KETUA DPC HANURA. EDY RACHMAT, SE, MM MEMBERIKAN BENDERA KONCER A PADA JUARA KELAS PAUD A.

ROAD TO HANURA CUP I SURABAYA #1

Dibuka Ketua DPC Hanura, Hanzo BC dan Satrio The Racing Star

Even perdana Road To Hanura Cup I yang dibuka ketua DPC Edy Rachmat, SE, MM berhasil diikuti 900an kicau mania. Hanzo BC dan Satrio The Racing Star mampu tampil sebagai pemegang gelar juara umum BC dan SF.

Hanura Cup I tahun 2018 rencananya akan berlangsung bulan Desember dan sebelum even utama pihak dari Hanura membuat rangkaia road to yang akan dilaksanakan 4 kali dan kelima adalah gong acaranya. “Empat Road To Hanura Cup I semuanya berlangsung di wilayah Surabaya Barat,” buka Moch Tajun Mafakhir atau yang akrab disapa Abah Tajun, selaku ketua panitia.

 

 

HANZO BC SABET GELAR JUARA UMUM BIRD CLUB.

 

Kolaborasi BnR Koblen dan Bengrah mampu menyedot massa sebanyak 900an peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur. Tampak beberapa pemain single fighter Nasional Hadir mulai dari H. Said Gresik, Ronny Perkasa Surabaya, Jimmy Permata, Satrio The Racing Star, serta komunitas dari Surabaya, Gresik dan juga dari pulau Madura yaitu Klancenk SF Sampang.

Hadir pula Ketua DPC Partai Hanura yang sekaligus anggota DPRD, Edi Rachmat, SE, MM yang membuka langsung gelaran road to yang pertama di gantangan Simo Night Spektakuler, Minggu 7 Oktober 2018. “Saya bangga bisa hadir pada even burung berkicau bertajuk Road To Hanura Cup I, mudah-mudahan even ini bisa berjalan lancar dari awal hingga akhir,” buka Edi Rachmat dalam sambutannya.

 

THE RACING STAR JUARA UMUM SF.

 

Setelah membuka Road To Hanura Cup I yang pertama, Edi Rachmat juga didapuk untuk menancapkan bendera koncer A pada kelas pembuka lova bird paud A yang dimenangi NKRI gaco Kaji dari PBB Team.

Abah Tajun selaku ketua panitia akan menyiapkan even berikutnya pada 21 Oktober mendatang di gantangan Baginda BC dan disusul 3 gelaran berikutnya yang akan digodok tempat dan tanggal pelaksanaannya. “Setelah sukses dengan Road To pertama kami akan memberikan yang terbaik lagi pada Road To ke dua, apa kekurangan pada even pertama akan terus kami perbaiki hingga Grand Final,” terangnya kepada burungnews.

 

 

Hanzo BC pimpinan Teguh CDM berhasil membawa pulang gelar juara umum BC yang digawangi oleh gaco-gaco handal seperti Sri dan Marsuni di kelas love bird, Drop Dead di kelas cucak hijau, Tragedy di kelas kacer, Panda 86 pada kelas kenari, beauty di kelas camport dan masih banyak lagi gaco terbaik yang membela Hanzo BC.

The Racing Star yang digawangi Satrio Budi Martanto sukses membawa pulang gelar juara umum SF tidak kalah hebatnya dikawal gaco terbaik seperti Nella pada kelas love bird, Korak di kelas cucak hijau, Taruna, Grojokan 1000 dan Orong Orong di kelas murai batu serta Krisna dan Bandit di kelas cendet.

 

TRAGEDY MILIK YOGI LV MEREBUT JUARA KELAS KACER A.

 

Tragedy milik Yogi LV berhasil menyapu bersih 2 kelas yang dilombakan di kelas Kacer. Tragedy harus bertarung sengit dengan Fretelin dan Jan’OK yang kesemuanya merupakan burung berlebel Nasional. Sedangkan pada sesi B Tragedy mendapat perlawanan dari Sunami milik Duwi 92 yang juga mampu menempati posisi 4 pada sesi A.

Panda 86 milik H. Wahyu dari Jatim PD sukses memenangi gelar juara pertama di kelas kenari yang disusul Green Force dan TJ pada urutan ke dua dan ke tiga. Panitia juga membuka 2 kelas camport yang berhasil disikat Ky Ageng pada sesi A dan Sableng di sesi B.

 

PANDA 86 SUKSES MENJADI PEMENANG KELAS KENARI A.

 

Abah Tajun kembali mengundang kicau mania untuk hadir pada gelaran ke dua Road To Hanura Cup I di Gantangan Baginda BC pada tanggal 21 Oktober mendatang. “Setiap gelaran kami selalu ada kejutan dan konsep baru,” tutupnya.

 

DATA JUARA ROAD TO HANURA CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUMBER BROMO MENJADI PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

GREEN FORCE DAPAT BENDERA SAMA DENGAN PANDA 86 DAN MEREBUT JUARA 2.

 

SEREMONI PEMBUKAAN ROAD TO HANURA CUP I.

 

 

KATA KUNCI: road to hanura cup i surabaya hanura bnr bengrah bnr koblen hanzo bc the racing star simo night spektakuler sns

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp