

Tampil impresif, BB berhasil menjawab rasa penasaran bagi peserta lainnya. Terlebih pada kelas ini menjadi kelas yang paling mendapat sorotan. Adapun Singosari milik Hasan Ucok dari Pento BF Tegal harus puas meraih podium ke-2. Pada urutan ketiga, berhasil ditempati Rayon milik Hada Altatex dari Comal.

Datang dari jauh, H. Asep Yasser BF, pria yang asli dari kota Pemalang yang kini bermukim di kota Karawang juga berhasil melambung namanya. Capolista nama gaco andalannya sukses mengukir prestasi.

 

 

Burung dengan segudang prestasi dan sudah malang melintang pada event-event akbar di tanah air ini, sukses membuktikkan dirinya sebagai burung yang bermental jawara dengan tampil stabil sepanjang laga.

Performanya yang stabil mendapat acungan jempol dari pecinta burung ekor panjang. Hingga selapas gelaran juga banyak yang ingin meminangnya. 

“Alhamdullillah masih bisa bersaing di sini, sayang tadi pas di kelas utama belum hoki. Padahal kacamata pribadi dan kebanyakan penonton sudah optimis burung kami yang bakal juaranya. Namun apapun itu, keputusan sudah bulat dan tidak bisa berubah. Kami mewakili team Yasser BF juga memohon maaf atas sedikit keramaian yang ditimbulkan dari team kami,” ungkap H. Asep.

 

ERI JURANGMANGU PEMALANG. MB BARON CETAK DOUBLE WINNER

 

Masih pada kelas murai batu, Baron milik Eri dari Jurangmangu-Pemalang bikin kejutan. Tak diperhitungkan sebelumnya, Baron sukses mencetak double winner yakni menjadi kampiun pada kelas Guci B dan Radja.

Bakat jawaranya pun mendapat perhatian lebih dari seorang Bambang Lodaya Pemalang yang memang pecinta sejati burung murai batu. “Memang dahsyat kualitas burungnya, sayang tadi sebenarnya telat pada tiket 220K. Dan untungnya tiket 550K dan 50K masih kekejar dan hasilnya juga luar biasa juara 1,1,” cetus Bambang yang akrab disapa Pak Lurah.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Selanjutnya cerita manis juga dirasakan seorang Khamim dari Satria Muda BF Tegal. Datang bermodal kualitas dan optimis, Brahma salah satu gaco andalannya sukses meraih juara 1 dan 2 (nyaris nyeri). Keberhasilan Brahma juga sekaligus membuktikan kepiawaian seorang juri pada event kali ini.

Rasa bangga dan haru juga menyelimuti Khamim selaku pemilik Baron. “Bangga sekali atas keberhasilan Brahma kali ini, lawan juga burung bagus-bagus semua. Terus terang datang ke sini hanya modal kualitas dan juri pun kita ngga kenal. Pokoknya top eventnya, akar rumput seperti saya bisa juara” ungkap Khamim dengan wajah sumringah.  

 

 PIUL, YUGO, H. FAISOL BUMIAYU. MB PARAMORE DAN KACER BUKAN DIA EKSIS

 

Team Brebes Selatan (Bresel) H. Faisol HF BF, Piul Zarafa Aviary Bumiayu dan rekan-rekan juga turut ambil bagian. Murai batu Paramore milik Piul masih kebagain juara. Cuaca yang panas, menjadi batu sandungan bagi Paramore. Diakui sang pemiliknya, kondisi cuaca menjadi PR bagi kami.

Kendati bukan dalam kondisi terbaiknya, Paramore masih bisa meraih juara 4 kelas Guci B G24 dan juara 5 kelas Cacaban 36G. “Tetap disyukuri yang utama sudah mencoba, memang burung kepanasan di padock saja mangap terus. Next mudah-mudahan bisa beradaptasi lebih cepat dengan kondisi cuaca panas biar lebih maksimal,” ucap Piul dengan nada santai.

Keberhasilan Paramore juga sekaligus mengibarkan duta 1st Anniversary RPG Sangkar. “Ya silaturahmi dan sekaligus mencoba gacoan kami, bersyukur masih kebagian juara,” imbuhnya seraya menggalang doa dan dukungan pada event RPG Sangkar yang akan tayang pada Jumat, 19 Januari 2024 besuk. (anton kendor)

 

 HADA ALTATEX COMAL. MB RAYON BIKIN KEJUTAN

 

KHAMIM SATRIA MUDA SF TEGAL. MB BRAHMA NYARIS NYERI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: piala pariwisata 1 tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp